Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Mung Bean Flower Tayang 2019


Sinopsis Drakor Mung Bean Flower Tayang 2019 - Serial drama Korea terbaru “Mung Bean Flower” kini akan siap menemani kamu kembali di pertengahan 2019 nanti di channel SBS TV. Drama “Mung Bean Flower” ini merupakan serial drama yang secara umum menceritakan kisah tentang Pertempuran Mung Bean Flower, yaitu yang merupakan salah satu sejarah pada dinasti kerajaan Korea zaman dulu. Sejarah yang tercatat adalah seperti ketika gerakan petani yang bertempur melawan tentara Jepang di daerah Mung Bean Flower. Hal tersebut telah terjadi pada tahun 1894 dan dikenal sebagai Revolusi Petani Donghak.
 
Sinopsis Drakor Mung Bean Flower Tayang 2019
Sumber : Google.com


Dengan disutradarai oleh PD Direktur Shin Kyung Soo, dia ini dikenal pernah menggarap serial drama yang terkenal, yaitu diantara serial drama Korea “Six Flying Dragons (2016)” dan “Doubtful Victory (2017)”. Untuk yang terbaru ini dia akan kembali menggarap serial drama Korea “Mung Bean Flower”, yang direncanakan akan mulai tayang pada pertengahan 2019 nanti di channel SBS TV.  Dengan ditemani oleh penulis scenario Jung Hyun Min, yang juga pernah menggarap pada serial drama “Jeong Do Jeon” pada tahun 2014 lalu.

Dalam serial drama “Mung Bean Flower” ini sang sutradara akan menggandeng actor dan aktris populer Korea. Mereka itu adalah actor ternama dan populer, yaitu seperti Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon. Terkahir kali actor tampan Jo Jung Suk ini membintangi serial drama Korea “Two Cops” pada tahun 2017 lalu, sedangkan actor muda yang juga tidak kalah tampannya Yoon Shi Yoon ini pun pernah terlibat dalam serial drama Korea “Your Honor” dan “Grand Prince” pada tahun 2018 lalu. Dan kini, mereka berdua akan kembali membintangi serial drama terbarunya, yaitu “Mung Bean Flower”. Di mana actor Jo Jung Suk akan memerankan karakter utama pria sebagai Baek Yi Kang, sedangan actor muda Yoon Shi Yoon memerankan karakter utama pria juga sebagai Baek Yi Hyun.

Sebagai teman acting mereka berdua, sang sutradara akan menggandeng aktris cantik yang juga tidak kalah populernya, yaitu Han Ye Ri. Dikabarkan Han Ye Ri ini akan menjadi pemeran utama wanita, yaitu sebagai Song Ja In. Selain mereka itu, masih banyak lagi para pemain pendukung lainnya yang juga ikut melancarkan jalannya cerita. Tentu kalian akan penasaran bangetkan bagaimana ceritanya. Untuk itu langsung saja y abaca synopsis drama Korea terbaru “Mung Bean Flower”, berikut ini.

 Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower


Sinopsis Drakor Mung Bean Flower Tayang 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Mung Bean Flower” ini menceritakan tentang sejarah yang telah tercatat pada tahun 1894 yang terjadi di sebuah tempat di dekat kota Gongju tepatnya di Mung Bean Flower. Di mana di sana telah terjadi Gerakan Petani Donghak yang berperang melawan pasukan tentara Jepang dan Joseon. Di sisi lain, drama ini menceritakan tentang kisah dua saudara tiri yang harus berperang melawan satu sama lain sebagai seorang petani dan anggota pasukan sekutu penindasan.

Selama Revolusi Petani Donghak yang berlangsung pada tahun 1894-1895 tersebut. Dua saudara tiri ini berperang di sisi yang berlawanan dari pemberontakan itu. Dua saudara tersebut yaitu bernama Baek Yi-Kang yang merupakan seorang putra pertama dari keluarga yang dianggap penting dan ternama. Ayahnya kaya Baek Yi Kang ini dikenal sebagai seorang pejabat pemerintahan setempat, begitupun dengan dirinya sendiri. Tetapi, ibunya sendiri merupakan seorang yang berasal dari tingkat social rendah, sehingga tidak jarang orang-orang memandang seorang Baek Yi Kang ini seorang yang rendah juga.

Sedangkan untuk saudara tirinya Baek Yi Kang ini bernama Baek Yi Hyun, yang merupakan seorang anak muda. Baek Yi Hyun ini dikenal sebagai seorang yang pintar, sopan, dan juga tampan. Garis kehidupan Baek Yi Hyun ini terbilang lebih beruntung dari Baek Yi Kang, karena dirinya tidak dilahirkan di luar nikah seperti Baek Yi Kang. Sehingga dirinya seakan memiliki segalanya, bahkan dalam memperlakukan saudraa tirinya tersebut dia berlaku dengan sangat sopan.

Di sisi lain, ada seorang perempuan yang bernama Song Ja-In, dia ini merupakan satu-satunya anak perempuan untuk kepala kelompok pedagang besar. Song Ja In ini juga seorang pemilik Jeonjoo Yeokak, di mana di sana dia menjual barang dagangan dan juga penginapan. Dia ini merupakan sosok seorang perempuan yang memiliki keberanian begitu kuat dan tetap tenang meski sedang berada di bawah tekanan dan memiliki karisma yang kuat. Bukan hanya sebagai perempuan yang berani, namun juga seorang pemimpin yang memimpikan menjadi seorang pedagang terbaik di Joseon.

Nah, begitulah synopsis singkatnya untuk saat ini, dikarenakan info yang autor terima waktu nulis ini masih sedikit. Untuk itu, update terus ya untuk sinopsisnya drakor terbaru “Mung Bean Flower” ini.