Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Drama Korea Siap Tayang November 2018

7 Drama Korea Siap Tayang November 2018  - Buat kamu penggemar drama korea, siap-siap nih dengan K-Drama yang siap tayang bulan November 2018 nanti. Seperti yang telah kamu ketahui, bahwa bulan Oktober sebelumnya telah menghadirkan drama korea yang tak bisa kamu tinggalkan untuk segera menontonnya.


7 Drama Korea Siap Tayang November 2018
Sumber : Google

Nah, mulai awal November nanti kamu juga akan dimanjakan dengan serial drama korea terbaru. Dengan dibintangi oleh actor dan aktris terkenal Korea, membuat daftar K-Drama Nobember 2018 ini mesti kamu tonton deh. Selain itu, juga alur ceritanya yang membuat kamu baper-baper sendiri deh. Penasarankan siapa saja yang nantinya akan bergabung dalam serial drama terbaru ini dan alur cerita yang begitu menarik untuk ditonton ? 

Kalau begitu, langsung saja simak ulasan mengenai Drama Korea Siap Tayang November 2018, berikut ini.

1. Mama Fairy and the Woodcutter


Serial drama Mama Fairy and the Woodcutter ini kalau dilihat dari sinopsisnya drama ini begitu mirip akan cerita legenda tanah air, yaitu Jaka Tarub. Saya yakin, kamu sudah pernah menonton cerita legenda Jaka Taru tersebutkan? Nah, kalu versi koreanya diceritakan tentang seorang peri yang berasal dari surga turun ke bumi untuk mandi. Kemudian, ada seorang penebang pohon yang mengambil pakaiannya. Bagaimanakah kelanjutannya, simak synopsis lengkapnya  Mama Fairy and the Woodcutter ini.

Drama ini direncanakan akan tayang pada 5 November 2018 mendatang, yang akan dibintangi oleh actor dan aktris popular yaitu, Moon Chae-won, Yoon Hyun-min, Seo Ji-hoon and Kang Mi-na. Dengan mengambil genre romance, comedy, dan juga fantasy, tentunya akan membuat drama ini begitu menarik untuk ditonton, bukan?

2. Boyfriend


Buat kamu penggemar acting Song Hye Kyo, kali ini kamu mesti menonton drama yang satu ini, yaitu Boyfriend atau dikenla juga dengan Unfantable. Dalam drama ini Song Hye Kyo akan ditemani oleh actor muda yang tak kalah populernya yaitu Park Bo Gum. 

Serial drama Boyfriend ini direncanakan akan tayang pada 28 November 2018 di TVN. Drama ini bergenre romance yang akan menceritakan tentang kisah seorang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), yang merupakan putri seorang politisi dan mantan istri pewaris konglomerat. Cha Soo Hyun ini menikah dengan seorang anak konglomerat juga, namun pada akhirnya mereka bercerai. Hingga tak sengaja dia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), yang merupakan seorang pemuda yang polos. Pertemuan yang tak disengaja itu akan menjadi awal kisah cinta mereka yang indah, namun juga menyedihkan yang mengguncang kehidupan satu sama lain. 

Ingin kelanjutannya, simak synopsis lengkap Drama Korea Boyfriend ini.

3. Quiz from God: Reboot


Drama Quiz from God: Reboot atau yang juga dikenal dengan God’s Quiz: Reboot ini direncanakan akan tayang pada 7 November 2018 di stasiun telivisi OCN. Drama yang bergenre Medical, Detective, dan Investigation ini tentunya akan begitu menarik untuk kamu tonton bersama keluarga.

Serial drama ini menceritakan  tentang seorang dokter elit yang mengejar akan kasus kematian misterius dan mencoba untuk memecahkan misteri yang terkait dengan penyakit begitu langka. Dan diapun kembali ke kantor pemeriksaan medis setelah 4 tahun.  Dengan dibintangi oleh Ryu Deok-Hwan, Yoon Joo-Hee dan Park Jun-Myun, dan para pemain pendukung lainnya. Rasanya drama ini mesti masuk dalam list drama korea tontonan kamu deh ya!

4. Bad Detective


Serial drama Bad Detective ini merupakan drama yang telah diremake dari serial Luther 2010 lalu. Drama ini direncanakan akan tayang pada 26 November 2018 di Channel MBC dengan 32 episode. Dengan menggait aktris pendatang baru Lee Seol dan ditemani oleh actor tampan Shin Ha-Kyun, tentunya kamu akan penasaran dengan adu acting mereka.

Drama ini bergenre  Suspense, Psychological, Crime, Detective, Investigation, yang akan menceritakan tentang permainan psikologis antara detektif dengan wanita jenius sosiopat. Bagaimanakah kisahnya, jangan lupa nonton nanti ya!

5. Happy If You Died


Drama yang diadaptasi dari webtoon popular yaitu Jookeodo Joa ini juga dikenal dengan judul Love Over Death, yang direncakan akan tayang 7 November mendatang di Channel KBS2. Dengan mengambil genre Comedy, Romance, dan Fantasy ini membuat alur ceritanya menarik untuk ditonton. Yang mengisahkan tantang Lee Roo-Da yang mencoba mereformasi bosnya Baek Jin-Sang untuk menjadi bos yang lebih baik lagi.
Serial drama ini akan mengganding actor tampan Kang Ji-Hwan dari serial drama Lie to Me (2011) akan beradu acting dengan aktris cantik Baek Jin-Hee dari serial Jugglers (2017). Dimana mereka akan memainkan karakter utama Bos dan pemimpin tim diperusahaan dan anggota timnya. 

6. Red Moon Blue Sun


Serial drama Red Moon Blue Sun ini merupakan drama yang bergenre Mytery. Direncanakan akan tayang 21 November 2018 di Channel MBC. Dibintangi oleh Kim Sun-A pemain dari serial Should We Kiss First (2018) dan akan ditemani oleh aktris cantik Lee Yi-Kyung yang sebelumnya bermain di drama Investigation Couple (2018). 

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang hidupnya berantakan karena insiden besar yang telah terjadi dalam rentang waktu yang begitu singkat, hingga insiden tersebut mengubah kehidupannya. Berbagai macam insidenpun telah dia temui saat ingin mengungkapkan kebenaran yang ada.  

7. My Mother’s Third Marriage

My Mother’s Third Marriage
Sumber : Google

Serial drama My Mother’s Third Marriage ini direncanakan akan menjadi drama yang special yang tayang pada 2 November 2018 mendatang di channel KBS2. Dengan dibintangi oleh actor dan aktris papan atas yaitu Lee Yeol-Eum, Yeon Jun-Suk, Lee Il-Hwa dan Kim Young-Ok. 

Drama yang bergenre drama special ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang ibunya telah bercerai dua kali dan ingin menikah lagi. Bagaimanakah ceritanya, jangan lupa nonton ya!

Nah, itulah beberapa drama korea yang siap tayang bulan November mendatang. Siap-siap bikin baper nih drama koreanya. Lebih seru kalau nontonnya bareng keluarga atau sahabat, lebih klop deh rasanya!