Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019

Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019 Setelah sukses dengan film Avengers: Infinity War yang mampu mengguncang dunia dan menjadi kategori film terlaris sepanjang masa. Kini film yang disutradarai oleh Russo Brother akan kembali merilis film Avengers terbarunya, yaitu Avengers 4. Dikabarkan film ini akan menjadi kelanjutan dari film Avengers sebelumnya, yang mana Marvel Studio belum selesai memberikan klimaksnya. Dan nanti, klimaksnya akan muncul di Avengers 4.

Baca juga : 6 Film Marvel yang Akan Tayang Tahun 2019 

Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019
Sumber : Google.com
 
Kemungkinan besar, film Avengers 4 ini akan menjadi film blockbuster epik berikutnya yang akan membawa MCU dan mengulang kesuksesaan sangat besar. Apalagi dengan hadirnya pertempuran dahsyat oleh para superhero Marvel ini, tentunya akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi film Avengers ini.

Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019
Sumber : Google.com
Selain melanjutkan cerita dari Avengers sebelumnya, film ini juga akan dibintangi oleh bintang sebelumnya juga. Mereka itu adalah Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain Amerika, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Hemsworth sebagai Thor, Brie Larson sebagai Carol Danvers, Josh Brolin sebagai Thanos, dan selain masih ada lagi actor dan aktris ternama yang juga ikut bermain dalam film Avengers 4 ini.
Film yang disutradai oleh Russo Brother ini dikabarakan akan mulai dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang. Masih lama ya baru tayangnya, pasti sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Nah, daripada makin penasaran lebih baik simak synopsis film Avengers 4 terbaru, berikut ini.

Sinopsis Film Avengers 4


Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 Tayang 2019
Sumber : Google.com
Memang synopsis film Avengers 4 kali ini baru dirilis kilasannya saja, yaitu “A culmination of 22 interconnected films the fourth installment of the Avengers saga will draw audiences to witness the turning point of this epic journey. Our beloved heroes will truly understand how fragile this reality is and the sacrifices that must be made to uphold it.”

“Puncak dari 22 film yang saling berhubungan, bagian keempat dari saga Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Pahlawan kita yang tercinta akan benar-benar memahami betapa rapuhnya kenyataan dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menjunjungnya.”

Dari synopsis singkat tersebut, agak sulit untuk dipahaminya dan terkesan biasa saja. Namun, ketika dipahami lebih jauh lagi, synopsis singkat tersebut memberikan beberapa petunjuk dari alur film ini nantinya dan begitu menarik untuk dipecahkan.

Dalam synopsis tersebut MCU menunjukkan bahwa jumlah film yang saling memiliki keterkaitan sejak peluncuran Iron Man di tahun 2008 lalu, akan menjadi akhir di film Avengers 4 ini. Hal ini tentunya dapat diartikan bahwa setelah Avnegrs 4, mungkin akan hadir kisah baru dan dengan pahlawan super terbaru juga.

Jika ditelusuri lebih jauh, film Avengers 4 ini akan mengangkat tema yang begitu menarik. Film  Avengers 4 ini dikatakan akan banyak bercerita mengenai kematian. Karena kembalinya para superhero yang menghilang dan mungkin akan memakan banyak korban baru, bisa jadi para superhero yang berjuang menyelamatkan mereka. 

Karakter yang kemungkinan besar kematiannya adalah Captain America. Dia merupakan sosok superhero yang sangat mulia dan dengan senang hati mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang lain. Sama halnya dengan Thanos, yang harus mengorbankan Gamora untuk menguasai semesta. Makanya kemungkinan Tony Stark bakal mengorbankan Steve Rogers untuk mengaktifkan time stonenya.


Nah, begitulah synopsis singkatnyaa film Avangers 4 ini. Buat kamu penggemar superhero Marvel ini, mesti siap-siap dengan kemungkinan terburuknya ya. Karena film Avengers 4 ini akan penuh dengan kejutan yang bagitu menarik.