Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Her Private Life Tayang April 2019

Sinopsis Drama Korea Her Private Life Tayang April 2019Masih ingatkan dengan aktris cantik Park Min Young, yang sebelumnya sempat populer pada serial drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” pada tahun 2018 lalu itu? Nah, kali ini aktris cantik Park Min Young tersebut akan kembali menghias layar kaca kamu. Dia akan kembali memerankan karakter pada serial drama Korea terbaru yang berjudul “Her Private Life”. Serial drama Korea “Her Private Life” merupakan serial drama yang memiliki genre komedi berpadu dengan manisnya romance, yang akan ditayangkan pada musim panas tepatnya 3 April 2019 di channel TVN. Mengambil alih slot tayang serial drama Korea populer “Touch Your Heart” yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 21:30 waktu setempat. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Sinopsis Drama Korea Her Private Life Tayang April 2019
Sumber : Google.com


Serial drama Korea “Her Private Life” ini merupakan serial drama yang telah diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul “Noona Paen Datkom”, karya Kim Sung-Yeon yang pertama kali diterbitkan pada 10 April 2007 oleh Yeowoobi. Drama ini digarap oleh sutradara Hong Jong-Chan dan sebagai penulis naskah dramanya juga akan ditulis oleh Kim Sung-Yeon penulis novel tersebut. 


Drama “Her Private Life”  yang bergenre komedi dan romance ini menceritakan tentang kisah seorang Sung Deok-Mi yang merupakan seorang fangirl yang menyukai idol grup dan anggota band, dia diam-diam menjalankan situs web penggemarnya. Di sisi lain juga ada dua orang pria yang jatuh cinta kepada wanita tersebut dan disitulah perjalanan mereka nantinya akan dimulai. 


Sinopsis Drama Korea Her Private Life Tayang April 2019
Sumber : Google.com
Dengan diperankan oleh Park Min-Young sebagai pemeran utamanya yang merupakan seorang aktris terkenal dan sebelumnya juga dikenal akan aksinya dalam serial drama populer “What’s Wrong With Secretary Kim” bersama dengan actor tampan Park Seo Joon. Untuk serial drama kali ini Park Min Young akan memerankan karakter sebagai Sung Deok-Mi, seorang pengemar berat grup idol Shin An. Sebagai lawan main aktingnya dia akan ditemani oleh actor tampan yang juga tidak kalah terkenalnya yaitu, Kim Jae-Wook yang memerankan karakter sebagai Ryan. 

Juga ada actor dan aktris Lee Kyu-Hyung yang berperan sebagai Nam Eun-Ki dan Kim Bo-Ra sebagai Cindy. Selain itu, masih banyak lagi para pemain pendukung lainnya yang juga tidak kalah seru dalam meramaikan serial drama Korea “Her Private Life” ini. Nah, tentu kalian sudah sangat penasaran bangetkan bagaimana perjalanan hidup seorang penggemar berat grup idol tersebut? Tunggu dulu ya jadwal tayangnya pada 3 April 2019 mendatang. Untuk menghilangkan rasa penasaran kamu, baca dulu sinopsis serial drama Korea “Her Private Life”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Her Private Life 

Sinopsis Drama Korea Her Private Life Tayang April 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Her Private Life” ini merupakan serial drama yang menceritakan tentang seorang yang bernama Sung Deok-Mi. Dia ini adalah seorang penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam menjalankan situs penggemar tentangnya. Karena kecintaannya pada Shi-An, dia telah mengalami beberapa perpisahan pribadi. Dan untuk sekarang dia bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. 

Terlalu menjadi penggemar grub idol tersebut, membuat kehidupan seorang Sung Deok-Mi hanya berfokuskan dengan pekerjaannya dan melakukan kegiatan sebagai penggemar Shi-An dalam kehidupan pribadinya. 

Suatu ketika, datanglah seorang pria yang bernama Ryan, dia ini mulai bekerja sebagai direktur baru galeri seni, yang mana di sana merupakan tempat Sung Deok-Mi bekerja. Ryan ini adalah seorang yang dulunya pelukis terkenal, namun sekarang profesi itu sudah ditinggalkannya. Ryan ini merupakan sosok seorang yang tidak terlalu peduli terhadap orang disekitarnya, namun ketika mendapati dan mengetahui bahwa seorang Sung Deok Mi adalah penggemar berat grub idol Shi-An dan mengeloola situs web penggemarnya. Hal ini membuat Ryan begitu tertarik untuk mengikuti lebih lagi akan sosok Sung Deok Mi ini. 

Dan mulai saat itulah kehidupan Sung Deok Mi dan Ryan saling memiliki keterkaitan. Hingga mereka pun terlibat dalam urusan asmara yang mampu menumbuhkan chemistry yang begitu manis. Setelah mengetahui cerita singkatnya, tentu akan tambah penasaran bukan? Untuk itu lanjut nonton saja ya pada 3 April 2019 di channel TVN.