Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019 Buat kamu pecinta drama Korea, bulan Juni 2019 ini kamu akan kembali dimanja dengan drama-drama Korea bertabur para bintang. Pasalnya, Juni ini akan menjadi comebacknya beberapa aktor dan aktris populer Korea. Tentunya, list drama-drama di bawah ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. 

 Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Bukan hanya akan comebacknya para bintang, juga dalam Juni ini serial drama Koreanya akan dibuat menjadi lebih seru, penuh fantasy, romance, dan juga kamu akan dibawa ke zaman peradaban kuno. Menarik bangetkan untuk segera ditonton? Untuk itu, sebelum ketinggalan, simak dulu list-list drama Korea yang siap tayang bulan Juni 2019 ini. Let’s cek it out ya!

1. Perfume

 Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com


Serial drama Korea “Perfume” ini akan menjadi comebacknya aktor tampan Shin Sung Rok, setelah sebelumnya sukses membintangi drama Korea populer “The Last Empress”. Tentu drama “Perfume” ini akan menjadi obat kangen kamu dengan acting yang begitu ciamik dan juga akan pesona yang seakan mampu membuat penggemar tidak akan melewatkannya begitu saja. Selai itu, kabarnya drama ini akan ditaburi oleh para bintang Korea. Drama bergenre fantasy ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Juni 2019 di Channel KBS2, dengan menggantikan slot drama “My Fellow Citizen”.


Serial Drama “Perfume” ini merupakan drama yang menceritakan tentang kemarahan wanita paruh baya yang bernama Min Jae-Hee, yaitu seorang ibu rumah tangga yang keluarganya telah hancur. Namun melalui parfum misterius, penampilan Min Jae-Hee tiba-tiba berubah menjadi wanita muda yang cantik. Bahkan ia menjadi model karena penampilan barunya ini. Tanpa disengaja Min Jae-Hee bertemu dengan Seo Yi-Do (Shin Sung-Rok), seorang perancang busana yang sangat sukses namun juga kejam. Apa yang akan terjadi pada keduanya? Simak Sinopsisnya ya!

2. Arthdal Chronicles

 Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Serial drama Korea “Arthdal Chronicles” merupakan daftar wajib dalam drama yang tidak boleh kamu tinggalkan begitu saja, pasalnya drama ini merupakan comebacknya aktor tampan Song Joong Ki, yang sebelumnya populer akan aktingnya yang begitu memukau dalam serial drama Korea populer “ Descendants Of The Sun”. Sehingga drama tidak heran jika drama yang satu ini menjadi paling ditunggu kehadirannya di tahun 2019 ini. Serial drama “Arthdal Chronicles” ini direncanakan akan mulai tayang pada 1 Juni 2019.

Drama “Arthdal Chronicles” ini merupakan drama yang menceritakan tentang sejarah peradaban kuno yang ada di Korea. Nantinya kamu akan di bawa pada zaman kuno dan drama ini penuh dengan nilai historical yang begitu menarik untuk ditonton. Penasarankan bagaimana ceritanya? Lanjut baca sinopsisnya ya!

3. Partners For Justice Season 2

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Masih ingat dengan drama Korea yang sempat populer pada Juli 2018 lalu yang berjudul “Partners for Justice”? Pastinya kamu masih ingat dengan drama yang satu ini, apalagi kamu dibuat penasaran dengan ending yang menggantung dan membuat ngeregetan itu. Kabar baiknya kini rasa penasaran kamu itu akan segera terobati dengan dirilisnya serial drama Korea “Partner for Justice season 2” yang akan mulai tayang pada 3 Juni 2019 dengan menggantikan slot drama “Special Labor Inspector Mr.Jo” yang tayang di channel MBC setiap hari Senin dan Selasa jam 21.00 waktu setempat.


Melanjutkan drama musim pertama, drama “Partner for Justice season 2” ini akan kembali dengan aksi dalam mengungkapkan kejahatan yang terjadi yang lebih banyak berfokuskan pada dokter forensik Baek Beom (Jung Jae Yong) dengan jaksa Eun Sol (Jung Yoo Mi). Drama yang masih digarap oleh direktur dan sutaradara No Do-Cheol bersama dengan Han Jin-Sun ini tentu akan menjadi daftar drama Korea yang mesti kamu tonton. 

