Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Udah Putusin Aja

Sinopsis Film Udah Putusin Aja - Film bergenre romantis dan religi ini kembali muncul lewat film layar lebar dengan judul Udah Putusin Aja. Film ini diangkat dari novel yang kontroversial dengan judul yang sama, karya Felix Siauw. Dalam novel tersebut menceritakan bagaimana seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA, yang bernama Manda. Dia memili seorang teman yang cantik, berjilbab, alim, anggun, tapi kok hamil. Tentu akan menjadi tanda tanya besar bukan ? Terlebih buat kamu yang belum sempat membaca novelnya tersebut.

Sinopsis Film Udah Putusin Aja
Sumber : Google

Film Udah Putusin Aja ini digarap oleh Max Pictures dengan diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Serta disutradarai oleh Rolly Subhandani dan sebagai penulis ceritanya dipercayakan kepada Lintang Pramudya. Film ini akan rilis mulai 6 September 2018 di seluruh bioskop tanah air.

Film ini akan mengambil alur dan gaya kehidupan remaja pada zaman now banget, tanpa meninggalkan nilai-nilai ajaran akibat dari berpacaran di usia muda. Sebagaimana yang telah diajarkan dalam agama Islam. Bahkan katanya juga, untuk menghormati ajaran-ajaran agama Islam. Proses syuting film inipun tidak menampilkan adegan bersentuhan dengan lawan jenis.

Produser Max Pictures, Ody Mulya juga mengatakan bahwa film ini akan menceritakan salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Dia juga mengatakan film ini akan mengangakat cerita dari seorang remaja yang alim, terus hamil duluan. Menurutnya film ini nantinya akan lebih entertaining saja, tapi akan lebih menuju ke situasi sekarang.

Sinopsis Film Udah Putusin Aja
Sumber : Google
Selain memiliki alur cerita yang begitu menarik untuk segera ditonton. Film ini pun juga dihiasi oleh bintang-bintang muda tanah air yang siap memanjakan mata kamu. Dengan menggandeng Audi Marissa sebagai Amanda, Billy Davidson sebagai Randy, Elyzia Mulachela sebagi Faraz, Fita Anggriani dan Arie K. Untung sebagai ayahnya Amanda. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 September 2018 dan sudah tayang di bioskop kota kamu.

Nah, buat kamu yang belum sempat nonton ataupun membaca novelnya tersebut. sinopsis Udah Putusin Aja kali ini semoga dapat membantu menghilangkan rasa penasaran kamu akan alur ceritanya.


Sinopsis Udah Putusin Aja


Seperti yang telah kita ketahui di awal tadi, bahwa film ini nantinya akan menceritakan seorang remaja cantik, berjilbab, alim, anggun, tapi kok hamil sih? Remaja cantik ini akan diperankan oleh Faraz.

Sinopsis Film Udah Putusin Aja
Sumber : Google
Kisah ini bermula ketika Amanda memergoki Faraz sedang memeriksakan kehamilannya di klinik kebidanan. Tanpa di sadari oleh Faraz, Amanda telah diam-diam memvideo Faraz saat masuk ke klinik dan mempostingnya ke akun media sosialnya. Tentu hal itu membuat semua orang terkejut melihatnya dan mempertanyakan akan kebenarannnya. Bagaimana tidak seorang gadis remaja yang dikenal selalu memakai hijab tentu bisa menjaga dirinya dan bersikap alim juga anggun. Namun, mereka mendapati seorang Faraz tersebut sedang hamil dan berpikiran macam-macam akan gadis berjelbab tersebut. Hingga pembullyan terhadap Faraz itupun terjadi.

Menghadapi berbagai macam bullyan itu awalnya Faraz hanya bersikap cuek dan seakan tak menanggapinya. Namun, lama kelamaan hal tersebut tentu saja membuatnya semakin terganggu. Apalagi, para orang tua murid juga mulai memprotes akan kehamilan Faraz tersebut.

Menangggapi hal tersebut, nyatanya tak membuat Bu Jasmin, sebagai kepala sekolah itu tidak mengeluarkan Faraz dari sekolah. Hal itu tentunya membuat semua orang penasaran, terlebih lagi Amanda. Karena hal ini sangat bertentangan dengan peraturan sekolah tersebut. apalagi sebelumnya, sudah pernah terjadi kehamilan pada seorang siswi yang bernama Kinan yang dihamili oleh pacarnya. Dan pihak sekolahpun langsung mengelurkan mereka dari sekolah tersebut.

Disisi lain, Amanda justru dibuat sangat kesal. Dia merasa semua ini tidak adil dan tidak terima akan semua ini. hal ini dikarenakan dia tidak diizinkan oleh ayahnya untuk pacaran dengan Randy, yaitu seorang cowok terpopuler disekolahnya tersebut. selain itu, entah kenapa kehamilan Kinan malah membuatnya harus masuk pesantren karena suruhan ayahnya. Amanda ingin sekali membuktikan, bahwa meskipun berpacaran dia masih bisa menjaga dirinya dan tak akan melakukan hal-hal yang melanggar norma.


Lalu, bagaimanakah dengan Faraz? Apakah memang benar dia hamil di luar nikah ataukah dia sudah memiliki suami? Kemudian bagaimana dengan Amanda, ketika dia harus berurusan dengan dunia pesantren? Nah, bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Untuk itu tonton film Udah Putusin Aja sekarang juga di bioskop terdekat di kotamu.