Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018

Sinopsis Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018 - Buat kamu pecinta animasi, siap-siap nih untuk kembali menonton Smallfoot yang akan dirilis mulai tanggal 28 September 2018. Film ini mengisahkan tentang seorang Yeti yang secara tak sengaja bertemu manusia. Kemudian memilih untuk pergi dari tempat tinggalnya di gunung es, demi membuktikan akan adanya keberadaan manusia.

Review Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018
sumber : google.com

Film Smallfoot merupakan sebuah film animasi 3D yang bergenre petualangan dan komedi, yang telah diadaptasi dari buku Yeti Tracks karya Sergio Pablos. Film ini diproduksi oleh perusahaan Warner Animation Group, yang disutradarai oleh Karey Krikpatrick. Selain menjadi sutradara, Karey KrikPatrick juga merangkap sebagai penulis skenario film. Selain itu, masih banyak lagi para pendukung dibalik layar yang membuat terciptanya film Smallfoot ini.

Didistribusikan oleh perusahaan besar yaitu Warner Animation, diharapkan film ini mampu menjadi tontonan yang menyenangkan di akhir pekan. Apalagi ditambah dengan sejumlah aktris yang juga ikut berperan dalam mengisi suara dalam film animasi tersebut, tentunya akan semakin menarik untuk ditonton film animasi ini.

Review Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018
sumber : google.com
Sejumlah aktris yang akan mengisi suara dalam film Smallfoot ini, yaitu Channing Tatum (Migo) merupakan makhluk mitologi yeti yang ingin membuktikan bahwa smallfoot itu benar-benar ada, James Corden (Percy ) merupakan seorang pendaki gunung,  Zendaya (Meeche) makhluk yeti itu sendiri, Common (Stonekeeper), LeBron James (Gwangi), Gina Rodriguez (Kolka), Danny DeVitu (Dorgle), Yara Shahidi (Brenda), Ely Henry (Fleem) dan Jimmy Tatro (Thorp). 

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Smallfoot berikut ini.


Seperti yang dibahas sebelumnya, film Smallfoot ini akan meceritakan tentang Migo (Channing Tatum) yang merupakan seorang Yeti, dia ingin membuktikan bahwa manusia yang mereka lihat sebagai makhluk aneh berkaki kecil itu memang ada.

Review Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018
sumber : google.com
Film ini berlatarkan di sebuah gunung es yang di dalamnya terdapat kehidupan hewan besar berbulu putih, yang biasa disebut dengan Yeti. Dimana masyarakat Yeti tersebut telah meyakini keberadaan smallfoot itu hanyalah sebuah legenda dan tentunya dianggap sebagai suatu hal yang tidak benar adanya, mereka beranggapan bahwa cerita tersebut hanya untuk menakut-nakuti anak-anak. Dalam cerita tersebut, Smallfott digambarkan sebagai sosok yang memiliki kaki kecil, bergigi putih, dan dengan mata yang menyeramkan.

Ketika itu, salah satu Yeti yang bernama Migo tidak sengaja bertemu dengan manusia yang mengalami kecelakaan pesawat dekat daerahnya tersebut. Pesawat yang ditumpangi oleh manusia itu terbakar dan seakan mengejar setiap langkah Migo, sehingga Migo pun merasa seperti dikejar oleh monster yang mengerikan. Hingga pada akhirnya, manusia yang terdapat dalam pesawat terbakar itupun jatuh.

Pertemuan merekapun akhirnya dimulai, mereka sama-sama merasa ketakutan. Manusia itu memilih untuk terjun menggunakan parasutnya dan pergi jauh menuruni gunung es. Sedangkan Migo lari ketakutan dan memberitahukan pada semua orang akan adanya keberadaan manusia tersebut. Namun, kebanyakan orang tidak percaya akan ceritanya tersebut dan dianggap cuma khayalan Migo saja, termasuk tetua Yeti tersebut. sedangkan para ibu-ibu dan anak-anak mereka keatkutan mendengar cerita tersebut.

Dari banyak yang tidak percaya tersebut, masih ada sedikit orang yang percaya akan cerita Migo itu. Mereka membentuk suatu perkumpulan yang dinamai dengan perkumpulan rahasia (S.E.S.), dimana mereka itu merupakan suatu perkumpulan yang akan berusaha untuk membuktikan akan adanya Smallfoot. Mereka juga telah memiliki berbagai temuan barang milik smallfoot yang ditinggalkan begitu saja.

Review Film Animasi layar lebar Smallfoot 2018
sumber : google.com
Singkat cerita, Migo pun akhirnya memilih untuk nekat melompat turun dari gunung es untuk membuktikan adanya keberadaan manusia. Dengan kenekatannya tersebut, diapun tersesat ke sebuah bar di mana dia bertemu dengan manusia pendaki gunung. Lalu apakah yang akan Migo lakukan ketika dia sudah bertemu dengan manusia ? Akankah memilih lari seperti awal bertemu dulu, ataukah memilih utnuk dekat dengan manusia tersebut ? Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop terdekat, yang akan segera dirilis pada 28 September 2018.



Film Animasi ini diharapkan mampu membuat para penggemar animasi lebih terhibur dan sajian komedi yang mampu membuat beban lebih ringan. Film ini menyakinkan cerita yang mudah dicerna dan dipahami, terutama anak-anak. Tingkah yang lucu dan menggemaskan dari Mogi ini juga mampu menarik anak-anak untuk tidak bosan dalam menonton animasi Smallfoot ini.