Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor It’s My Life

Serial drama korea terbaru It’s My Life ini kembali mengisi daftar nonton kamu. Dikabarkan drama It’s My Life ini akan mulai tayangf 5 November 2018 di stasiun telivisi swasta KBS1. Nantinya drama ini akan tayang menggantikan seri drama korea sebelumnya, yaitu Suny Again Tomorrow.

Baca juga : 7 Drama Korea Siap Tayang November 2018 

Sinopsis Drakor It’s My Life
Sumber : Google.com
Serial drama It’s My Life ini juga dikenal dengan judul “ Leave it to Destiny” atau “ Get Out of the Way, Fate”. Drama yang disutradarai oleh Kwak Ki-Won dan ditulis oleh Park Kye-Hyung ini memiliki genre Romance, Melodrama, dan Family. Yang mana menceritakan tentang
seorang pria dari pedesaan yang merasa kurang bahagia, kemudian memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri untuk mengubah masa depannya.
Drama ini akan banyak menghadirkan para bintang-bintang yang popular. Mereka itu adalah Park Yoon-Jae yang dipercaya akan memainkan karakter utama pria, yaitu sebagai Yang Nam Jin. Dikenal sebagai actor yang popular dan tampan, semakin menambah nilai plus dari sosok actor yang satu ini. Dalam bermain drama, Park Yoon Jae akan ditemani aktris cantik juga tak kalah populernya, yaitu Seo Hyo-Rim. Aktris cantik ini sebelumnya juga pernah beradu acting dalam seri drama What’s Wrong With Secretary Kim (2017). Dalam drama It’s My Life ini, Seo Hyo-Rim akan memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Han Seung Joo.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek 

Sinopsis Drakor It’s My Life
Sumber : Google.com
Selain itu, drama ini juga akan diramaikan oleh bintang-bintang yang tak kalah populernya. Para actor dan aktris yang juga ikut beradu acting dalam seri drama ini adalah Jin Ye Sol yang berperan sebagai Jeong Jin Ah, Kang Sung Min sebagai Choi Si Woo, Jo Duk Hyun sebagai Lee Sang Hyeon, Hong Yo Sub sebagai Han Man Seok, Kim Hye Ri sebagai Choi Soo Hee, Nam Il Woo sebagai Ahn Seok Ho, Kang Doo sebagai Go Seon Gyoo, Baek Soo Ryun sebagai Mrs. Kang, Im Chae Moo, Kim Do Yeon, Lee Jong Nam sebagai Yang Soon-Ja, Lee Shi Ah, Kang Shin Il sebagai Heo Chung-San, Yuk Dong Il sebagai Kang Dae-Sik, dan para pemain pendukung lainnya.
Nah, bagaimanakah kisah dari drama terbaru It’s My Life ini? Simak synopsis seri dramanya berikut ini.

 
Sinopsis Serial Drama Korea It’s My Life

Sinopsis Drakor It’s My Life
Sumber : Google.com
Serial drama It’s My Life ini kalau dilihat secara garis besar, menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda yang berasal dari pedesaaan, dia merasa tidak pernah puas akan nasibnya tersebut. Pria tersebut bernama Yang Nam Jin, yang diperankan oleh Park Yoon Jae. Dia ini merupakan seorang pria cerdas dengan memiliki kepribadian positif., juga tidak takut terhadap tantangan, malahan dia menantang dirinya sendiri untuk berani merintis jalan untuk mengubah masa depannya menjadi lebih baik lagi.

Yang Nam Jin ini tinggal di sebuah desa nelayan di luar perkotaan bersama dengan ibunya seorang. Di sana dia menjalankan sebuah kantor yang bergerak pada sumber daya manusia. Dan entah apa yang sudah dia lakukan, hingga membuat kehidupannya sekarang berubah. Dia dikenal oleh banyak orang, bahkan menjadi MC di acara ulang tahun ternama, dan menjadi bintang local di kota itu sendiri.

Ketika itu tanpa disengaja Yang Nam Jin bertemu dengan Han Seung Joo yang diperankan oleh Seo Hyo-Rim. Han Seung Joo ini merupakan seorang perancang busana yang sangat terkenal dan begitu kaya. Seorang wanita yang dikenal begitu periang dan sosoknya yang mandiri.

Awal pertemuan mereka berdua ini memiliki kemistri yang begitu kuat. Hingga menyebabkan kedua orang ini terjerat ke dalam kehidupan masing-masing dan kemistri yang tercipta tersebut juga akan beradu dengan pertengkaran-pertengkaran yang terjadi antara mereka berdua.


Bagaimanakah kisah kelanjutannya? Kalian pasti penasaran bangetkan bagaimana alur kisah ini? Untuk itu tonton langsung ya serial dramanya ini.