Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek

SinopsisDrama Korea Top Star Yoo BaekPertengahan November ini kamu akan kembali dimanjakan dengan serial drama korea terbaru, yaitu Top Star Yoo Baek. Drama ini direncanakan akan mulai tayang pada 16 November 2018 di stasiun telivisi swasta TVN. Nah, dari judul drama tersebut Top Star Yoo Baek , bisa sekali kamu tebak bahwa serial ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup seorang bintang top yang bernama Yoo Baek.
  
Baca juga : 7 Drama Korea Siap Tayang November 2018 

Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek
Sumber : Google.com
Serial drama Top Star Yoo Baek ini disutradarai oleh Yoo Hak Chan dan naskahnya ditulis oleh Lee So Jung dan Lee Si Eun. Drama ini direncanakan akan berakhir di episode 16 dan dikatakan bergenre romance serta juga terdapat comedynya. Dalam drama “Top Star Yoo Baek“ ini nantinya akan diawali dengan menceritakan kisah tentang seorang penyanyi dan aktor terkenal yang selalu membuat masalah, hingga melakukan perjalanan ke sebuah pulau. Dan disanalah dia dipertemukan dengan wanita biasa Oh Kang Sun. perjalanan cinta menarikpun dimulai dipulau itu. Penasaran bangetkan bagaimana kisahnya, yuk lanjut baca sinopsisnya.
Nah, untuk pemeran dari serial drama kali ini, sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris ternama. Mereka itu adalah Kim Ji Suk yang nantinya akan memerankan karakter pria utama yaitu sebagai Yoo Baek, sang actor dan penyanyi terkenal. Actor Kim Ji Suk ini sebelumnya juga pernah membintangi serial drama korea yaitu “20th Century Boy and Girl“, “Rebel: Thief Who Stole the People” dan juga “Another Miss Oh“, tentu aktingnya sudah tidak diragukan lagikan.


Sinopsis Drama Korea Top Star Yoo Baek
Sumber : Google.com
Sebagai lawan mainnya, Kim Ji Suk akan beradu acting dengan aktris cantik juga tak kalah populernya yaitu Jun So Min, yang nantinya akan memerankan karakter sebagai Oh Kang Soon. Dia ini juga merupakan salah satu bintang terkenal Korea yang sebelumnya membintangi drama tvN 2018 yang berjudul “Cross” dan bermain di web drama “Something About 1%“.  Satu lagi aktor yang akan beradu acting dengan mereka berdua, yaitu Lee Jong Suk yang akan memerankan karakter sebagai  Choi Ma Dol. Dia ini juga sebelumnya pernah membintangi serial drama korea SBS “While You Were Sleeping”.
Selain dibintangi oleh mereka berdua, drama ini juga diramaikan oleh actor dan aktris ternama juga. Mereka itu adalah Ryu Seung-Soo sebagai Seo Il, Lee Ah-Hyun sebagai A Seo-Ra, Jung Eun-Pyo sebagai Kim Kook-Seob, Heo Jin sebagai Jangheung-daek, Sung Byoung-Sook sebagai Gunsan-daek, Jung Yi-Rang sebagai Dong-Choon’s mother, Ye Soo-Jung sebagai Kang-Soon, Heo Jeong-Min sebagai Nam-Jo, dan para pemain pendukung lainnya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops

Nah, saya yakin kalian sudah tidak sabar untuk segera mengetahui alur ceritanya kan? Untuk itu langsung baca synopsis drama korea Top Star Yoo Baek, berikut ini.

Sinopsis Drama korea Top Star Yoo Baek


 

Serial drama korea Top Star Yoo Baek ini awalnya akan menceritakan tentang kisah perjalanan seorang bintang dan actor ternama bernama Yoo Baek.  Memang sudah tidak diragukan lagi, bahwa dia ini merupakan seorang penyanyi dan actor tampan yang begitu terkenal.

Meskipun terkenal dan begitu popular, hal itu tidak membuat dirinya menjadi seseorang yang lebih baik untuk lebih menarik perhatian orang lain. Namun dia memilih untuk menjadi dirinya sendiri tanpa adanya settingan apapun. Bahkan tidak jarang dia sering kali membuat masalah dan menjadi brutal ketika ada yang berani mengganggunya.

Setelah kebanyakan membuat masalah, akhirnya dia memutuskan untuk pergi liburan ke suatu pulau yang jauh di hiruk pikuk keramaian.  Di sana, dia bertemu dengan orang-orang yang begitu hangat. Termasuk dia juga bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Oh Kang Soon, yang merupakan pengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone dan mustard laut. Oh Kang Soon merupakan sosok wanita yang begitu kuat dan seorang pekerja keras demi memnuhi kebutuhan hidup seharinya.

Dan di pulau itu, juga pertemuan mereka itu merupakan awal dari kisah cinta mereka. Cinta dari dua orang yang memiliki sosok berbeda. Bagaimanakah perjalanan cinta mereka? Tentu akan begitu menarik untuk segera ditonton. Untuk itu tonton langsung saja ya di TVN 16 November 2018.