Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter

Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter - Serial drama korea terbaru “Mama Fairy and The Woodcutter “ ini merupakan drama korea yang siap tayang bulan November 2018 nanti. Buat kamu penggemar drakor, rasanya kamu mesti menonton drama yang satu ini deh. Cerita yang diambil dari drama ini hampir mirip dengan kisah Legenda Jaka Tarub, yang dulu begitu populer dengan cerita khasnya. Yang mana dalam Legenda Jaka Tarub tersebut menceritakan tentang bidadari yang turun ke bumi, kemudian Jaka Tarub tersebut mengambil salah satu selendang bidadar tersebut, hingga akhirnya mereka menikah.

Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter
Sumber : Google

Nah, kalau cerita versi koreanya kamu bisa menemukannya dalam serial drama “Mama Fairy and The Woodcutter “ ini. Di mana drama tersebut menceritakan tentang peri dari surga yang mandi di air terjun gunung Gyeryong. Ketika Peri tersebut mandi, datanglah seorang penebang kayu yang mengambil pakaian peri tersebut kemudian menyembunyikannya. Hal itu membuat sang peri tak bisa kembali lagi ke surga. Miripkan alur ceritanya dengan cerita rakyat yang begitu populer Jaka Tarub tersebut?

Serial drama Korea terbaru “Mama Fairy and the Woodcutter” tersebut dicanangkan akan tayang 5 November 2018 di stasiun telivisi TVN, menggantikan serial drama korea “100 Days My Prince”. Drama ini disutradarai oleh Kim Yun-Cheol yang juga sebelumnya pernah menggarap serial drama korea “Madame Antoine 2016” dan “Woman of Dignity 2017”. Serial drama “Mama Fairy and The Woodcutter” ini memiliki genre fantasy dan romance, yang diadaptasi dari webcomic “Gyeryongsunnyeojeon” oleh Dol Bae. Dan ceritanya akan dikembangkan oleh penulis skenario Dol Bae dari web comic Yoo Kyung-Sun sendiri.

Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter
Sumber : Google
Bukan hanya alur ceritanya yang begitu menarik untuk disimak, namun kehadiran para kator dan aktris populer semakin menambah rasa penasaran kamu untuk segera menontonnya. Serial drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Moon Chae-Won yang memerankan karakter Sun Ok-Nam, seorang peri yang kehilangan pakaiannya saat mandi di bumi. Aktris cantik tersebut tidak bermain sendirian, dia akan beradu akting dengan Yoon Hyun-Min yang berperan sebagai Jung Yi-Hyun dan Seo Ji-Hoon yang breperan sebagai Kim Geum.

Selain itu, drama ini juga dibintangi Ko Du-Shim berperan sebagai Sun Ok-Nam, Kang Mi-Na berperan sebagai Jeom-Soon, Ahn Kil-Kang berperan sebagai Teacher Goo, Hwang Young-Hee berperan sebagai Fairy Oh, Kim Min-Kyu berperan sebagai Mountain God Park, Jeon Soo-Jin berperan sebagai Lee Ham-Sook, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, sudah tahukan siapa saja yang akan membintangi serial drama tersebut. sekarang simak langsung sinopsis serial drama korea terbaru “Mama Fairy and the Woodcutter”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea “Mama Fairy and the Woodcutter”


Serial drama “Mama Fairy and the Woodcutter” ini berpusat pada era periode Goryeo, Sun Ok-Nam yang diperankan oleh Kang So-Ra merupakan seorang peri dari surga. Awal cerita, Sun Ok Nam turun ke bumi untuk mandi di air terjun yang berada di Gunung Gyeryong. Karena keaksikan mandi, hingga dia tidak tahu bahwa ada seseorang yang mengambil pakaiannya secara diam-diam. Dan dia baru menyadarinya saat selesai mandi. Tentu hal itu membuat dia sangat ketakutan dan begitu khawatir, karena tanpa pakaian tersebut sang peri tidak bisa kembali lagi ke surga.

Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter
Sumber : Google
Disisi lain, seorang penebang kayu sekaligus seseorang yang telah mencuri pakaian sang peri tersebut berusaha untuk mencari tempat untuk menyembunyikan pakaian peri itu.  Dan hingga pada akhirnya sang peri tersebut menikah dengan si penebang kayu, karena dia tidak bisa lagi kembali ke surga. Merekapun memiliki dua anak, entah apa yang telah terjadi suaminya tersbeut meninggal karena terjatuh dari tebing. Sun Ok-Nampun kembali mencoba menemukan pakaian peri-nya tersebut, namun dia masih belum bisa menemukannya. Karena sangat membutuhkan pakaian peri tersebut, diapun memutuskan untuk menunggu suaminya tersebut bereinkarnasi.

Setelah beratus-ratus tahun berlalu, hingga akhirnya dia tiba pada masa sekarang. Dimana sang peri tersebut masih menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun menunggu, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suami yang telah bereinkarnasi tersebut. Namun, Sun Ok-Nam belum yakin salah satu dari dua pria itu adalah suaminya. Diapun pergi mengikuti mereka ke Seoul untuk mencari tahu, akan kebenaran tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita tersebut? Apakah dia berhasil bertemu kembali dengan suaminya, setelah ratusan tahun menunggu? Penasarankah kelanjutan ceritanya? Sabar dulu ya, nanti 5 november 2018 kamu bisa menonton serial drama korea yang satu ini.