Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV

Sinopsis Drakor What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV - Setelah sukses tayang di TVN pada 6 Juni 2018 lalu dan telah menjadi serial drama Korea terfaforit. Buat kamu yang sudah menonton serial drama ini tentu sudah mengetahui bagaimana alur ceritanya yang begitu menarik untuk ditonton. Nah, kabar baiknya untuk kamu penggemar drama Korea yang belum sempat nonton, kali ini kamu bisa menuntaskannya. Ya, serial drama Korea tervaforit “What’s Wrong With Secretary Kim” akan segera tayang perdana di telivisi TRANS TV pada 28 Januari 2018 nanti, pada hari senin sampai jumat pukul 18.00 WIB, menggantikan serial drama Korea terpopuler “Uncounter”. Untuk itu, jangan lupa untuk menontonnya ya!
Sinopsis Drakor What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” ini akan mendatangkan para bintang populer Korea, tentu hal itu akan menambah semangat kamu untuk segera menontonnya. Mereka itu adalah Park Seo Joon dan Park Min Young. Siapa sih yang tidak kenal dengan mereka berdua, seorang actor dan aktris yang dikenal banyak membintangi serial drama Korea dan juga aktingnya yang tidak perlu kamu ragukan lagi. Dengan disutradai oleh Park Joon Hwa dan sebagai penulis skenarionya ditulis oleh Jung Kyung-Yoon. 
Drama yang diangkat dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama yaitu "“What’s Wrong With Secretary Kim” ini bergenre drama dan romance. Serial drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang Sekretaris Kim Mi Soo yang digambarkan sebagai seorang cakap dalam banyak hal. Dan juga tentang kehidupan seorang Lee Young Joon, seorang wakil presidir yang memiliki penampilan, tampan, cerdas, kaya, namun dia sangat sombong. Meskipun begitu, mereka akhirnya terlibat cinta lokasi. Bagaimanakah ceritanya, lanjut baca synopsisnya saja ya!

Sinopsis Drakor What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV
Sumber : Google.com
Seperti yang telah dibicarakan di atas tadi, bahwa serial drama “What’s Wrong With Secretary Kim” ini akan dibintangi oleh actor dan aktris ternama Korea. Ada Park Seo Joon dan Park Min Young, selain mereka berdua akan ada lagi pemain yang tidak kalah populernya. Nah, dalam serial drama ini, Park Seo Joon akan memerankan karakter utama pria sebagai Lee Young Joon. Yang mana Lee Young Joon ini memiliki karakter seorang yang dikenal sebagai wakil presidir yang berpenampilan begitu cool, tampan, cerdas, kaya, seakan semua dia miliki, namun sayangnya dia seorang  yang begitu somong. Sebelumnya actor tampan yang satu ini pernah membintangi serial drama populer “Fight For My Way” dan “She Was Pretty“. 
Dalam memainkan karakternya, Park Seo Joon akan beradu acting dengan Park Min Young. Di sini aktris cantik ini akan memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Kim Mi So. Yang mana Kim Mi So ini dikenal sebagai sekretarisnya Lee Young Joon yang begitu terampil dalam banyak hal. Bagaimanakah adu acting mereka berdua ini, tentu akan menjadi tontonan yang begitu menarik bukan?

Selain diperankan oleh mereka berdua, serial drama ini juga akan dibintangi oleh actor dan aktris yang tidak kalah populernya. Mereka itu adalah Lee Tae-Hwan yang berperan sebagai Lee Sung-Yeon, Kang Ki-Young sebagai Park Yoo-Sik, Chansung sebagai Go Gwi-Nam, Pyo Ye-Jin sebagai Kim Ji-A, Kim Hye-Ok sebagai Madame Choi, Kim Byung-Ok sebagai CEO Lee, Hwang Bo-Ra sebagai Bong Se-Ra, Kang Hong-Suk sebagai Yang-Cheol, Lee Yoo-Joon sebagai Jung Chi-In, Lee Jung-Min sebagai Lee Young-Ok, Kim Jung-Woon sebagai Park Joon-Hwan, dan para pemain pendukung lainnyaa. 

Nah, tanpa panjang lebar lagi, simak dulu nih synopsis Drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” yang akan tayang di TRANS TV pada 28 Januari 2019 menggantikan serial drama favorit “Euncounter”. Berikut ini synopsis serial drama populer, simak baik-baik ya.

Sinopsis Drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” TRANS TV


Sinopsis Drakor What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” ini secara garis besarnya menceritakan tentang kehidupan seorang Kim Mi So yang telah menjadi sektretaris dari bosnya yang bernama Lee Young Joon selama puluhan tahun lamanya. Sehingga diapun begitu paham bagaimana sifta dan kelakukan yang menjadi kebiasaan bosnya itu. Seorang Lee Young Joon yang memiliki kekayaan, tampan, begitu cerdas, namun sayangnya dia seorang yang begitu sombong. 

Sekretaris Kim Mi So ini dikenal sebagai seorang sekretaris yang begitu terampil dalam banyak hal dan dia juga sekretaris yang begitu setia pada bosnya. Namun suatu ketika Kim Mi So ingin memutuskan untuk menjalani kehidupannya sendiri dengan beralih pada dunia pekerjaan lain, karena dia merasa sudah lelah dari pekerjaannya itu dan ingin memutuskan berhenti. Namun, Lee Young Joon tidak mengizinkan dia untuk berhenti jadi sekretarisnya, karena Young Joon merasa bahwa dirinya sangat membutuhkan sosok Kim Mi So. Tapi Mi So tetap ingin berhenti, hingga akhirnya membuat Young Joon terpaksa memohon pada Mi So untuk tidak meninggalkannya. 

Dan pada akhirnya, ini merupakan awal dari hubungan mereka berdua. Hubungan inilah yang memaksa mereka akhirnya menjadi rasa suka yang berlatarkan kantor dan pekerjaan terjadi. Kisah romansa cinta yang bersemi di kantorpun akan segera di mulai. Bagaimanakah kelanjutan ceitanya? Apakah cinta mereka akan berujung pada pernikahan? Bagaimanakah chemistry yang mereka tampilkan? Untuk itu, kamu mesti langsung nonton serial drama korea “What’s Wrong With Secretary Kim” ini, sebelumnya tonton dulunya trailer dramanya berikut ini.


Duh, makin penasaran bangetkan dibuatnya. Dramanya siap bikin kamu baper dan mampu menghipnotis kamu. Untuk itu, siap-siap ya nonton drakor ini.