Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horor The House With A Clock In Its Walls (2018)

Sinopsis Film Horor The House With A Clock In Its Walls 2018 - Siap-siap buat kamu para penggemar film horor, kali ini Eli Roth akan kembali merilis film bergenre horor fantasi yang berjudul The House With A Clock In Its Walls (2018). Film ini diadaptasi dari sebuah novel yang memiliki judul sama karya John Bellairs. Rencananya  The House With A Clock In Its Walls (2018)  ini akan rilis di bioskop mulai 21 September 2018.

Baca juga : 6 Film Marvel yang Akan Tayang Tahun 2019 Mendatang

Sinopsis Film Horor The House With A Clock In Its Walls (2018)
Sumber : Google.com

Film dengan disutradarai oleh Eli Roth ini tentunya tak jauh berbeda dengan film yang telah diciptakannya. Roth memang sudah dikenal dengan segala kegilaannya dalam menciptakan film-film slasher dengan segala kengerian tingkat tingginya. Mulai dari Cabin Fever, Dwilogi Hostel, hinggaThe Green Inferno. Seperti yang telah begitu populer, yaitu adanya unsur kegilaan dalam menyajikan festival darah. Tentunya film tersebut akan membuat para penonton dibuat kegerian yang sangat dan penuh dengan tantangan yang akan membuat kamu semakin ketakutan.

Baca juga : Sinopsis Film Superhero Captain Marvel  2019

Film The House With A Clock In Its Walls ini tentunya juga tak kalah menarik dan menantang dari film-film sebelumnya karya Eli Roth. Film ini menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro) bersama pamannya Jonathan Barnavelt (Jack Black) yang menemukan sebuah jam istimewa yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Film dengan disutradarai oleh Eli Roth dan digarapan oleh  rumah produksi Amblin Entertainment dan Mythology Entertainment. Nantinya film ini akan diedarkan oleh Universal studio dengan menggunakan bahasa Inggris untuk bahasa utama. Film ini tentunya akan banyak diperankan oleh para bintang hollywood ternama, yaitu seperti Jack Black (King Kong, Jumanji 2, The Polka King  ), Cate Blanchett (Thor: Ragnarok, The Aviator, Carol), Rene Elise Goldsberry (bintang serial tv Altered Carbon, Star Trek Enterprise, Sisters). Selain itu film ini juga dibintai oleh Kyle McLachlan, Lorenza Izzo, Alli Beckham, Sunny Suljic, Owen Vaccaro, dan Charles Green.

Bagaimana kisahnya? Langsung saja simak sinopsis The House with a Clock in its Walls berikut ini.


Sinopsis Film Horor The House With A Clock In Its Walls (2018)
Sumber : Google.com

Sinopsis Film The House with a Clock in its Walls


Film ini bermula ketika Lewis Barnavelt yang diperankan oleh Owen Vaccaro, baru saja menjadi yatim piatu kemudian memilih untuk pindah ke kota New Zebedee, Michigan untuk tinggal bersama paman misteriusnya, yaitu Jonathan Barnavelt yang diperankan oleh Jack Black. Jonathan tersebut ternyata seorang ksatria sihir dan dia memiliki tetangga sebelah yang merupakan seorang penyihir lebih kuat, yaitu Florence Zimmermann yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Jonathan mengungkapkan identitasnya kepada keponakannya tersebut Lewis, bahwa dia adalah seorang penyihir. Hal itu bukannya membuat Lewis takut, malahan dia memohon untuk diajari beberapa ilmu sihir. Akhirnya Jonathan tersebutpun mau mengajarinya. Lewis dengan cepat belajar ilmu sihir itu dan mengetahui bahwa di dalam rumah pamannya itu tersembunyi sebuha jam dinding yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Sebelumnya rumah yang ditempati oleh Jonathan itu merupakan rumah Isaac yang diperankan oleh Kyle McLachlan dan Selenna Izard yang diperankan oleh Renee Elise Goldsberry. Kedua pasangan tersebut begitu menyeramkan dan mereka telah mendedikasikan hidup mereka untuk ilmu hitam, juga tak kalah mengerikannya yaitu untuk merencanakan mengakhiri dunia ini.

Sinopsis Film Horor The House With A Clock In Its Walls (2018)
Sumber : Google.com
Namun sayang, keinginannya tersebut belum terlaksana karena Isaac telah mati duluan. Sebelum mati, Isaac membangun jam eponim yang telah dia sembunyikan di suatu tempat di dalam dinding rumah tua tersebut. Di mana ia terus-menerus masih berusaha menarik dunia ke dalam penyelarasan magis dan akan memungkinkan dia untuk menghancurkan dunia.

Singkat cerita, kala itu malam Halloween, Lewis sedang yang bermain dengan temannya Tarby yang diperankan oleh Sunny Suljic. Mereka membaca buku mantra dan membangkitkan Selena. Hal ini tentunya mengakibatkan serangkaian konfrontasi dengan para penyihir lainnya. Dikarenakan Selena berniat menghancurkan dunia seperti suaminya Isaac. Apakah Lewis akan bisa menggagalkan rencana jahat tersebut? bagaimanakah kelanjutan ceritanya itu? Untuk itu, tunggu filmnya di bioskop yang akan mulai tayang 21 September 2018 mendatang.



Info Film 


Sutradara: Eli Roth
Produser: Brad Fischer, James Vanderbilt, Eric Kripke
Penulis: Eric Kripke
Adaptasi: The House with a Clock in Its Walls (novel), karya John Bellairs
Pemain: Jack Black, Cate Blanchett, Owen Vaccaro, Renée Elise Goldsberry, Sunny Suljic, Kyle MacLachlan
Rumah produksi: Amblin Entertainment, Mythology Entertainment, Kripke Enterprises
Distributor: Universal Pictures
Genre: Fantasi, Horor, Misteri
Tanggal rilis: 21 September 2018 (Amerika Serikat)

Info Pemain


Jack Black sebagai Jonathan Barnavelt
Owen Vaccaro sebagai Lewis Barnavelt
Cate Blanchett sebagai Florence Zimmermann
Kyle McLachlan sebagai Isacc Izard
Renee Elise Goldsberry sebagai Selena Izard
Lorenza Izzo sebagai Ibu Lewis
Sunny Suljic sebagai Tarby Corrigan