4. Aide

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Masih ingat dengan aktris cantik Shin Min-A? Drama terbaru “Aide" ini akan menjadi comebacknya aktris cantik Shin Min-A setelah hampir tiga tahun tidak tampil di layar drama Korea. Serial drama “Aide” ini akan mulai tayang pada 14 Juni 2019 mendatang di channel JTBC tv, menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul “Beautiful World” yang tayang setiap hari jumat dan sabtu.


Serial drama “Aide” ini merupakan serial drama yang bergenre politik dan akan dibumbui dengan manisnya romance. Dunia politik yang terkesan keras, kejam, dan sebagainya, membuat hubungan antara Kang Sun-Young dengan Jang Tae-Joon terasa begitu canggung karena sebuah persaingan dalam dunia politik yang semakin panas. Bagaimana kisah keseharian mereka? Lanjut baca sinopsisnya ya!

5. Search: WWW

 Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Serial Drama Korea "Search: WWW" akan mulai tayang pada 5 Juni 2019, menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul “Her Private Life” di saluran tvN. Dengan dibintangi aktris cantik Lim Soong Jung dan aktor tampan Chang Ki Yong.

Drama "Search: WWW" ini menceritakan tentang wanita yang begitu tergila-gila dengan karier yang bernama Bae Ta Mi (Lim Soo Jung). Bahkan dia tidak menginginkan menjadi seorang istri apalagi ibu. Di sisi lain ada seorang yang begitu mencintainya, yaitu Park Mo Gun (Chang Ki Yong), lelaki berusia 20-an yang berprofesi sebagai komposer musik di video game. Akankah dia mampu menaklukkan wanita penggila karier itu? Bagaimanakah aksi mereka? Simak sinopsisnya dulu ya!


6. A Place In The Sun

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Serial Drama Korea  "A Place in the Sun" ini mulai tayang pada 3 Juni 2019 di channel KBS2 tv dengan panjang sekitar 100 episode. Dengan dibintangi oleh aktor tampan Oh Chang Seok dan ditemani oleh aktris cantik dan populer Yoon So Yi, yang sebelumnya menjadi pemain pendukung drama populer “The Last Empress” pada tahun 2018 lalu. 

Drama "A Place in the Sun" yang disutradarai oleh ini mengisahkan tentang Kim Woon Yong ini menceritakan tentang seorang anak sebatang kara yang hidup bahagia dengan pacarnya. Namun, kehidupannya mendadak berubah dan terpaksa menyamar dengan nama lain. Drama ini akan lebih banyak bercerita tentang pembalasan dendam, kisah cinta segitiga dikalangan masyarakat atas dan keluarga chaebol. Kisah perjuangan, pengorbanan, dan romance yang saling berpadu. Bagaimanakah kisahnya? Simak sinopsisnya ya!

7. Joseon Survival

Inilah 7 Drama Korea Bertabur Bintang Siap Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com

Serial drama Korea “Joseon Survival” ini merupakan serial drama terbaru yang menceritakan tentang seorang mantan dari anggota panahan nasional dan seorang pria yang memiki impian untuk memenangkan emas di Olimpiade. Dia terbawa ke era Joseon bersama adik berserta cinta pertamanya. Drama “Joseon Survival” ini akan mulai tayang pada 8 Juni 2019 di channel TV Chosun, tayang setiap hari sabtu pukul 22.50 waktu setempat. 

Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan juga populer Kang Ji Hwan dan akan ditemani oleh aktris cantik yang juga tidak kalah populernya yaitu Kyung Soo-Jin. Penasarankan bagaimana kolaborasi mereka dalam beradu acting? Lanjut baca sinopsisnya dulu ya!

Nah, itulah beberapa serial drama Korea yang siap menemani kamu pada bulan Juni 2019 ini. Drama-drama bertabur bintang dan ajang comebacknya para aktor dan aktris populer Korea. Sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya?