Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019

SinopsisFilm Superhero Captain Marvel Tayang 2019Setelah sukses dengan film layar lebar bergenre superhero ini, yaitu  Avengers: Infinity War. Kini Marvel studio akan kembali merilis film terbarunya yaitu Captain Marvel, yang dikatakan akan melanjutkan cerita dari film Avengers: Infinity War. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira, buat kamu penggemar film superhero marvel ini.  

Apalagi setelah Brie Larson, baru saja meliris peran perdananya sebagai Carl Denvere Alias Captain Marvel, tentu akan membuat kamu semakin penasaran untuk segera menontonnya. Dengan kehadiran Brie Larsin sebagai Captain Marvel ini akan membangun alur cerita baru tentang film Captain Marvel ini sendiri. Bagaimnakah kisahnya? Untuk itu kamu mesti bersabar dulu, karena film ini direncanakan akan mulai tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.
Captain Marvel ini merupakan sebuah film yang diproduksi oleh project MCU (Marvel Cinemantic Universe), film ini dikatakan mengambil kisahnya dari versi komik. Dalam film Captain Marvel ini mengangkat superhero seorang wanita yang memiliki karakter disiplin dan memiliki kekuatan super yang dia dapatkan dari bangsa alien. Tokoh Captain Marvel itu sendiri akan diperankan oleh aktris cantik bernama Brie Larson, dia ini juga pernah meraih Piala Oscar pada tahun 2016 sebagai Best Actrees.

Sama seperti film superhero Marvel lainnya, film Captain Marvel terbaru ini juga akan mengusung genre Action, Adventure, dan Sci-Fi. Dengan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, sedangkan untuk penulis skenarionya dipercayakan kepada Gene Colan dan Meg LeFauve. Film ini nantinya akan digarap oleh rumah produksi Marvel Studios dan akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Walt Disney Studios Motion Pitctures.

Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google
Film Captain Marvel ini juga akan kedatangan bintang-bintang Hollywood, yang tentu sudah sering muncul di layar untuk menampilkan aksi-aksi kerennya. Mereka itu adalah Brie Larson, yang mana aktris cantik yang satu ini nantinya akan memerankan karakter tokoh Carol Danvers / atau lebih terkenalnya Captain Marvel. Brie Larson tentunya tidak akan bermain sendirian, dia akan ditemani oleh actor tampan Jude Law sebagai pemeran utama pria. Disini Jude Law akan memerankan karakter tokoh sebagai Mar-Vell.

Selain diperankan oleh actor dan aktris tersebut, Captain Marvel juga diramaikan oleh para bintang yang tidak kalah tenarnya. Mereka itu adalah Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury, Gemma Chan sebagai Doctor Minerva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath, Clark Gregg sebagai Agent Coulson, Lashana Lynch, Annette Bening, Rune Temte, Algenis Perez Soto, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, setelah mengetahui siapa saja yang nantinya akan berlaga di film Captain Marvel ini, tambah penasarankan akan ceritanya? Untuk itu, simak dulu deh synopsisnya berikut ini.

 Sinopsis Film Superhero Captain Marvel 2019



Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google

Seperti yang telah disinggung di bagian awal tadi, bahwa Film Captain Marvel ini akan mengisahkan tentang sosok pahlawan wanita yang mendapatkan kekuatan supernya dari bangsa alien bernama Kree. Sosok pahlawan wanita itu bernama Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson.

Berdasarkan dari trailer yang sudah dirilis, menampilkan sosok seorang wanita yang muncul dari gelapnya malam hari, menembus atmosfer bumi, kemudian terbakar, hingga pada akhirnya terjatuh ke atap sebuah gedung. Dia itu adalah sosok wanita yang dikenal dengan Carol Danvers yaitu Captain Marvel.


Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang 2019
Sumber : Google


Captain Marvel ini merupakan seorang wanita yang memiliki kekuatan super setelah mengalami sebuah insiden kecelakaan, ketika dia ikut bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Dan dia akan menggunakan kekuatan supernya tersbeut untuk melindungi dan menjaga bumi agar tetap aman dari para pengacau bumi. Dan di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang kapten ketika bertugas sebagai seorang pilot, juga kalian akan melihat masa kecilnya di tahun 90an.

Tak lengkap jika film bergenre action dan superhero ini tanpa adanya adegan laga dan kekuatan super yang tampilkan. Untuk itu, kamu jangan khawatir, film ini akan memanjakan kamu dengan aksi-aksi keren, terlebih di saat Captain Marvel menunjukkan kekuatan supernya. Tidak hanya itu, kamu juga akan dibuat penasaran akan bahaya apa sajakah yang akan dihadapi oleh Captain Marvel nantinya? Dan apakah dia berhasil untuk menjaga bumi agar tetap aman? saksikan dulu trailer Captain Marvelnya berikut ini.


Untuk itu, kamu mesti menonton cerita lanjutannya nanti Maret 2019 mendatang. Harap bersabar ya, buat kamu para penggemarnya!