Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Something In Between

Something in Between merupakan sebuah film Indonesia yang memiliki genre drama. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan cinta antara Gema dan Maya, yang akan diperankankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Bukan hanya sekadar mengisahkan tentang percintaan remaja, namun dalam film ini juga menyuguhkan tentang arti cinta sejati dan bertahan dengan segala tantangan dalam meraih mimpi, juga akan kehadiran orang ketiga.

Sinopsis Film Something In Between
Sumber : Google.com
Film  yang digarap oleh produser sekaligus penulis skenario ternama yaitu Sukdev Singh, yang juga pernah menggarap film ternama yaitu One Fine Day dan Sebelum Iblis Menjemput. Dalam memproduseri film ini, Sukdev Singh bekerja sama dengan Wicky V Olindo yang juga dikenal akan filmnya Buffalo Boys dan London Love Story 3. Tak ketinggalan, film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar yang juga pernah berkecimbung dalam film Magic Hour dan Promise. Selain itu, film ini ditulis oleh Titien Wattimena, Novia Faizal dan Sukdev Singh.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air. Sebagai pemain utama, Asep memilih Jefri Nichol yang berperan sebagai Gema. Dan akan beradu acting dengan aktris cantik Amanda Rawles sebagai Maya.

Sinopsis Film Something In Between
Sumber : Google.com

Selain itu, juga turut serta pemain lainnya yaitu, Naufal Samudra yang berperan sebagai Raka, Junior Liem sebagai Surya, Febby Rastanty sebagai Manda, Slamet Rahardjo sebagai Pak Bagus, Surya Saputra sebagai Ayah Maya, Amara Lingua sebagai Ibu Gema, Rizky Hanggono sebagai Bapak Abimanyu, Djenar Maesa Ayu sebagai Ibu Maya, Yayu Unru sebagai Pak Maman, Dolly Martin sebagai Ayah Gema, Denira Wiraguna sebagai Tasya, Sherly Margareta sebagai Ibu Abimanyu, Teddy Yudhistira sebagai Bapak Laras, Raquel Larkin sebagai Ibu Laras, Chris Salam sebagai Om Kris, Yuniza Icha, dan para pemain pendukung lainnya.

Selaku pihak produksi, Screenplay Films dan Legacy Pictures telah menjadwalkan film Something in Between ini akan mulai tayang pada 27 September 2018 di seluruh bioskop tanah air. Dan perlu kamu, sekarang film ini sudah mulai tayang di bioskop kesayangan kamu. untuk mengetahui bagaimana alur ceritanya, baca dulu sinopsis film Something in Between, berikut ini.

Sinopsis Film Something in Between

Sinopsis Film Something In Between
Sumber : Google.com

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Gema (Jefri Nichol) yang menjadi siswa kelas 2 di SMU Kebangsaan. Gema merupakan seorang remaja yang memiliki karakter unik. Karena saking uniknya, Gema selalu punya cara tersendiri dalam menyelesaikan apa yang dia inginkan. Termasuk ketika ia menyukai seorang gadis remaja bernama Maya (Amanda Rawles). Rasa suka Gema kepada Maya kadang berujung dengan lebay, bahkan dia tergila-gila kepada siswi kelas 2 itu.

Gema ini memiliki teman baiknya yaitu  Namun, disisi lain Gema memiliki Surya (Junior Liem) dan Pak Maman (Yaya Unru) sebagai penjaga sekolah. Mereka itulah yang selalu menjadi  tempat Gema untuk bercerita tentang segala hal dan untungnya mereka selalu mendukung segala perjuangan yang Gema lakukan, meski terkadang konyol sekalipun.

Disisi lain, Maya mulai melihat keseriussan Gema untuk mendapatkannya. Maya mulai tahu, bahwa gema itu bukanlah sekedar cowok iseng yang hanya ingin menjadikan pecarnya saja. Namun dia bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya dengan caranya sendiri.

Sayangnya, Gema tidak sendirian. Ada Raka (Naufal Samudra) yang juga menyukai Maya dan ingin mendapatkannya. Namun, di tengah cinta segitiga ini, Gema dan Maya mulai semakin dekat, tak terpisahkan, hingga saling jatuh cinta.

Bahkan bertekad hidup bersama selepas masa SMA dan menyatukan impian berjanji untuk seterusnya bersama. “Kita akan selalu bersama... selamanya... bahkan maut tak bisa memisahkan kita...”. Kalimat  itu merupakan janji dan harapan mereka agar cinta mereka nantinya akan menjadi abadi. Janji yang diucapkan dengan sungguh-sungguh dan hingga sampai hari ini, ke hidup serorang lelaki bernama Abi.


Benarkan cerita cinta Gema dan Maya menjadi kenyataan utnuk abadi selamanya? Lalu siapakah Abi itu, apakah dia yang juga menyukai Maya? Untuk itu saksikan  filmnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu.