Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea The Chronicles of Aseudal Tayang 2019

Sinopsis Drama Korea The Chronicles of Aseudal Tayang 2019Masih ingat dengan actor tampan Song Joong-Ki? Ya, seorang actor yang begitu populer dan juga dikenal akan aktingnya yang begitu apik dalam serial drama korea populer “Descendants of the Sun” tahun 2016 lalu. Dan kini dikabarkan dia akan kembali membintangi serial drama korea “The Chronicles of Aseudal” yang akan tayang pada pertengahan tahun 2019, namun belum ada konfirmasi tepatnya tanggal berapa.
 
Sinopsis Drama Korea The Chronicles of Aseudal Tayang 2019
Sumber : Google.com

Untuk saat penulisan ini, info yang diterima masih sedkit. Namun tim produksi mengatakan bahwa serial drama “The Chronicles of Aseudal” ini nantinya akan memiliki latarbelakang historycal atau juga disebut dengan Sageuk. Dengan di sutradarai oleh Kim Jin-Won yang sebelumnya juga pernah menggarap dan berkerja sama dengan Song Joong Ki dalam serial drama “The Innocent Man”. Sedangkan untuk penulis scenario sendiri dipercayakan pada Kim Young-Hyun dan Park Sang-Yeon, yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam drama “Tree With Deep Roots” dari SBS pada tahun 2011 lalu.


Drama Korea terbaru “The Chronicles of Aseudal” ini juga dikenal dengan judul lain “The Asdal Chronicles“ yang bergenre historical dan fantasi. Drama ini banyak menceritakan tentang kekuasaan, konflik, dan percintaan yang terjadi di kota Asadal, ibu kota di era Gojoseon. Di mana drama ini secara garis besar menceritakan tentang Eun Som, yaitu seseorang yang memiliki nasib membawa bencana ke Aseudal. Selain itu juga ada Ta Gon, Tan Ya, dan Te Ha, yang sama-sama memiliki nasib buruk. Bagaimanakah ceritanya, lanjut baca sinopsisnya saja ya! Drama korea ini mengambil tempat untuk syutting di tanah fiksi Aseudal selama proses pengambilan zaman konu.


Untuk para pemain sendiri, serial drama Korea terbaru ini seperti yang telah dikatakan di atas tadi, bahwa akan diperankan oleh actor dan aktris yang populer. Mereka itu diantaranya adalah Song Joong-Ki, Jang Dong-Gun, Kim Ji-Won, dan Kim Ok-Vin. Dimana actor populer Song Joong-Ki ini merupakan salah satu aktor papan atas Korea dan terakhir telah membintangi drama Korea yang begitu populer yaitu “Descendants of the Sun”, yang beradu acting dengan istrinya sendiri Song Hye-Kyo. Kali ini Song Joong Ki akan memainkan karakter utama yaitu sebagai Eun Som, seorang pembawa sial dan bencana bagi Aseudal.


Di sini Song Joong Ki akan beradu acting dengan aktris cantik yang juga tidak kalah populernya yaitu Kim Ji Won. Dia ini terkenal banyak membintangi drama korea populer, yaitu diantaranya “The Heirs”, “DOTS”, dan terakhir membintangi “Fight For My Way”. Kali ini dia akan kembali  membintangi drakor “The Chronicles of Asesudal” ini dan akan bermain peran sebagai Tan Ya, seorang penerus Suku Wahan dan memiliki nasib yang sama dengan Eun Som. Selain itu, sebagai pemeran utama pendukung pria, diperankan oleh Jang Dong Gun yang bermain karakter sebagai Ta Gon, yaitu seorang pahlawan yang ambius ingin jadi Raja. Bersama dengan Kim Ok Vin sebagai pemeran utama pendukung wanitanya, yaitu sebagai Tae Ha.

Selain diperankan oleh mereka sebagai pemeran utamanya, juga ada pemeran pendukung yang ikut meramaikan serial drama ini. Mereka itu adalah Jo Sung Ha yang berperan sebagai Mi Hol, Choi Moo Sung sebagai San Wook, Park Byung Eun sebagai Dan Byuk, Kim Ye Joon sebagai Eun Som [Young], Heo Jung Eun sebagai Tan Ya [Young], One sebagai Ta Gon [Young], Choo Ja Hyun sebagai Ah Sa Hon, Yoo Teo, dan para pemain pendukung lainnya.

Sinopsis Drama Korea The Chronicles of Aseudal


Serial drama Korea “The Chronicles of Aseudal” ini mengambil latarbelakang kerajaan masa konu, yang mana bertempat di Aseudal. Diceritakan tentang perjalanan hidup seorang Eun-Sum yang lahir sebagai anak terkutuk di Blue Stone Village yang di bawah pengaruh tanda yang tidak menyenangkan, hingga diapun memiliki nasib yang buruk dan dikatakan akan membawa bencana ke Aseudal. Sewaktu kecil ibu berjuangan susah payah untuk menyelamatkan hidupnya, dan hingga sudah besar sekalipun dia tetap mengalami kesulitan. Hingga akhirnya dia kembali lagi ke Aseudal dan ingin membuktikan bahwa dia bukanlah pembawa sial dan anak terkutuk. Dan hal itu membuat dia terus berupaya hingga dapat menaklukkan Negara Aseudal tersebut.

Di sisi lain terdapat seorang yang dulunya dikenal sebagai pahlawan perang Aseudal yang bernama Ta-Gon, seorang yang memiliki tingkat ambisius yang begitu tinggi dan sangat ahli dalam berbagai strategi perang. Kini dia telah membuka jalan bagi Aseudal untuk menjadi negara ibu kota yang makmur dan dia juga telah dikenal sebagai seorang yang paling berkuasa di Negara Aseudal tersebut. Diapun bermimpi untuk bisa menjadi raja pertama di Negara Aseudal itu.  

Sedangkan Tan-Ya yang dikenal sebagai seorang wanita cantik dan juag sebagai penerus dari suku Wahan. Namun dia lahir dengan nasib yang sama buruknya dengan Eun-Sum. Melewati berbagai macam kesulitan, yang hamper saja membuat dia tidak kuat untuk bangkit. Tapi dia menyadari bahwa dia masih punya misi yang begitu kuat. Dia bermimpi bisa menjadi seorang politisi perempuan pertama dari Aseudal. Tan Ya ini juga merupakan cinta pertama Eun Som.


Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Pasti menarik bangetkan ceritanya? Untuk itu tonton nanti ya setelah drama ini tayang.