Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea The Crowned Clown

Sinopsis Drama Korea The Crowned Clown Serial drama Korea “The Crowned Clown” ini akan siap menemani awal tahun kamu. Drama yang bertema kerajaan di masa lalu dan penuh dengan intrik politik ini akan direncanakan mulai tayang pada 7 Januari 2019 mendatang di stasiun telivisi TVN, menggantikan seri drama “Mama Fairy dan theWoodcutter”.
   

Sinopsis Drama Korea The Crowned Clown
Sumber : Google.com
Dikatakan serial drama ini merupakan drama yang berhasil diremake dari drama “Gwanghae: The Man Who Became King”. Yang mana nantinya akan menceritakan tentang seorang raja yang membawa seorang pelawak ke istana. Uniknya pelawak ini punya wajah yang identik dengan dirinya. Tentu hal itu bertujuan untuk menghindari sejumlah pekerjaan dari orang-orang yang menginginkan kematiannya.


Bahkan dalam poster yang telah resmi dikeluarkan itu, tampak seorang raja dengan gesture karismatik yang sedang memegang topengnya. Sementara itu sejumlah pejabat istana nampak menunduk kecuali seorang lelaki tua di belakangnya. Yang unik dari poster ini adalah pewarnaan sang raja yang jauh lebih mencolok, sementara yang lainnya tersapu warna gelap. Apakah maksud dari poster itu, panasaran? Simak dulu deh sinopsisnya.



Sinopsis Drama Korea The Crowned Clown
Sumber : Google.com

Drama “The Crowned Clown” yang disutradarai oleh Kim Hee-Won dan ditulis oleh Kim Sun-Deok bersama dengan Shin Ha-Eun ini memiliki genre Comedy, Drama, dan juga Historycal yang begitu kuat. Bahkan juga dikabarkan drama ini nantinya akan dipenuhi dengan intrik politik yang begitu memanas.

Dengan diperankan oleh actor dan aktris terkenal, yaitu Yeo Jin Goo bersama dengan lawan aktingnya Lee See Young. Tentunya drama ini akan semakin menarik untuk ditonton, bukan? Nah, dalam drama ini actor tampan Yeo Jin Goo akan bermain peran sebagai sang raja bernama Lee Hun sekaligus pelawaknya yang bernama Ha Sun. Sebelum bermain dalam seri drama ini, dia juga dikenal sudah banyak membintangi serial drama popular lainnya, yaitu seperti “Marmalade” tahun 2015, “The Royal Gambler” tahun 2016, dan “Reunite Worlds” tahun 2017 lalu.

Sementara untuk aktris cantik Lee see Young ini juga pernah terjun ke dunia perfilman, meski masih belum terlalu banyak namun aktingnya jangan diragukan lagi. Di sini dia akan digandeng menjadi pemeran utama wanita, yaitu sebagai ratu di kerajaan tersebut yang bernama Yoo So Woon.

Selain diperankan oleh mereka berdua, serial drama ini juga akan diramaikan oleh actor dan aktris yang tidak kalah populernya. Mereka itu adalah Kim Sang-Kyung sebagai Lee Kyu, Kwon Hae-Hyo sebagai Shin Chi-Soo, Jang Gwang sebagai Eunuch Jo, Jung Hye-Young sebagai Woon-Sim, Jang Young-Nam sebagai Ibu Raja, Yun Jong-Seok sebagai Jang Moo-Young, Oh Ha-Nee sebagai Ae-Young, Yoon Kyung-Ho sebagai Kab-Soo, Seo Yoon-A sebagai Sunhwadang, Lee Gyu-Han sebagai Joo Ho-Geol, Lee Moo-Saeng sebagai Pangeran Jinpyung, dan para pemain pendukung lainnya.


Sinopsis The Crowned Clown




Sinopsis Drama Korea The Crowned Clown
Sumber : Google.com

Serial drama korea “The Crowned Clown” ini menceritakan tentang suatu kehidupan yang terjadi di sebuah kerajaan masa lalu. Kala itu kerajaan Joseon dalam keadaan kacau karena adanya suatu pemberontakan dan perebutan tahta kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun. Nyawa Raja Lee Hun saat itu begitu terancam dan untuk menghindari pembunuhan yang telah direncanakan oleh para musuh tersebut. Akhirnya membuat seorang badut bernama Ha Sun dibawa ke istana untuk menggantikan Raja Lee Hun. Entah kebetulan atau apa, wajah Ha Sun terlihat begitu identik dengan Raja Lee Hun. Tentu hal tersebut akan mempermudah proses penyamaran raja tersebut.

Ha Sun ini merupakan seorang anak yang ditinggalkan oleh orangtuanya sejak masih kecil. Orangtuanya meninggal saat epidemi. Ketika itu Ha Sun kecil hampir mati kelaparan , namun dia berhasil diselamatkan oleh sekelompok badut. Akhirnya Ha Sun pun tumbuh dengan badut dan menjadi salah satu bagian dari mereka. Selama pertunjukan mereka itu, Ha Sun dituntut untuk bisa memerankan Raja Lee Hun karena penampilan fisiknya yang begitu mirip. Ketika menjalankan peran sebagai raja, Ha Sun merasa begitu gugup. Dia takut akan ada orang yang mengetahui bahwa dia bukanlah seorang raja yang sebenarnya. Namun, akibat memerankan raja tersebut, dia jatuh hati pada Ratu Ratu Yoo So-Woon yang begitu cantik jelita.


Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Ha Sun berhasil memerankan sebagai raja? Dan bagaimanakah dengan perasaannya terhadap ratu? Untuk itu jangan lupa nonton ya 7 Januari 2019 mendatang.