Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes - Buat kamu para penggemar drama korea, rasanya sangat sayang untuk melewatkan drama yang satu ini. Serial drama The Smile Has Left Your Eyes ini merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari drama Jepang yang berjudul “Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi” yang ditayangkan oleh channel Fuji TV tahun 2002 sebanyak 11 episode. Drama korea ini akan dirilis pada 3 Oktober 2018 di tvN, menggantikan drama Familiar Wife.

SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes
Sumber : Google

Drama The Smile Has Left Your Eyes
ini bergenre melodrama misteri yang nantinya akan menceritakan seorang tersangka pembunuhan, seorang wanita yang berbgai masa lalunya yang tragis, dan saudaranya seorang detektif. Alur kisah yang nantinya akan membuat drama ini menarik untuk ditonton.

Dalam cerita yang menarik dan layak untuk ditonton, tentunya ada orang-orang yang sangat berpengaruh terhadap drama tersebut. Drama The Smile Has Left Your Eyes atau dengan judul lainnya yaitu Hundred Million Stars From the Sky dan Haneuleseo Naerineun 1eok Gaeui Byeol ini disutradarai oleh Yoo Je Won sekaligus penulis naskah dramanya.

Dengan menampilkan para pemain dan pemeran utama kelas atas tentunya akan semakin membuat drama yang satu ini tak boleh kamu tinggalkan. Mereka adalah aktor Seo In Guk yang akan memerankan karakter dari Kim Moo Young. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan aktor yang satu ini. Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 ini sudah sering tampil di layar TV dalam membintangi serial drama dan terakhir dia membintai pada tahun 2016 dengan judul “Shopping King Louie”.

SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes
Sumber : Google
Tentu saja Seo In Guk ini tidak main sendirian, dia akan ditemani oleh aktris cantik yang belakangan ini sedang populernya, yaitu Jung So Min yang akan memerankan karakter  wanita bernama Yoo Jin Kook. Aktris ini juga pernah membintangi drama “Because This Is My First Life” pada tahun 2017. Dan serial drama The Smile Has Left Your Eyes ini akan menjadi drama keduanya di tahun 2018 setelah sebelumnya ia menjadi cameo dalam serial “What’s Wrong With Secretary Kim”.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris populer tersebut, drama ini juga akan dibintangi oleh para pemain yang tak kalah populernya. Mereka itu adalah Park Sung-Woong berperan sebagaia Yoo Jin-Kook, Seo Eun-Su berperan sebagai Baek Seung-A, Do Sang-Woo berperan sebagai Jang Woo-Sang, Jang Young-Nam berperan sebagai Tak So-Jung, Choi Byung-Mo berperan sebagai Lee Kyung-Cheol, Go Min-Si berperan sebagai Im Yoo-Ri, Hong Bin berperan sebagai No Hee-Joon, Lee Ji-Min berperan sebagai Assistant Manager Im, Kim Seo-Kyung berperan sebagai Hwang Gun, Han Sa-Myung berperan sebagai Lee Jae-Min, Park Min-Jung berperan sebagai CEO Hwang, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, ketika sudah mengetahui siapa saja yang akan memerankannya. Tentu kamu tidak sabar bukan untuk segera menontonnya dan menikmati setiap cerita yang tersaji. Untuk itu kamu baca dulu sinopsis drama korea The Smile Has Left Your Eyes, berikut ini.


Sinopsis Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes


 The Smile Has Left Your Eyes atau lebih dikenal dengan judul  “Hundred Million Stars From the Sky” ini menceritakan tentang seorang detektif yang bernama Yoo Jin Gook, dia  berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya. Ketika itu dia sedang mengambil sebuah kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang disamarkan sebagai bunuh diri. Si detektif tersebut menjadi sangat terobsesi untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. dan ingin membuktikan bahwa kasus yang terjadi itu bukanlah kasus bunuh diri, namun ada orang yang sengaja melakukan itu dan akan berubah menjadi kasus pembunuhan.

SINOPSIS Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes
Sumber : Google
Di lain sisi, dia juga memiliki seorang adik perempuan yang bernama Yoo Jin Kang. Adiknya ini merupakan seseorang yang ramah dan selalu bersikap lemah lembut. Namun dibalik sosoknya tersebut dia menyimpan luka masa lalu yang telah mengganggu emosionalnya. 

Di suatu ketika, sang adik detektif itu bertemu dengan seorang pria misterius yang bernama Kim Moo Young yang diperan oleh Seo In Guk. Pria itu tidak ingat bagaimana masa kecil. Dia bukanlah orang yang baik, tapi Yoo Jin Kang tetap bersimpati padanya.

Mengetahui akan hal tersebut, si detektif  tersebut akhirnya mencoba untuk mengusir pria itu dari adik perempuannya. Dia menduga bahwa pria tersebut terlibat dalam kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang sedang dia selediki tersebut. Akan tetapi, pria misterius dan adik perempuan detektif itu saling jatuh cinta. Mengetahui hal itu, apakah yang akan dilakukan oleh sang detektiif untuk menjaga adik perempuannya tersebut?

Penasarankan bagaimana kelanjutan ceritanya? Atau penasaran dengan adu acting Seo InGuk dan Jung So Min yang akan buat kamu baper maksimal? Udah deh, mending tonton langsung aja ya drama koreanya.