Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bioskop Asal Kau Bahagia, Bikin Baper!


Sinopsis Film Bioskop Asal Kau Bahagia, Bikin Baper! Lama tak kelihatan berkecimpung di layar telivisi, kini Aliando Syarief akan kembali tampil di layar lebar tanah air. Tentu hal ini akan menjadi berita baik bagi para penggemar. Dengan berperan sebagai pemeran utamanya, Aliando Syarief akan ditemani oleh gadis cantik Aurora Ribera dan Teuku Rassya. Wah, pasti kalian pada kenal semuakan pemain tanah air kali ini. Mereka ini nantinya akan beradu acting dalam film layar lebar “Asal Kau Bahagia”. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 27 Desember 2018 mendatang.
 
Sinopsis Film Bioskop Asal Kau Bahagia, Bikin Baper!
Sumber : Google.com
Film Asal Kau Bahagia ini skenarionya ditulis oleh Aline Djayasukmana bersama dengan Upi, yang telah diadaptasi dari sebuah lagu yang memiliki judul sama dengan karya Armada. Kalau dilihat dari judulnya, mungkin kamu sudah bisa menebak, bukan? Ya, “Asal Kau Bahagia”, dari tiga kata itu menyiratkan banyak makna yang tak bisa untuk terungkapkan semuanya, juga belajar untuk mengikhlaskan dalam mencintai. Duh, film “Asal Kau Bahagia” ini kayanya dapat membuat penonton pada baper deh, siapkan tissue saja ya!

Untuk para pemain sendiri, seperti yang telah dikatakan diawal tadi. Film “Asal Kau Bahagia” ini akan diperankan oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Di mana  Aliando Syarief akan berperan sebagai pemain utamanya yaitu sebagai Aliando sendiri. Aurora Ribero sebagai Aurora, yaitu pemeran utama wanita. Sedangkan Teuku Rassya akan berperan sebagai Rassya sendiri juga. Selain mereka, sutradara juga penggandeng para pemain lainnya yaitu Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria, Verdi Solaiman, dan para pemain pendukung lainnya.

Film yang diproduksi Falcon Pictures ini, akan rilis dan tayang perdana diseluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 27 Desember 2018. Kalau dilihat dari jadwal tayangnya, film ini akan siap menemani waktu liburan dan akhir tahun kamu deh. Nah, sudah gak sabar ya kan untuk segera menontonnya? Kalau begitu, simak dulu saja deh sinopsisnya berikut ini, biar ada sedikit gambaran bagaimana kisahnya nanti.

Sinopsis Film Bioskop Asal Kau Bahagia



Sinopsis Film Bioskop Asal Kau Bahagia, Bikin Baper!
Sumber : Google.com

Film Asal Kau Bahagia ini film layar lebar yang menceritakan tentang kisah asmara sepasang insan remaja, mereka itu adalah Aliando dengan Aurora. Dalam trailer yang telah ditayangkan itu diawali dengan Aurora yang mengatakan “untuk teraktir kalinya aku katakana padamu, aku sayang kamu selamanya”. Alipun menjawap pernyataan Aurora tersebut dengan “ ya untuk sekarang, besok, nanti tiga tahun dari sekarang, kan siapa yang tahu”. “Gak usah mikir yang aneh-aneh, ok! Kan sekarang aku sama kamu” kata Aurora kepada Ali. “Selamanya?” kata Ali. “Iya selamanya!” jawab Aurora. Dari percakapan itu sudah bisa ditebak mereka berjanji untuk bisa bersama selamanya. Manis banget!

Namun, suatu ketika ada musibah kecelakaan yang tiba-tiba menimpa Ali. Kecelakaan itu membuat Ali terbaring lemah dalam keadaan antara hidup dan mati. Meskipun raganya terbaring tak berdaya, jiwanya masih normal seperti orang pada umumnya. Jiwanya masih bisa bergerak dan berjalan kemana saja, namun tidak nampak terlihat oleh orang lain. Berkali-kali Ali memanggil nama Ibu dan Ayahnya yang menemani mereka, namun tidak ada tanggapan dari mereka, tentu karena mereka tak dapat melihat keberadaan Ali dalam bentuk jiwanya.

Mengetahui keadaan Ali yang tak sadarkan diri habis kecelakaan, membuat Aurora begitu sedih. Di sisi lain jiwa Ali bisa melihat Aurora yang begitu sedih melihat keadaannya sekarang. Alipun sekuat tenaga untuk bisa berkomunikasi dengan Aurora, namun apa daya Aurora tak mampu melihat wujudnya.

Dan Aurora lah alasannya untuk tetap berjuang hidup dari koma yang membuat dia tak berdaya ini. Ali tidak ingin sang pacar terus-terusan larut dalam sebuah kesedihan, dikarenakan melihat kondisinya terbaring lemah. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Ali tak kunjung juga sadarkan diri, namun tetap jiwanya masih berkeliaran di luar sana. Hingga ketika dia beretmu dengan temannya bernama Dewa, Dewa terkejut kenapa Ali ada dua. Dan Dewa temannya itulah yang bisa melihat jiwanya sekarang.

Seiring dengan waktu yang terus berlalu, Ali masih belum menyadari bahwa ada misteri yang tidak pernah dia ketahui. Misteri yang berhubungan denan kisah asmara mereka berdua, yaitu dengan Aurora. Ali pun harus siap dengan kenyataan buruk yang ada pada misteri tersebut. Dan ternyata, kenyataan buruk yang harus Ali hadapi itu membuatnya sangat sedih dan begitu terpukul.

Akankah hubungan mereka berdua tetap baik baik saja? Atau harus merelakan semuanya? Bagaimana dengan janji yang pernah mereka buat dulu, untuk selalu bersama selamanya? Wah, penasaran bangetkan bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak aja dulu deh trailernya berikut ini.


Jika kamu masih penasaran, langsung tonton saja film Asal Kau Bahagia hanya di bioskop, karena akan rilis dan tayang perdana tanggal 27 Desember 2018. Harap bersabar dulu ya!