Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Terbaru Romance is a Bonus Book Tayang 2019

Sinopsis Drakor Terbaru Romance is a Bonus Book Tayang 2019 - Serial drama korea “Romance is a Bonus Book” atau dikenal juga dengan “How To Publish Love” ini meruapakan serial drama terbaru yang akan mulai tayang pada akhir bulan Januari 2019 nanti, tepatnya pada 26 Januari 2019 tayang di stasiun telivisi TVN. Menggantikan serial drama populer “Memories of the Alhambra” nantinya. Tunggu saja ya jadwal mainnya!

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Terbaru The Crowned Clown 

Sinopsis Drakor Terbaru Romance is a Bonus Book Tayang 2019
Sumber : Google.com

Kalau dilihat dari judulnya saja “Romance is a Bonus Book”, tentu kalian pasti akan bisa menebak bagaimana garis besar dari drama ini. Ya, drama ini sepertinya akan memiliki latar belakang permasalahan dengan buku juga bisa dengan percetakannya, kemudian terdapat adanya insiden hingga terciptalah suatu chemistry yang mampu membuatnya menjadi terlihat begitu romantis. Menarik bangetkan? Lanjut baca aja dulu deh!
Nantinya serial drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung-Hyo dan ditulis oleh Jung Hyun-Jung. Seperti yang diketahui, bahwa sang sutradara Lee Jung-Hyo ini sebelumnya juga pernah  menggarap serial drama “Life on Mars” dari OCN tahun 2018 dan serial populer tvN “Criminal Minds” pada tahun 2017 lalu.

Nah, kalau untuk pemainnya sendiri, drama “Romance is a Bonus Book” ini akan diramaikan oleh para actor dan aktris Korea yang sudah dikenal akan dunia aktingnya. Ya, sutradara akan menggaet actor tampan Lee Jong Suk sebagai pemeran utama pria, yaitu sebagai Cha Eun Ho. Dikabarkan ini akan menjadi seri drama terakhirnya sebelum mengikuti Wamil 2019 nanti. Dan juga ini merupakan kali pertama dia bermain dengan genre romance, karena sebelum-sebelumnya dia biasanya bermain dalam genre fantasi, misteri, dan juga action. Penasarankan? Bagaimana aktingnya, tonton aja nanti ya.

Dalam seri drama ini, Lee Jong Suk tidak main sendirian. Dia akan ditemani oleh aktris cantik yang juga tidak kalah terkenalnya. Dia itu adalah Lee Na Young, yang akan memerankan karakter utama wanita sebagai Kang Dang Yi. Dikabarkan ini merupakan comebacknya Lee Na Youn setelah sekian tidak beradu acting. Kita tunggu saja ya acting terbarunya ini.

Rasanya tidak lengkap jika sebuah drama hanya diperankan oleh dua actor dan aktris. Nah, sebagai pemain pendukungnya, serial drama ini akan dibintangi oleh Jung Eugene yang berperan sebagai Song Hae-Rin, Wi Ha-Joon sebagai Ji Seo-Joon, Kim Tae-Woo sebagai Kim Jae-Min, Kim Yu-Mi sebagai Ko Yoo-Sun, Kim Sun-Young sebagai Seo Young-A, Jo Han-Chul sebagai Bong Ji-Hong, Kang Ki-Doong sebagai Park Hoon, Park Gyu-Young sebagai Oh Ji-Yool, dan para pemain pendukung lainnya.

Sinopsis Romance is a Bonus Book (How To Publish Love)


Sinopsis Drakor Terbaru Romance is a Bonus Book Tayang 2019
Sumber : Google.com

Serial Drama Korea “Romance is a Bonus Book” atau yang juga dikenal dengan  “How To Publish Love” ini menceritakan tentang perjalanan hidup Cha Eun-Ho, yaitu seorang penulis yang terkenal akan kejeniusannya. Selain itu juga dia merupakan kepala editor termuda di perusahaan penerbitannya sendiri.

Selain dikenal sebagai seorang penulis dan editor, Cha Eun Ho ini dikenal juga akan kecerdasan dan ketampanan yang akan menjadi nilai lebih dari dirinya. Meskipun dia pernah marah sewaktu di tempat kerja, namun dia tetap sosok yang memiliki hati yang hangat dan berkepribadian yang baik.

Di sisi lain, ada seorang yang dulunya terkenal dan sukses dengan profesinya sebagai copywriter. Namun, sekarang dia mengalami kebangkrutan dan menganggur bukanlah kehendaknya. Dia ini adalah seorang wanita cantik yang bernama Kang Dan-Yi. Dia mencoba untuk bangkit dan terus berupaya untuk mencari pekerjaan yang mampu memenuhi kehidupan sehari-harinya.

Kang Dan Yi ini dikenal akan kariernya yang begitu mengesankan banyak orang dan juga memiliki latar belakang pendidikan yang sangat baik, tentu hal ini akan mempermudah dia mencari pekerjaan yang baik. Namun, apalah daya, dia tidak dapat menemukan pekerjaan barunya tersebut.

Setelah banyak perusahaan yang dia datangi dan selalu berujung dengan penolakan. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapat pekerjaan di perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya itu. Dan di sanalah dia, di mana tempat Cha Eun-Ho sebagai seorang pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Terlibat pekerjaan bersama dan dan dalam lingkungan yang sama pula, chemisty-chemistry itupun mulai muncul di antara mereka berdua.


Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Penasaran bangetkan bagaimana perjalanan mereka berdua? Untuk itu, siap-siap saja ya untuk menontonnya. Karena serial drama ini akan mulai tayang pada 26 Januari 2019 nanti di TVN.