Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops

Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops - Masih pada ingat "Kim Hyun-Joong"? Seorang actor yang pernah membintangi serial drama popular “Boys Before Flowers”, yang merupakan grub dari “SS501“.  Kalian para penggemar oppa oppa korea pastinya sudah kenal dengan actor tampan inikan? Memang dulu diketahui sempat menjadi sorotan oleh media dan para penggemar, karena terlibat dalam sebuah kasus hingga membuat banyak yang kecewa.
 
Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops
Sumber : Google 


Drama Korea “That Time When Time Stops” ini tentunya akan menjadi comebacknya Kim Hyun Joong, karena terakhir bermain ketika tahun 2014 di serial drama “Inspiring Generation“. Tentunya hal ini akan menjadi drama yang ditunggu-tunggu tayangnyakan, terlebih buat para fans oppa Kim Hyun Joong.

Nah, drama Korea “That Time When Time Stops” atau juga dikenal dengan “Shigani Meomchooneun Geu Ddae” ini memiliki bergenre Drama, Time Travel, dan Fantasy. Penggabungan genre tersebut tentunya akan membuat drama ini semakin menarik dan juga terdapatnya genre fantasy yang mampu membuat kamu terus terbawa oleh alur drama ini.

Dengan disutradarai oleh Kwak Bong-Cheol dan Ji Ho-Jin bertugas sebagai penulis naskah. Drama ini nantinya akan membawa kamu berfantasy dalam pertualangan waktu. Dikabarkan serial drama ini memilki 12 episode dan siap tayang pada 24 Oktober 2018 di KBS World.

Selain mengganding Kim Hyun Joong sebagai pemeran utamanya. Sutradara Kwak Bong Cheol  juga mengganding para actor dan aktris yang tak kalah populernya dengan Kim Hyun Joong. Mereka itu adalah Kim Hyun-Joong yang berperan sebagai Joon-Woo, An Ji-Hyun yang berperan sebagai Kim Sun-A, dan In Gyo-Jin yang berperan sebagai Myung-Woon. Selain itu, drama ini juga diramaikan oleh para bintang yang tak kalah tampan dan cantiknya.

Sinopsis Drama Korea That Time When Time Stops
Sumber : Google
Sudah tak sabar lagikan untuk segera menonton serial drama yang satu ini. Nah, buat kamu yang penasaran akan ceritanya, yuk simak synopsis “That Time When Time Stops”, berikut ini.

Sinopsis That Time When Time Stops 

Drama korea That Time When Time Stops ini menceritakan tentang penjelajahan waktu yang diselimuti dengan fantasy-fantasy yang seru.

Menceritakan seorang penjelajah waktu yang bertemu dengan seorang wanita, kemudian lama-kelamaan akhirnya dia menemukan apa makna yang tersembunyi dari hidupnya tersebut. Seorang penjelajah waktu tersebut diperan oleh Kim hyun joong yang berperan sebagai Joon Woo. Dia dikenal seseorang yang memiliki kekuatan magic dan sering dianggap sosok yang misterius, bahkan untuk usia dan asalnyapun tidak ada yang mengetahuinya.

Selain itu juga, seorang Joon Woo ini dikatakan memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Dan suatu ketika dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang bernama Sun-A yang diperankan oleh An Ji Hyun. Sun-A ini merupakan seorang wanita yang memiliki gedung.  

Setelah terjadinya pertemuan tersebut, merekapun saling kenal dan hingga pada akhirnya Joon Woo tersebut menemukan makna terdalam dalam hidupnya itu.


Masih penasarankan akan kelanjutan ceritanya? Atau nggak sabar bertemu oppa Kim Hyun Joong? Nah, untuk itu tonton langsung aja ya ceritanya.