Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou

Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou - Setelah sukses dengan film layar lebarnya yang menjadi film favorit yaitu “Rompis 2018” dan “Sabtu Bersama Bapa”, kini sang sutradara Monty Tiwa akan kembali menggarap sebuah film layar lebar yang berjudul “Matt & Mou”. Direncanakan film ini akan mulai tayang pada 24 Januari 2019 nanti di seluruh bioskop Indonesia. 



Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou
Sumber : Google.com
Film “Matt & Mou” ini diadaptasi dari sebuah novel populer yang memiliki judul yang sam ayaitu “Matt & Mou”, yang ditulis oleh Wulanfadi. Dan untuk naskah filmnya ini sendiri nantinya akan ditulis oleh Alim Sudio dan di produseri oleh Manoj Punjabi. 

Film “Matt & Mou” ini bergenre remaja, sahabat, dan romance, yang menceritakan tentang perjalanan dua orang sahabat yang sudah sejak asih kecil berteman dan memiliki karakter yang berbeda. Hingga pada akhirnya, mereka terlibat dalam ikatan friendzone namun saling memendam satu sama lain. Menarik bangetkan untuk segera ditonton, terlebih buat kamu anak remaja yang suka banget dengan tema sabahat dan cinta.

Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou
Sumber : Google.com
Kali ini sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris muda yang tentu kalian sudah pada mengenalnya. Mereka itu adalah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, yaps mereka nantinya akan bermain bareng dalam film “Matt & Mou” ini. bukan hanya di dunia nyata saja mereka sepasang kekasih, namun dalam film ini mereka akan menjadi dua orang sahabat yang terlibat dalam friendzone. Wah, bakal menarik banget nih cerita, juga para pemainnya. Sudah nggak sabar untuk segera nontonkan?
Dalam film “Matt & Mou” ini Maxime Bouttier akan menjadi pemeran utama pria, yaitu sebagai Matthew. Matt ini dikenal sebagai seorang cowok yang terbilang anti social dan benar-benar tertutup, apalagi kalau sudah menyangkut soal perasaan. Sedangkan untuk lawan mainnya, Maxime Bouttier akan beradu acting dengan kekasihnya Prilly Latuconsina, yang mana juga akan memerankan karakter sebagai “Mouretta” yang dipanggil dengan “Mou”. Jadilah judul filmnya “Matt & Mou”, ya gak sih!

Nah, selain mengganding actor dan aktris muda tersebut, sang sutradara juga akan menghadirkan para pemain muda yang siap membuat kamu kepikiran terus. Mereka itu adalah Irsyadillah  yang berperan sebagai Reza, Marthino Lio sebagai Billy, Josephine Firmstone sebagai Retha, Kevin Bzezovski sebagai young Matthew, Raya Adena Syah sebagai young Mouletta, Kelsea Dressler sebagai Gendis, Joshua Suherman sebagai Dicky, Karina Suwandhi sebagai Matt Mother, Santana Sartana sebagai Matt Father, dan para pemain pendukung lainnya. 

Setelah mengetahui siapa saja yang akan bermain dalam film “Matt & Mou” tentu kamu tidak akan sabarkan untuk segera menontonnya? Nah, daripada nggak sabar dan terus penasaran, baca dulu synopsis film “Matt & Mou” berikut ini. 

Sinopsis Film Matt & Mou

Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou
Sumber : Google.com
Film Matt & Mou (2019) ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang sudah sejak kecil berteman dan hingga sekarangpun mereka tetap bersama. Mereka itu adalah Matt dan Mou, yang tumbuh bersama dan saling membutuhkan satu sama lain. Mereka ini memiliki sifat yang saling bertolak belakang satu sama lain. 

Di mana seorang  Matt yang dikenal sebagai cowok yang antisosial dan kamu bisa menemuinya di pojok kelas ataupun di perpustakaan dengan bacaan buku tebalnya. Matt ini dikenal sebagai seorang yang benar-benar tertutup, apalagi kalau masalah perasaan. Terlebih sikapnya ini semakin tertutup semenjak ayahnya meninggal. 

Berbanding terbalik dengan seorang Mou, dia ini dikenal sebagai seorang cewek yang hiperaktif yang bisa ditemui di keramaian kantin ataupun di lapangan sekolah sebagai pemandu sorak. Mou ini merupakan seorang yang benar-benar ceria dan selalu terbuka tentang apa saja, apalagi tentang masalah perasaan. Hal ini dilakukan oleh Mou karena dia tidak ingin terlihat menyedihkan setelah perceraian kedua orangtuanya, makanya dia memilih untuk terus tertawa meski itu adalah suatu cara untuk menutupi kesedihannya tersebut. 

Keduanya tetap menjalin persahabatan karena kegigihan Mou yang terus bersabar dalam mempertahankannya. Hingga tanpa mereka sadari, ada tumbuh percikan-percikan cinta dyang mampu membuat mereka berdua terjebak dalam zona friendzone. Jiak sudah begini, apa yang mesti dilakukan. Apakah persahabatan mereka akan tetap sama? Bagaimana jika persahabatan yang mereka pertahankan itu akan terus menyakitkan saja, karena rasa yang terus terpendam? Dan, benarkan cinta akan memihak jika kau sungguh-sungguh dengan segenap hati dan rasa?


Penasarankan pastinya, bagaimanakah kisah persahabatan dan cinta mereka berdua itu? Untuk itu, langsung tonton saja ya nanti pada 24 Januari 2018 di seluruh bioskop tanah air.