Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Where Stars Land

SinopsisDrama Korea Where Stars LandBuat penikmat drama korea, siap-siap nih untuk kembali menonton drama yang akan membuat kamu ikut baper lagi. Serial drama ini berjudul “Where Stars Land” atau “Fox Bride Star”. Drama ini memiliki genre melodrama romantis, yang menceritakan pertemuan pemuda misterius dan wanita cantik yang hidupnya dipenuhi dengan kesialan.
Sinopsis Drama Korea Where Stars Land
Sumber : Google.com
Drama ini juga menyorot kehidupan para pekerja di Bandara Internasional Incheon. Yang menampilkan Lee Soo-yeon (Lee Je-Hoon), seorang pemuda lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang baru saja bergabung dalam tim servis airport. Dia merupakan sosok yang misterius dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Di tempat itu, dia bertemu dengan seorang wanita sebagai karyawan baru di tim layanan penumpang, yaitu Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin). Seorang wanita yang ingin selalu menjadi perfeksionis, namun kenyataannya dia malah membuat banyak kesalahan dan kesialan selalu menghampirinya.
Serial drama Where Stars Land ini di sutradarai oleh Shin Woo Chul yang dulu juga pernah menggarap serial populer MBC 2013 “Gu Family Book” dan SBS 2010 “Secret Garden”. Drama ini akan tayang pada 1 Oktober 2018 mendatang dengan 40 episode di stasiun channel SBS. Sedangkan untuk penulis skenarionya dipercayakan kepada Kang Eun Kyung. Drama Where Stars Land ini juga memiliki judul yang lain yaitu Fox Bride Star dan Incheon Airport People.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and The Woodcutter 

Sinopsis Drama Korea Where Stars Land
Sumber : Google.com
Nah, kalo untuk pemain sendiri. Drama ini tentunya akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yang tentu saja siap memanjakan mata kamu dan siap-siap untuk dibuat baper akan dramanya. Dalam serial drama ini, pemeran utamanya akan diperankan oleh aktor Lee Je Hoon sebagai Lee Soo Yeon dan akan beradu acting dengan aktris cantik Chae Soo Bin sebagai Han Yeo Reum, yang dulu pernah membintai serial drama “ I Am Not Robot”.
Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris tak kalah populernya. Diperankan oleh Lee Dong Gun sebagai Seo In Woo, Kim Ji Soo sebagai Yang Seo Koon, Kim Kyung Nam sebagai Oh Dae Ki, Ro Woon sebagai Ko Eun Sub, Hong Ji Min, Jang Hyun Sung, Lee Sung Wook, Ahn Sang Woo, dan para pemain pendudkun lainnya.
Pasti kamu sudah penasaran bukan? Untuk segera menonton serial drama yang satu ini. Nah, untuk mengurangi rasa panasaran kamu itu, baca dulu sinopsis drama Where Stars land atau Fox Bride Star, berikut ini.

Sinopsis serial drama Where Stars Land


Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda yang baru saja lulus dari kampus yang bergengsi yaitu KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Dan dia memulai berkarir di Bandara Internasional Incheon. Pemuda ini adalah Lee Soo Yeon, dikenal sebagai seorang pria yang misterius dan membuat banyak orang menjauh darinya. Dia memulai bekerja di bandara tersebut dan memberikan waktu untuk dirinya sendiri agar bisa membiasakan bekerja di tempat itu.

Sinopsis Drama Korea Where Stars Land
Sumber : Google.com
Ketika bekerja di bandara tersebut, tak sengaja dia bertemu dengan seorang wanita yang merupakan seorang karyawan baru di tim layanan penumpang. Han Yeo Reum, begitulah nama karyawan baru tersebut. Han Yeo Reum merupakan seorang wanita cantik dan selalu ingin tampil perfeksionis kapanpun itu. Namun, ketika ekspestasi berbeda dengan realitanya. Dia ini sangat suka membuat kesalahan dan bukan tak mungkin jika dia merasa hidupnya selalu dipenuhi dengan kesialan.


Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apa yang akan dilakukan Lee Soo Yeon ketika bertemu dnegan Han Yeo Reum? Tentunya awal pertemuan mereka itu akan menjadi awal yang menarik dari sebuah cerita yang ada. Juga akan banyak menimbulkan kejutan-kejutan yang masih tersembunyi.