Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Lengkap Drakor Dance Sports Girls (Just Dance) 2018

Sinopsis Lengkap Drakor Dance Sports Girls (Just Dance) 2018 Setelah bulan November kita disuguhkan dengan serial drama korea terbarunya, kali ini di untuk mengawali bulan Desember dan sebagai drama akhir tahun. Serial drama korea terbaru siap menemani kamu lagi, wah siap-siap cemilan yang banyak nih untuk menontonnya. Dikabarkan seri drama korea terbaru yaitu "Dance Sports Girls" atau yang dikenal juga dengan "Just Dance 2018" ini akan tayang perdana di stasiun telivisi KBS2, mulai 3 Desember 2018 mendatang.
Drama Korea ini diadaptasi berdasarkan film dokumenter yang memiliki judul sama, yang telah tayang pada 27 September 2017 tahun lalu. Drama tersebut pernah memenangkan penghargaan bergensi Baeksang Arts Awards, dan juga dikabarkan cerita versi drama ini akan mirip dengan versi film Just Dance lalu. Buat kamu yang pernah nonton Just Dance 2017 lalu, tentu akan penasarankan bagaimana lanjutan ceritanya?
Bukan hanya akan itu saja, dalam seri drama "Dance Sports Girls" ini akan mendatangkan bintang popular tentunya. Masih ingatkan dengan “Jang Dong Yoon dan Park Se Wan”, pemeran “eks School 2017 “ tahun lalu? Nah, dikabarkan mereka ini nantinya akan kembali beradu acting dan menjadi tokoh pemeran utamanya lho! Dan tentunya hal ini akan menjadi obat kangen kamu pada acting mereka berdua.


Sinopsis Lengkap Drakor Dance Sports Girls
Sumber : Google.com

Dengan disutradarai oleh Park Hyun-Suk dan sebagai penulis naskah cerita akan dipercayakan kepada Kwon Hye-Ji, seri drama ini memiliki genre School, Youth, dan Romance. Kalau dilihat dari genre dan judul, tentu kamu akan bisa menebak bagaimana cerita ini akan mengalir. Dengan latarbelakang sekolah dan sekelompok gadis remaja yang ingin memenangkan kompetesi danse. Penasaran bagaimana perjuangan mereka? Simak sinopsisnya dulu ya!
Nah, seperti yang pernah dikatakan di atas tadi, dalam drama kali ini akan hadir para bintang muda yang sebelumnya juga beradu acting di eks School 2017 lalu, yaitu Jang Dong Yoon dan Park Se Wan. Kali ini merekapun akan kembali beradu acting, duh makin penarasan! Selain pernah bermain di drama “eks School 2017” lalu, actor muda dan tampan Jang Dong Yoon ini juga dikenal akan aktingnya di drama “A Poem a Day” dan yang terbaru adalah Mr. Sunshine 2018. Dalam seri drama kali ini, dia akan menjadi pemeran utama pria, yaitu sebagai Kwon Seung Chan. dan sebagai lawan aktingya, ditemani oleh aktris cantik Park Se Wan, yang akan memerankan karakter wanita utama yaitu sebagai Kim Shi Eun. Selain cantik, aktris yang satu ini juga dikenal dengan aktingnya dalam seri drama yaitu seperti School 2017, I’m Not a Robot (2017) dan Shall We Live Together (2018).
Selain dibintangi oleh mereka berdua, drama ini akan diramaikan oleh para bintang yang tak kalah terkenalnya. Mereka itu adalah Lee Joo-Young yang akan berperan sebagai Park Hye-Jin, Joo Hae-Eun sebagai Yang Na-Young, Shin Do-Hyun sebagai Lee Ye-Ji, Lee Yoo-Mi sebagai Kim Do-Yeon, Kim Soo-Hyun sebagai Kim Young-Ji, Kim Kap-Soo sebagai Lee Kyu-Ho, Kim Sun-Young sebagai Park Mi-Young, Jang Hyun-Sung sebagai Kwon Dong-Seok, Jang Sung-Bum sebagai Han Dong-Hee, Song Ji-In, Yeon Jae-Hyeong, dan para pemain pendukung lainnya.
Serial Drama Dance Sports Girls ini dikabarkan akan mulai tayang pada 3 Desember 2018 mendatang setiap hari Senin dan Selasa di channel KBS2. Untuk itu, biar tidak tambah penasaran langsung saja simak ulasan synopsis berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Dance Sports Girls



Sinopsis Lengkap Drakor Dance Sports Girls
Sumber : Google.com

Serial drama korea "Dance Sports Girls" atau “Just Dance”  ini menceritakan kisah gadis-gadis di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl. Gadis-gadis SMA ini memimpikan mimpi yang berbeda, dan mereka sambil menyiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi baru-baru dimulai.
Meskipun mereka seringkali mendapatkan nilai rendah, namun tekad dan semangat mereka dalam mencoba menjadi seorang penari yang lebih baik tidak ada kata batasan. Mereka terus berlatih untuk menjadi yang terbaik, meski mereka sering lupa dengan yang namanya belajar.

Mereka ini merupakan tim olahraga dansa dan terdiri dari enam gadis yang cantik-cantik. Tujuan mereka berlatih keras tentu untuk mendapatkan pekerjaan dan juga memenangkan kompetensi olahraga dansa tersebut. Penasaran bagaimana perjuangan mereka untuk berlatih keras dan memenangkan kejuraan tersebut? Untuk itu saksikan trailernya berikut ini, biar tambah penasaran.

Nah, gimana makin penasarankan dengan ceritanya? Untuk itu tonton jangan lupa menontonnya ya!