Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea My Healing Love

Sinopsis Drama Korea My Healing Love - Serial drama korea “My Healing Love” ini akan segera mengisi layar tontonan kamu dan mesti kamu buat masukkan dalam daftar tontonan bulan Oktober ini. Drama Korea terbaru “My Healing Love” ini merupakan serial keluarga yang direncanakan akan tayang mulai 14 Oktober 2018 di stasiun telivisi MBC. My Healing Love ini juga dikenal dengan judulnya yaitu “My Love, My Cure”. 

Baca juga : 7 Drama Korea Siap Tayang November 2018  


Sinopsis Drama Korea My Healing Love
Sumber : Google
Serial drama keluarga ini bergenre drama dan romance, yang disutradarai oleh Kim Sung Yong dan sebagai penulis naskah dipercayakan kepada Won Young Ok yang dulu juga pernah menulis di serial “Start Again 2016”. Dalam serial drama “My Healing Love" ini akan menceritakan tentang bagaimana kerasnya kehidupan dari seorang wanita, hingga dia menemukan kesuksesannya di usia 30-an.

Baca juga : SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Dalam serial drama ini, sutradara Kim Sung Yong akan mengganding aktor Yun Jung Hoon sebagai pemeran utama pria yaitu memerankan karakter Park Wan Seung. Aktor Yun Jung Hoon ini dikenal sudah banyak membintangi serial drama lainnya, yaitu seperti “Bravo My Life”, “The King Loves”, “Return”, dan yang paling akhir membintangi “Come and Hug Me”. Aktor tampan Yun Jung Hoon ini tak bermain sendirian, dia ditemani oleh aktris cantik yang juga tak kalah populernya yaitu So Yoo Jin sebagai pemeran utama wanitanya. So Yoon Jin ini akan memerankan karakter Im Chi Woo. Dia ini juga pernah membintangi serial drama “Five Enough” pada tahun 2016 lalu.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince 


Sinopsis Drama Korea My Healing Love
Sumber : Google

Selain diperankan oleh aktor dan aktris terkenal tersebut. Drama “ My Healing Love” ini juga akan diramaikan oleh para ator dan aktris lainnya. Mereka itu adalah Yun Jung Hoon yang berperan sebagai Choi Jin Yoo, Ban Hyo Jung sebagai Jung Hyo Shil (Jin Yoo’s grandmother), Kil Yong Woo sebagai Choi Jae Hak (Jin Yoo’s father), Jung Ae Ri sebagai Heo Song Joo (Jin Yoo’s mother), Kang Da Hyun sebagai Choi Yi Yoo (Jin Yoo’s younger sister), Hwang Young Hee sebagai Lee Sam Seuk (Chi Woo’s stepmother), Kwon So Hyun sebagai Im Joo Ah (Chi Woo’s younger sister), Kim Chang Wan sebagai Park Boo Han (Wan Seung’s father), Park Joon Geum sebagai Kim Yi Bok (Wan Seung’s mother), Im Do Gyoo sebagai Park Jun Seung (Wan Seung’s older brother), So Joo Yeon sebagai Yang Eun Joo, Lee Doo Kyum sebagai Im Joo Chul, Shorry J sebagai Song Jae Young, Shim Jin Hwa sebagai Hong Sun Hee, Kim So Ra sebagai Jang Mi Hyang,Yoo Ji Yun,  dan para pemain pendukung lainnya.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Drakor Dance Sports Girls (Just Dance) 2018 

Nah, sudah penasaran bangetkan bagaimana ceritanya? Untuk itu langsung saja ya simak sinopsis drama korea “ My Healing love”, berikut ini.


Sinopsis Drama Korea My Healing Love

Sinopsis Drama Korea My Healing Love
Sumber : Google
Drama My Healing Love ini berfokus pada kehidupan seorang wanita yang awalnya begitu sulit untuk dijalani, hingga pada akhirnya dengan segala kegigihan dan ketabahan dalam menjalaninya dia berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan bisa dibilang dia telah sukses pada usia 30-an.

Baca juga : Sinopsis Drakor Fates and Furies 

Wanita yang malang tersebut adalah Im Chi Woo yang diperankan oleh So Yoo Jin. Dia adalah wanita super yang tidak pernah ingin menjadi seorang anak perempuan yang baik hati, menantu perempuan atau istri yang baik. Namun, dia adalah seorang wanita yang mencoba mengorbankan dirinya untuk selalu menjaga keluarganya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Terbaru  My Strange Hero

Im Chi Woon ini menikah dalam usia yang masih muda, yaitu dengan Park Wan Seung yang diperankan oleh Yoon Joon Hoon. Dia melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu, demi menghidupi keluarganya. Namun, dibalik semua keadaan sulit tersebut dia tetap tersenyum dan selalu mempertahankan sikap positifnya.

Sementara itu, dilain sisi ada Choi Jin Yoo yang diperankan oleh Yun Jung Hoon merupakan  seorang janda dan dia memiliki seorang anak perempuan. Dia juga seorang wanita pejuang dan rela bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhan putrinya tersebut. sama seperti Im Chi Woon, Choi Jin Yoo ini juga selalu berusaha untuk hidup dengan positif tanpa melakukan hal aneh-aneh.

Nah, bagaimanakah kehidupan Im Chi Woon berikutnya? Apakah ia akan tetap memiliki kehidupan yang sulit? Dan bagaimanakah Im Chi Woon bisa bangkit, hingga menjadi orang yang sukses di usia 30-an? Nah, kalau mau kelanjutannya, tonton langsung pada 14 Oktober 2018 di stasiun telivisi MBC.