Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Beautiful World Tayang April 2019

Sinopsis Drama Korea Beautiful World Tayang April 2019Buat kamu penggemar drama Korea yang bertema dunia sekolah, serial drama Korea terbaru kali ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Serial drama Korea yang berjudul “Beautiful World” ini merupakan serial drama yang akan berfokuskan tentang sekolah dan juga keluarga. Drama “Beautiful World” ini akan disiarkan perdana di channel telivisi JTBC, yang akan mulai tayang pada 5 April 2019 mendatang. Dengan menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul “Legal High” pada bulan februari 2019 lalu, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu setempat. 


Sinopsis Drama Korea Beautiful World Tayang April 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Beautiful World” ini digarap oleh PD Direktur Park Chan-Hong dan dibantu oleh seorang penulis terkenal Kim Ji-Woo. Kedua ini sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam serial drama Korea “Memory (2016)” dan “The Lucifer (2007)”. Drama ini menceritakan tentang kisah pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak dan hidup dengan penuh kebahagiaan. Namun, kebahagian mereka itu seketika berubah setelah anaknya terluka parah akibat murid lain di sekolahnya. Parahnya anak pembuat masalah itu merupakan anak pemilik sekolah tersebut dan tentu saja masalah itu akan ditutup rapat begitu saja. Permasalahan itu merupakan awal dari kerumitan kehidupan mereka. Penasarankan? Lanjut baca sinopsisnya ya!


Dengan diperankan oleh actor dan aktris terkenal Korea, yang akan dibintangi oleh actor tampan juga terkenal yaitu Park Hee Soon. Dalam drama ini Park Hee Soon akan memerankan karakter utama sebagai Park Moo-Jin. Kemudian sebagai lawan mainnya, Park Hee Soon akan ditemani oleh aktris cantik Choo Ja Hyun, yang sebelumnya dia ini telah membintangi serial drama Korea terbaru “The Chronicles of Aseudal”. Dan untuk serial drama kali ini Choo Ja Hyun akan kembali memerankan karakter utamanya yaitu sebagai Kang In Ha. Mereka berdua ini akan memerankan karakter sebagai sepasang suami istri yang sudah memiliki seorang anak. 


Sinopsis Drama Korea Beautiful World Tayang April 2019
Sumber : Google.com
Di sisi lain serial drama Korea “Beautiful World” ini juga akan dibintangi oleh actor tampan Oh Man-Seok yang berperan sebagai Oh Jin-Pyo dan akan beradu acting dengan aktris cantik Cho Yeo-Jeong yang berperan sebagai Seo Eun-Joo. Dalam serial drama ini mereka akan menjadi sepasang suami istri yang juga sudah memiliki anak. 

Kemudian sebagai pemain pendukungnya, drama ini akan diramaikan oleh Nam Da-Reum berperan sebagai Park Sun-Ho, Kim Hwan-Hee sebagai Park Soo-Ho, Seo Young-Joo sebagai Han Dong-Soo, Seo Dong-Hyun sebagai Oh Joon-SeokYoon Na-Moo sebagai Lee Jin-Woo, Lee Ji-Hyun sebagai Im Sook-Hee, Jung Jae-Sung sebagai Bae Sang-Bok, Hwang Tae-Gwang sebagai Lee Sang-Woo, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan drama ini. 

Gimana tertarik bangetkan untuk segera menontonnya? Sabar dulunya, drama “Beautiful World” ini akan mulai tayang pada 5 April 2019 mendatang. Untuk itu, sebelum menontonnya baca dulu sinopsis drama Korea “Beautiful World”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Beautiful World

Sinopsis Drama Korea Beautiful World Tayang April 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Beautiful World” menceritakan tentang kehidupan keluarga Park Moo-Jin dan Kang In-Ha yang sellau dipenuhi dengan kebahagiaan. Mereka ini merupakan pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Park Moo-Jin yang bekerja sebagai seorang guru sekolah menengah dan Kang In-Ha yang mengelola toko roti miliknya sendiri. Kehidupan mereka yang sederhana ini mereka nikmati dengan penuh kebahagiaan. 

Namun, hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan dan selalu damai tanpa adanya masalah itu kni seketika berubah menjadi pengalaman yang begitu mengerikan. Putra mereka yang sudah berada di kelas 3 sekolah menengah, terluka parah akibat adanya kekerasan di sekolah. Hal itu tentu membuat Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba untuk mengungkap kebenaran akan kejadian tersebut.

Sementara itu, di sisi lain juga ada sepasang suami istri Oh Jin-Pyo dan Seo Eun-Joo. Mereka berdua ini berasal dari keluarga kaya. Oh Jin-Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta yang diwarisi dari keluarganya. Mereka hidup penuh dengan limpahan harta dan tidak pernah mengalami kegagalan atau kekurangan apa pun. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang putra yang sangat suka membuat masalah di sekolahnya. 

Kebetulan anaknya Park Moo Jin satu sekolah dengan anak pemilik sekolah tersebut. Dan yang telah melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya itu bukan tidak lain adalah anak seorang pemilik yayasan sekolah tersebut. Sehingga membuat kasus yang dihadapi oleh anaknya itu akan dengan mudah ditutup rapat tanpa ada yang mengetahuinya. Mengetahui hal tersebut membuat ayahnya Park Moo Jin muak terhadap perlakukan itu semua. Hingga dia dan istrinya pun berniat untuk mengungkapkan kebenaran yang ada.

Dan mulai saat itulah kehidupan Park Moo Jin dan Kang In Ha yang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan tersebut, seketika berubah menjadi hal yang penuh dengan kerumitan dan masalah yang selalu saja datang. Apalagi kini keluarga mereka sedang berhubungan dengan keluarga terpandang yang selalu menghalalkan segala cara untuk bisa menjadi menang. 


Nah, penasaran bangetkan bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk itu, kamu mesti menontonnya langsung ya serial drama Korea “Beautiful World” ini pada 5 April 2019 mendatang.