Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019

Sinopsis Drama Korea Best Chicken Tayang Januari 2019Sebentar lagi 2018 berakhir dan akan disambut dengan tahun baru 2019. Nah, untuk menemani awal tahun baru ini, serial drama korea terbaru akan siap menemani waktu menonton kamu. Setelah sebelumnya akhir tahun telah disuguhkan dengan berbagai macam drama korea yang membuat kamu baper, tahun baru ini tentunya seri dramanya tidak akan kalah dengan seri sebelumnya.
Sinopsis Drama Korea Best Chicken
Sumber : Google.com
Kali ini drama korea terbaru yang akan siap menemani tahun baru kamu, yaitu drama korea “Best Chieken”. Serial drama Korea ini direncanakan akan mulai tayang pada 2 Januari 2019 disiarkan di channel Dramax yang merupakan tv kabel asal Korea Selatan.
Drama bergenre romantic ini nantinya akan menceritakan tentang perjalanan seorang pria yang memiliki mimpi membuka restoran ayamnya sendiri. Namun, apa yang terjadi tak sesuai dengan apa yang diharapkannya. Dan tanpa disengaja dia bertemu dengan seorang wanita yang merupakan cucu pemilik pemandian yang meninggalkan rumahnya. Bagaimana kelanjutannya, simak terus synopsisnya ya!
Dikabarkan drama Korea “Best Chicken” ini disutradarai oleh Lee Seung Hoon dan ditemani oleh Park Chan Young sebagai penulis naskahnya. Drama yang bergenre drama dan romance ini akan dibintangi oleh actor dan aktris ternama korea, yaitu dibintangi oleh Park Sun-Ho. Dia ini sebelumnya pernah membintangi drama korea  “A Poem A Day“ dan “The Ghost Detective”.  Untuk kali ini, Park Sun-Ho akan bermain peran sebagai Park Choi-Go, merupakan tokoh pemeran pria utama yang bekerja di perusahaan besar dan memimpikan untuk membangun restoran ayamnya sendiri.

Dalam drama Best Chieken ini, Park Sun-Ho akan ditemani aktris cantik juga mantan dari anggota K-pop I.O.I, yaitu Kim So-Hye. Kali ini dia akan memerankan karakter wanita utamanya, yaitu sebagai Seo Bo-A. seorang wanita yang merupakan cucu dari pemilik perusahaan pemandian, namun dia lebih memilih untuk meninggalkan rumahnya tersebut. Seru banget nih ceritanya, bikin penasarankan?

Selain dibintangi oleh mereka berdua, serial drama korea terbaru ini juga akan diramaikan oleh actor dan aktris lainnya. Mereka itu adalah Joo Woo-Jae yang berperan sebagai Andrew Kang, Lee Seung-Hyub sebagai Park Joon-Hyuk, Myung Gye-Nam sebagai Seo Myung-Dong, Kim Seo-Ra sebagai So O-Sook, Hong Soon-Chang sebagai real estate agent, Son Min-Ji sebagai Hwang Min-A, Jun Sung-Hwan sebagai Oh Young-Ho, Yoo Moon-Chi sebagai Kim Kyu-Man, Jo A-Young sebagai Moon So-Dam, Na Jong-Chan sebagai Lee Jin-Sang, An Young-Chae sebagai Kwon Hyuk, dan para pemain pendukung lainnya.

Serial drama “Best Chieken” ini dikabarkan akan mulai tayang pada awal tahun, yaitu 2 Januari 2019 mendatang. Nah, tanpa perlu panjang dan lebar lagi, langsung saja ya simak sinospsinya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Best Chicken

Sinopsis Drama Korea Best Chicken
Sumber : Google.com

Serial drama korea Best Chieken ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pria yang bernama Park Choi Go. Dia ini merupakan seorang pekerja keras dan sekarang dia sedang bekerja di sebuah perusahaan besar dan ternama. Meskipun sudah bekerja di perusahaan besar, dia memimpikan untuk bisa membangun restorannya sendiri, yaitu restoran yang bertemakan ayam.

Disisi lain, tinggallah seorang wanita di rumah pemandian, yang merupakan warisan yang ditinggalkan kakeknya untuk dirinya. Wanita tersebut bernama Seo Bo-A, dia ini begitu memimpikan menjadi seorang penulis webtoon. Seo Bo-A dikenal sebagai seorang yang tidak terlalu suka dengan dunia ramai dan pergaulan, diapun akhirnya memutuskan untuk mengasingkan dirinya dari masyarakat banyak dan itulah mengaoa dia lebih memilih untuk tinggal di rumah pemandian kakenya tersebut.

Suatu ketika, kedua orang ini bertemu disuatu tempat. Pertemuan itu menjadi awal cerita mereka berdua. Banyak hal yang terjadi, hingga merekapun tumbuh bersama. Menjadi seorang teman dan apakah nantinya akan menjadi sepasang kekasih? Mau tau jawabannya? Lanjut nonton nanti ya!