Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa

Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika NatassaFilm layar lebar “Antologi Rasa” ini merupakan sebuah film yang berhasil diadaptasi dari sebuah novel terlaris karya Ika Natasha yang berjudul “Antologi Rasa”. Kehadiran film layar lebar ini tentu akan menghapus rasa penasaran dan keingintahuan kamu akan versi layar lebarnya. Film “Antalogi Rasa” ini akan mulai tayang diseluruh bioskop tanah air pada 14 Februari 2019. Untuk itu, jangan lupa untuk menontonnya langsung dan hapus rasa penasaran kamu.

Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou 2019
Film “Antalogi Rasa” ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Meskipun film ini diangkat dari sebuah novel, namun kesan menjiwai dan perasaan yang dibangun oleh para tokoh akan dibuat tetap terjaga sama seperti kesan perasaan saat membaca novel aslinya. Di sini sang sutradara dan para pemain tokoh film ini bermain begitu apik, sehingga mampu menciptakan suatu jiwa dan perasaan yang mendalam terlebih saat menonton filmnya. 
Dalam film “Antologi Rasa” ini sang penulis membuat film ini memiliki genre romantic, persahabatan. Di mana menceritakan tentang persahabatan yang telah lama dijalin, namun tanpa disadari persahabatan itu harus berakhir karena datangnya asmara yang begitu rumit. Konflik pun dimulai dengan cerita cinta yang masih terpaut pada orang lain. Bagaimanakah kisahnya, lanjut baca sinopsisnya ya!

Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa
Sumber : Google.com
Proses syuting film “Antologi Rasa” ini terbilang cukup lama, karena telah dilakukan sejak  Maret 2018 lalu dan baru akan dirilis pada 14 Februari 2019. Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali, yang akan berperan sebagai Harris. Sebagai lawan mainnya dia akan ditemani oleh Carissa Perusset, yang akan berperan sebagai Keara. Dalam film ini sosok Harris dan Keara merupakan sahabat sejak lama, namun Harris ternyata diam-diam menyimpan rasa pada Keara. Selain itu, ada juga actor Refal Hady yang akan memerankan sosok Ruly, yaitu seorang laki-laki yang dicintai oleh Keara. Kisah cinta segitiga dan terbelit akan persahabatan ini tentu akan menjadi konfil yang begitu menarik untuk ditonton. 

Kemudian di sisi lain, film “Antologi Rasa” ini juga akan diperankan oleh Atikah Suhaime yang berperan sebagai Denise, Angel Pieters sebagai Dinda, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan film romantic ini. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk segera menonton filmnya, simak dulu Sinopsis Film “Antologi Rasa”, berikut ini.

Sinopsis Film Antologi Rasa 2019

Sinopsis Film Antologi Rasa, Adaptasi Novel Laris Ika Natassa
Sumber : Google.com
Film yang berhasil diangkat dari novel terlaris karya Ika Natasha yang berjudul “Antologi Rasa” ini merupakan film yang bergenre romantic dan juga persahabatan. Awalnya film ini menceritakan tentang persahabatan antara Harris, Keara, dan Ruly. Di mana mereka bertiga terjebak dalam rumitnya dunia percintaaan, sehingga konfilkpun tak bisa dihindari. Dan mengorbankan rasa persahabatan untuk mendapatkan cinta. 

Harris Rijsad nama lengkapnya, dia ini merupakan sabahat Keara. Dia yang paling tahu bagaimana sifat Keara dan dia juga yang menjadi tempat pertama ketika Keara bersedih. Harris juga tahu bahwa Keara sahabatnya itu cinta mati pada Ruly, yang juga sahabatnya Harris. Harris ini dikenal sebagai sosok yang tidak pernah kalah dalam menaklukan hati cewek, namun ketika dengan Keara dia seakan tidak mampu untuk menaklukkannya. Setiap perhatian yang Harris berikan akan selalu dianggap Keara sebagai bentuk perhatiannya seorang sahabat dan tidak lebih. Harrislah yang mampu ada setiap Keara kesusahan, dia rela melakukan apapun yang Keara mau. Namun, dari semua hal yang dilakukan Harris pada Keara itu nyatanya tidak membuat Keara sadar bahwa selama ini Harris begitu mencintai dirinya. 

Hingga suatu ketika Keara dan Harris memutuskan untuk pergi ke Singapura. Selama  di sana banyak hal yang telah terjadi antara keduanya. Dan tiba suatu malam, persabahatan mereka hancur hingga Keara menghapus nama Harris dari daftar sahabatnya. Hal itu tentu menjadi masalah terbesar yang pernah mereka alami. 


Di sisi lain Keara yang begitu cinta mati pada Ruly, namun Ruly bukanlah sosok yang mudah tersentuh begitu saja. Hingga pada akhirnya mereka semakin dekat dan Rulypun mulai tertarik pada Keara. Apakah Keara senang mengetahui itu semua? Lalu bagaimanakah dengan Harris, apakah dia masih mengharapkan Keara akan kembali bersamanya? Bersama siapakah akhirnya Keara nanti memutuskan, Harris ataukah Ruly? Untuk itu, langsung nonton saja film “Antologi Rasa” pada 14 Februari 2019 di seluruh bioskop tanah air.