Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Foxtrot Six 2019, Film Indonesia Rasa Hollywood

Film Foxtrot Six 2019, Film Indonesia Rasa HollywoodSetelah menantikan proses yang cukup lama, kini film Indonesia akan hadir dengan rasa Hollywood. Ya, film yang akan tampil dengan genre action dan thriller ini yang berjudul “Foxtrot Six” ini akan menjanjikan sebuah tayangan berkualitas seperti menonton film Hollywood ternama. Dengan disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia Randy Korompis bersama dengan MD Entertainment dan Rapid Eye Pictures sebagai rumah produksinya. Diharapkan film Indonesia “Foxtrot Six” kali ini bisa sukses bukan hanya di tanah air saja, namun juga dapat sukses dan mampu berkiprah di skala internasional. Seperti sebelumnya film Indonesia “The Raid (2011)” dan “Pengabdi Setan (2017)” yang telah sukses memasuki Box Office luar negeri.

Baca juga: Film 11:11 Apa yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan

Film Foxtrot Six 2019, Film Indonesia Rasa Hollywood
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Film Antologi Rasa, Sahabat Rasa Cinta

Selain disutaradarai oleh Randy Korompis, film “Foxtrot Six” ini juga akan diproduseri oleh produser Hollywood ternama, yaitu Mario Kassar. Sebelumnya dia ini terkenal telah banyak menggarap film yang terkenal, diantaranya adalah “Terminator 2: Judgment Day (1991)”, “Rambo (1982)”, “Basic Instinct (2006)”, dan “Total Recall (1990)”.

Baca juga : Sinopsis Film Animati Hollywood Alita:Battle Angel 2019

Film “Foxtrot Six” ini ternyata telah melakukan syuting pertamanya pada tahun 2015 lalu, namun sempat mengalami penundaan hingga dilanjutkan kembali pada tahun 2017. Kabar gembiranya film “Foxtrot Six” ini akan segera dirilis di tanah air pada 21 Februari 2019. Tentu film ini akan membuat kamu tidak sabar untuk segera menontonnya dan merasakan film Indonesia rasa Hollywood.

Baca juga: Sinopsis Film Superhero Captain Marvel Tayang Maret 2019

Film Foxtrot Six 2019, Film Indonesia Rasa Hollywood
Sumber : Google.com

Film yang proses syuting sepenuhnya dilakukan di Indonesia ini nantinya akan sepenuhnya berdialog menggunakan bahasa Inggris, biar rasa Hollywoodnya semakin terasa. Film “Foxtrot Six” ini menceritakan tentang kondisi Indonesia pada masa mendatang. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang tengah berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan dari sebuah partai pemberontak yang begitu kejam terhadap masyarakat. Tentunya film “Foxtrot six” ini akan tampil dengan action dan berpadu dengan budaya Indonesia yang begitu kental. Untuk lebih jelasnya, simak trilernya berikut ini.


Sudah terasa gak Hollywoodnya dari triller tersebut? Nah, film “Foxtrot Six” ini merupakan hasil kerjasama dari MD Entertainment dengan rumah produksi asal Amerika Rapid Eye Pictures. Di mana film ini melibatkan aktor dan aktris papan atas Indonesia dan tentunya aktingnya mereka sudah tidak diragukan lagi. Mereka itu adalah Oka Antara yang berperan sebagai Angga, Verdi Solaiman sebagai Ogi, Rio Dewanto sebagai Bara, Chicco Jerikho sebagai Spec, Arifin Putra sebagai tino, Julie Estelle sebagai Sari Nirmala, Edward Akbar sebagai Wisnu, Mike Lewis sebagai Ethan, Aurelie Moeremans, dan juga ada Miller Khan yang turut meramaikan film “Foxtrot Six” ini. 

Film rasa Hollywood ini merupakan film Indonesia pertama yang mengikuti gaya Hollywood. Dikatakan biaya pembuatan film ini telah menghabiskan biaya yang cukup besar, semoga saja ya film “Foxtrot Six” ini dapat bersaing dengan film Hollywood lainnya dan sukses berkibrah di internasional.