Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince - Buat kamu penggemar drama korea, pastinya akan menunggu-nunggu drama korea yang satu ini untuk dirilis. Ya, drama korea yang berjudul 100 Days My Prince ini sudah banyak memiliki penggemarnya, meski hanya berupa tailernya saja yang beredar. Mereka pastinya sudah tidak sabar untuk menonton drama yang satu ini. 100 Days My Prince 2018 ini akan tayang perdana mulai 10 September 2018 untuk menggantikan drakor ‘Let’s Eat 3’ yang sudah habis masa penayangannya. Wah, siap-siap nonton drama kesayangan nih !

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince
Sumber : Google.com


Drama korea 100 Days My Prince ini memiliki genre historical, romance dan comedy, yang berlatar belakang kerajaan pada masa lalu. Drama ini menceritakan tentang perjalanan cinta selama seratus hari antara putra mahkota (Lee Yool / Won Duk) dengan seorang perawan tua (Hong Shim) di Joseon. Putra mahkota tersebut tiba-tiba menghilang dan menjadi amnesia, sehingga dia menjadi rakyat biasa yang kemudian dipanggil dengan Wondeuk. Drama ini diyakini mampu membuat para penonton akan ikut terbawa oleh chemistry manis sekaligus mengundang tawa dari para pemainnya.

100 Days My Prince ini dibintangi oleh bintang populer yaitu Do Kyung So atau lebih akrab dikenal dengan D.O EXO, yang mana berperan sebagai putra mahkota (Lee Yool / Won Duk). Dalam aktingnya, D.O. ini akan ditemani oleh aktris cantik yang juga tak kalah populernya yaitu Nam Ji Hyun, yang berperan sebagai Hong Shim. Tentunya dengan kehadiran bintang ternama ini, mampu membuat drama yang satu ini makin membuat kamu ingin cepat-cepat nonton.

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince
Sumber : Google.com
Selain dibintangi oleh dua bintang muda tersebut, drama ini juga diramaikan oleh para bintang yang tak kalah kerennya. Seperti dibintai oleh Jo Sung Ha memerankan sebagai (Kim Cha Uhn), Jo Han Chul (King), Kim Sun Ho (Jung Jae Yoon), Han So Hee (Kim So Hye), Kim Jae Young (Assassin), Ahn Suk Hwan, Jung Hae Kyun (Yoon ) sebagai Ayah Hong Sim, Lee Joon Hyuk, Jo Jae Ryong, Kim Ki Doo (Goo Dol), Huh Jung Min (Kim Soo Ji), Lee Min Ji (Song Joo Hyung), Oh Yeon Ah, Jo Hyun Shik, Kang Young Suk (Jong Sa Kwan), Do Ji Han (Crown Prince Guardian Dongjo), Choi Woong (Jung Sa Yeob), Jung Soo Kyo, Lee Hye Eun (Yang Chun), Ji Min Hyuk, dan para pendukung drama lainnya.



Sinopsis Singkat Drama 100 Days My Prince


Drama korea 100 Days My Prince atau yang lebih populer dengan judul Hundred Days’ Husband ini menceritakan bercerita tentang seorang putra mahkota bernama Lee Yool (diperankan oleh Do Kyung Soo EXO) yang hidup dengan sempurna. Putra mahkota ini dikenal sebagai seorang yang perfeksionis dan serba bisa.

Namun, suatu ketika putra mahkota ini tiba-tiba menghilang dari kerajaannya. Ternyata, tanpa ada yang mengetahui bahwa putra mahkota atau Lee Yool tersebut jatuh di sebuah tebing dan menyebabkan dirinya terluka sangat parah. Hingga diapun tak bisa mengingat apa-apa atau mengalami amnesia. Namun entah apa yang terjadi sebelumnya, saat dirinya bangun dari pingsan tersebut dia menemukan dirinya seolah menjadi sosok yang baru dan telah berubah menjadi seseorang yang bernama Won Deuk. Yaitu seseorang yang terlihat tak berguna dan sangat payah dalam segala hal.

Karena terjatuh dari tebing tersebut, hingga membuatnya hilang ingatan atau amnesia. Lee Yeol pun menjalani kehidupannya menjadi rakyat biasa dengan nama barunya, yaitu Won Deuk selama 100 hari. Selama dirinya menjadi Won Deuk tersebut, sang Putra Mahkota itu bertemu dengan seorang gadis yang bernama Hong Shin (diperankan oleh Nam Ji Hyun), yang sangat pintar namun belum juga menikah. Padahal untuk wanita seusianya dimasa itu, Hong Shim bisa dikatakan sebagai perawan tua.

Nah, bagaimanakah kelanjutkan dramanya? Apakah putra mahkota tersebut akan jatuh cinta dengan perawan tua itu? Lalu bagaimana akan ingatan putra mahkota, apakah nanti dia akan mengingat semuanya?

Pasti kamu sudah tidak sabarkan untuk menontonnya, apalagi dengan bintang-bintang keren dan populer tersebut. untuk itu tunggu 10 September 2018 mendatang ya, baru bisa nonton drama korea 100 Days My Prince akan tayang di tvN setelah Let's Eat 3 berakhir