Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Film Marvel yang Akan Tayang Tahun 2019

6 Film Marvel yang Akan Tayang Tahun 2019 -Memang tahun 2018 belum berakhir, namun tak ada salahnya jika kamu mengetahui film-film apa saja yang siap dirilis pada tahun 2019 mendatang. Terlebih buat kamu penggemar film Marvel, tentunya tak inginkan melewatkan film yang begitu menantang ini. Setiap tahun, selalu ada film terbaru dari Marvel Comic Unverse atau film Marvel ini yang pastinya akan selalu menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

6 Film Marvel yang Akan Tayang Tahun 2019
Sumber : Google.com

Di tahun 2019 mendatang Marvel rencananya akan merilis dan menayangkan beberapa film yang tentu saja akan membuat kamu tak sabar untuk segera menontonnya. Nah, kalau begitu langsung saja kamu simak beberapa film produksi Marvel Entertaiment yang akan tayang di tahun 2019 mendatang.

1. X-MEN: DARK PHOENIX – FEBRUARI 2019


Setelah sudah lama tidak menayangkan seri lanjutan dari X-Men tersebut. Kini kabar baiknya, Marvel akan kembali merilis film X-Men seri terbarunya, yang nantinya akan menjadi kelanjutan dari film X-Men: Apocalypse, yaitu  X-Men: Dark Phoenix. Film Marvel X-Men: Dark Phoenix ini dikatakan akan mengupas tentang kisah dari Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner, dia ini memerankan karakter sebagai mutan langka yang super kuat.

Film X-Men: Dark Phoenix ini dijanjikan akan menjadi awal dari trilogo baru X-Men. Film ini direncanakan akan rilis pada bulan Februari 2019 mendatang. Beberapa poster dan sinopsisnya dari film inipun sudah banyak di informasikan.

Baca sinopsis lengkapnya X-Men Dark Phoenix ini.

2. CAPTAIN MARVEL – MARET 2019


Melanjutkan kisah dari Avengers: Infinity War, film bergenre Superhero Marvel yaitu Captain Marvel kini akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu. Tentunya hal ini akan membuat kamu sudah tidak sabar untuk segera menontonnya, bukan? Apalagi Brie Larson, baru saja meliris penampakan perdana perannya sebagai Carl Denvere Alias Captain Marvel. Tentu saja hal ini akan membangun alur cerita yang baru tentang film Captain Marvel ini.

Film Captain Marvel ini direncanakan akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2019 mendatang. Nah, buat kamu penggemar film ini harap bersabar dulu ya, untuk menontonnya!

Baca juga : Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019


3. UNTITLED AVENGERS MOVIE (AVENGERS 4) – MEI 2019




Buat kamu penggemar film Avengers, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film marvel yang satu ini. Film dari seri Avengers ini merupakan kelanjutan dari perjuangan Superhero Marvel melawan Thanos. Seperti yang ada dalam seri pertamanya, film Avengers ini terbilang agak gantung. Nah, dalam seri kali ini film Avengers akan dilanjutkan kembali.

Namun, hal tersebut belum memiliki kepastian. Mungkin saja film Avengers ini nantinya akan melanjutkan kisah dari Captain Marvel setelah muncul dan isinya juga dikatakan tergantung dengan Captain Marvel tersebut. Film Avengers 4 ini direncanakan akan mulai tayang di bioskop pada bulan Mei 2019 mendatang. Agak masih lama ya, tapi buat penggemar pasti sudah tidak sabar untuk segera menontonnyakan?

Baca juga : Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019 

4. X-MEN: GAMBIT – JUNI 2019



Setelah Studio 20th century Fox menentukan tanggal tayang film Marvel X-Men seri terbarunya, yaitu Dark phoenix. Kali ini Marvel akan kembali merilis film dengan mendatangkan actor terkenal Channing Tatum, yaitu film X-Men: Gambit.

Untuk alur ceritanya dan sinopsisnya belum diceritakan tentang apa film produksi marvel terbaru tersebut. Namun, yang diinfokan film ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juni 2019 mendatang. Untuk itu, kamu mesti siap-siap nonton film X-Men: Gambit nih ya!

5. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME – JULI 2019


Setelah pemusnahan yang terajdi di “ Infinity War”, “Far from House” ini nantinya akan menjadi pembukaan untuk fase 4. Film Spider-Man: Far From Home ini dikabarkan akan menjadi benang merah dari “ Captain Marvel” dan tentu saja “ Avengers 4” yang masih memiliki hubungan erat dengan “ Infinity War”.

Memang terlihat hilang atau musnah dalam film Avengers: Infinity War tersebut, namun entah kenapa Spider-Man bisa kembali hidup dan mengisahkan petualangannya kembali di tahun 2019 nanti. Nah, menarik bukan untuk segera ditonton? Namun, kamu mesti bersabar dulu, karena film marvel yang satu ini direncanakan akan tayang mulai bulan Juli 2019 mendatang di bioskop kesayangan kamu.

6. THE NEW MUTANTS – AGUSTUS 2019


Film bertajuk The New Mutan ini mungkin akan membuat kamu sedikit bingung. Karena jika dilihat dari judul dan trailernya sama sekali tidak menampakkan sisi X-Men, tetapi film ini lebih terarah pada Horor. Meskipun begitu, film yang diadaptasi dari komik Marvel ini nantinya akan dijadikan sebagai sebuah trilogy layaknya X-Men. Bahkan dengan mendatangkan para pemain-pemain muda di dalamnya.

Film The New Mutants ini direncanakan akan tayang pada bulan Agustus 2019 mendatang. Masih lama banget ya baru tayang, udah gak sabar banget dong pastinya untuk segera nonton versi terbaru dari film Marvel ini?

Nah, itulah beberapa  film Marvel yang direncanakan akan mulai tayang pada tahun 2019 mendatang. Buat kamu para penggemar film Marvel ini, tentunya sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya?