Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Encounter “Boyfriend”

Sinopsis Drama Korea Encounter “Boyfriend”Serial drama korea kini kembali merilis drama terbaru yang berjudul “Encounter” atau dikenal juga dengan judul lain, yaitu “Boyfriend”. Kali ini drama Encounter akan dibintangi oleh aktor tampan juga begitu populer, yaitu Park Bo Gum. Dia ini merupakan salah satu aktor yang terkenal akan kesuksesannya dalam membintangi drama korea hits waktu itu “Love in the Moonlight” dan juga pernah menjadi rating tertinggi. 

Baca juga : Daftar Nama dan Profil Lengkap Pemain Drakor "Encounter" Di TRANS TV

Sinopsis Drama Korea Encounter “Boyfriend”
Sumber : Google

Drama korea Encounter ini di sutradarai oleh Park Shin-Woo dan sebagai penulis naskah dipercayakan kepada Yoo Young Ah. Drama ini bergenre drama, family, dan romance, yang mana nantinya akan menceritakan tentang kisah perjalanan seorang pria yang bekerja paruh waktu dan hidup sederhana. Pria ini kemudian jatuh cinta kepada seorang wanita yang memiliki segalanya. Bagaimanakah kisah romantis mereka ini di mulai? Untuk itu kamu mesti tidak melewatkan drama korea terbaru “Encounter” yang akan mulai tayang akhir November 2018 ini di stasiun telivisi TVN. Dikabarkan juga drama ini akan tayang menggantikan drama korea sebelumnya yaitu “The Smile Has Left Your Eyes”.
Drama Boyfriend atau lebih dikenal dengan Encounter ini diproduksi oleh Bon Factory, yang akan mengganding para aktor dan aktris terkenal akan dunia aktingnya juga parasnya yang siap bikin kamu baper. Mereka itu adalah Song Hye-Kyo yang memerankan karakter wanita utama yaitu Cha Soo-Hyun. Aktris cantik Song Hye-Kyo ini sebelumnya juga pernah beradu akting dalam serial drama populer yaitu “Descendants of the Sun”, “That Winter, The Wind Blows”, “Full House”, dan “Autumn in My Heart”. 
Dalam drama terbaru ini, dia tidak main sendirian. Dia akan ditemani oleh aktor tampan juga tak kalah populernya yaitu Park Bo Gum yang nantinya akan memerankan karakter sebagai Kim Jin-Hyeok. Perannya yang begitu apik dalam membintangi serial drama sebelumnya itu “Love in the Moonlight 2016” sukses membuat namanya semakin dikenal banyak orang. Dan kini dia akan kembali lagi dengan beradu akting bersam aktris cantik yang juga tak kalah populernya. 

Sinopsis Drama Korea Encounter “Boyfriend”
Sumber : Google
Selain itu, drama Boyfriend ini juga dibintangi oleh Song Hye-Kyo yang berperan sebagai Cha Soo-Hyun, Ko Chang-Seok sebagai Nam Myung-Sik, Pyo Ji Hoon sebagai Jin Hyuk’s younger brother, Shin Jung Keun sebagai Cha Jong Hyun, Nam Ki Ae sebagai Jin Mi Ok, Baek Ji-Won sebagai Joo Yeon-Ja, Moon Sung-Geun sebagai Cha Jong-Hyun, Nam Gi-Ae sebagai Jin Mi-Ok, Kim Hye-Eun sebagai Kim Sun-Joo, Kim Joo-Hun sebagai Lee Dae-Chan, Kwak Sun-Young sebagai Jang Mi-Jin, Jeon So-Nee sebagai Jo Hye-In, P.O sebagai Kim Jin-Myung, Lee Si-Hoon sebagai Park Han-Gil, dan para pemain pendukung lainnya. 
Nah, penasarankan bagaimana ceritanya tersebut? Apalagi dengan adu akting mereka berdua? Untuk itu lanjut saja ya baca sinopsis drama korea terbaru ENCOUNTER atau BOYFRIEND, berikut ini.

SINOPSIS Encounter “Boyfriend”




Serial drama korea “Boyfriend” atau “Encounter” ini menceritakan tentang seorang pria yang telah bekerja paruh waktu selama bertahun-tahun. Dia ini telah melakukan semua jenis pekerjaan yang ada dan sebagian hasilnya dia tabung. Kemudian dia memutuskan untuk pergi ke luar negeri selama setahun. Ketika bepergian itulah dia bertemu dengan seoarang wanita. Dia melihat wanita itu sepertinya memiliki segalanya, kekayaan dan juga kecantikan. Hingga akhirnya diapun jatuh cinta pada wanita tersebut. 

Wanita cantik juga kaya tersebut bernama Cha Soo-Hyun, dia merupakan seorang outri dari politikus ternama. Setelah lulus kuliah, dia menikah dengan putra dari keluarga yang juga memiliki perusahaaan besar. Pernikahannya itu merupakan pernikahan yang begitu menyenangkan bago ayah politisinya, namun tidak dengan putrinya Cha Soo-Hyun. Karena berbagai permasalahan yang ada, setelah memiliki anak diapun terpaksa bercerai. Dan akhirnya dia menjadi seorang janda dari konglongmerat kaya.

Disisi lain, Kim Ji-Hyeok adalah seorang pria muda biasa saja. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Namun, dia terus gagal dalam pendaratan pekerjaan rutin di perusahaan tempat yang dia ingin bekerja tersebut. hingga akhirnya  Kim Ji-Hyeok memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Dan di sanalah pertemuan mereka dimulai. 

Keduanya bertemu secara tak sengaja. Meski awalnya seperti tak ada kesamaan antara keduanya, namun semakin lama benih cinta muncul di hati mereka. Hanya saja, hal ini membawa guncangan dalam hidup mereka masing-masing. 

Bagaimanakah kelanjutan cerita romantis mereka itu? Apakah nantinya mereka akan saling bersatu dan bisa mengatasi permasalahan yang ada? Untuk itu tonton dramanya ya, jangan sampai ketinggalan!