Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayu Skak Kembali Rilis Film Yowis Ben 2, Tampil Lebih Banyak Drama dan Penuh Keseruan

Bayu Skak Kembali Rilis Film Yowis Ben 2, Tampil Lebih Banyak Drama dan Penuh Keseruan -Setelah sukses dengan film layar lebar  “Yowis Ben” karya pertama mereka, kini youtuber Bayu Skak, Joshua, dan kawan-kawannya akan kembali merilis sekuel film “Yowis Ben 2”. Film komedi remaja berpadu dengan manis romance, membuat film ini sangat seru untuk kamu tonton. Direncanakan film yang diproduksi oleh Starvision Plus ini akan mulai tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

Baca juga : Film The Sacred Riana:Beginning, Mistery pada masa kecil Riana

Bayu Skak Kembali Rilis Film Yowis Ben 2, Tampil Lebih Banyak Drama dan Penuh Keseruan
Sumber : Google.com
Baca juga : Film Pohon Terkenal, Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol

Dikabarkan dalam film “Yowis Ben 2” kali ini akan mendatangkan para pemain baru, yang juga berasal dari kalangan youtuber. Berbeda dengan film “Yowis Ben 1” yang menceritakan tentang seorang Bayu yang sudah lama menyukai Susan. Dikarenakan Bayu terlalu minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, dia pun memutuskan untuk memendam perasaaan itu. Hingga Bayu menjadi seorang yang populer karena membentuk band yang diberi nama Yowis Ben. Kalau dalam film “Yowes Ben 2” kali ini sang sutradara akan mengangkat hal yang berbeda tentunya, baik dari segi cerita ataupun para pemainnya yang lebih banyak menampilkan karakter baru. 
Beberapa karakter baru yang ikut meramaikan film “Yowis Ben 2” ini adalah mereka yang juga berasal dari selegram fenomenal, yaitu Anya Geraldine, Da Lopez, hingga dikabarkan juga Anggika Bolsterli dan juga Laura Theux yang akan ikut bermain dalam film komedi terbaru ini. Selain banyak memunculkan karakter baru dalam film keduanya ini, rupanya masih ada hal menarik lainnya yang Bayu Skak angkat dalam film komedi ini. Dalam film yang kedua ini, Bayu Skak selaku sutradara yang ditemani oleh Fajar Nugros, yang juga berperan sebagai penulis naskah cerita ini  akan mengangkat dua kebudayaan sekaligus yaitu Malang dan Bandung. Tentunya kombinasi dua kebudayaan ini akan membuat film genre komedi “Yowis Ben 2” mesti kamu tonton. 
Bayu Skak Kembali Rilis Film Yowis Ben 2, Tampil Lebih Banyak Drama dan Penuh Keseruan
Sumber : Google.com
Meskipun banyak menampilkan pemain karakter baru dan suasana yang juga akan berubah. Namun, dalam film “YoWis Ben 2” ini akan kembali  melanjutan kisah perjalanan band yang digawangi oleh Bayu (Bayu Skak), Brandon Salim (Nando), Joshua Suherman (Doni), dan Tutus Thomson (Yayan). Dalam poster, tampak nama-nama baru yang ikut bermain seperti Anggika Bolsterli, Anya Geraldine, dan Laura Theux.

Film “Yowis Ben 2” ini merupakan film genre komedi tentang anak-anak band yang tergabung dalam sebuah band yang bernama Yowis Ben. Dibumbui dengan berbagai polemik sebagai anak band, juga akan lebih manis dengan chemistry yang dibuat semakin terasa. Penasaran bangetkan bagaimana kisah “Yowis Ben 2” ini? untuk itu, kamu bisa menontonnya pada 14 Maret 2019 diseluruh bioskop tanah air. Sebelum menonton, simak dulu deh sinopsis film layar lebar “Yowis Ben 2”, berikut ini biar tambah penasaran ingin nonton langsung. 

Sinopsis film Yowis Ben 2

Bayu Skak Kembali Rilis Film Yowis Ben 2, Tampil Lebih Banyak Drama dan Penuh Keseruan
Sumber : Google.com
Film “Yowis Ben 2” ini menceritakan tentang kelanjutan dari band mereka yang bernama Yowis Ben. Yang mana band Yowis Ben ini  yang sudah mulai populer di Malang dan akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan masalah keuangan. Namun celakanya masing-masing personil band Yowis Ben itu ternyata mereka menyimpan masalah.

Disisi lain setelah diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) kembali dihadapkan dengan polemik naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya, dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir dari kontrakan tersebut. Sehingga satu-satunya yang menjadi harapan Bayu sekarang adalah bandnya Yowis Ben tersebut, karena sekarang bandnya itu sudah mulai populer di Malang.

Namun apa yang direncanakan ternyata tak sesuai dengan realitanya, nyatanya masing-masing personil band Yowis Ben itu menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) yang terjadi sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) yang berambisi memiliki seorang pacar. Ternyata semua teman-temannya juga memiliki masalah masing-masindan begitu beragam. 

Menghadapi semua itu membuat Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada CAK JIM (Timo Scheunemann), yaitu seorang bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Hingga mereka pun hijrah ke Bandung. Akan tetapi, masalah yang mereka hadapi justru semakin bertambah banyak, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia telah jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine) anak bapak itu. 



Berhasilkah Bayu menyelamatkan keluarganya lewat Yowis Ben yang semakin terpecah itu? Akankah masalah yang mereka hadapi itu dapat terselesaikan? Terus bagaimanakah perjuangan Bayu untuk mendapatkan Asih dan mesti meluluhkan hati bapaknya? Penasarankan tonton langsung saja ya pada 14 Maret 2019 nanti diseluruh dibioskop tanah air.