Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019 Setelah sukses dengan film box office “Happy Death Day” yang tayang pada tahun 2017 lalu. Kini kabar gembiranya pihak produksi Universal Pictures akan kembali merilis film “Happy Death Day” ini, namun dengan ceritanya dikemas dalam judul “Happy Death Day 2U”. Film ini direncanakan akan mulai dirilis pada 14 Februari 2019, di seluruh bioskop Amerika. Jadi, untuk Indonesia harap sabar dulu untuk menunggu rilisnya di tanah air ini. 
Film “Happy Death Day 2U (2019)” ini disutaradarai oleh Christopher Landon, yang sebelumnya telah menyutradarai beberapa film seperti “Disturbia (2007)”, “Paranormal Activity 2 (2010)”, “Paranormal Activity 3 (2011)”, “Paranormal Activity 4 (2012)”, dan  “Paranormal Activity: The Marked Ones (2014)”. Sedangkan sebagai produsernya ditangani oleh Jason Blum. Film ini merupakan sebuah remake dari naskah untuk film slasher pada tahun 2017 lalu yang  berjudul “Happy Death Day” karya Scott Lobdell. Dan sekarang sebagai penulisnya dipercayakan kepada Christopher Landon untuk membuat alur cerita pada film “Happy Death Day 2U”
Film yang bergenre horor dan thriller ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi yang bernama Tree Gelbman. Dia ini harus mengulangi berkali-kali kejadian ketika dia dibunuh sampai dia menemukan pembunuhnya. Dengan diperankan oleh seorang aktris Amerika terkenal yaitu Jessica Rothe, di sini dia akan memerankan karakter sebagai Tree Gelbman. 
Kemudian ada juga actor yang tidak kalah terkenalnya yaitu Israel Broussard, yang akan bermain peran sebagai Carter Davis. Sedangkan untuk Suraj Sharma berperan sebagai Samar Ghosh, Sarah Yarkin sebagai Dre Morgan, Ruby Modine sebagai Lori Spengler, Rachel Matthews, dan para pemain pendukung lainnya. 

Pasti kamu penasaran bangetkan bagaimana kisahnya dalam film “Happy Death Day 2U” ini? tentu semuanya akan segera terjawab dengan menyaksikannya sendiri. Namun, sebelum menontonnya kamu simak dulu Synopsis Film Box Office “Happy Death Day 2U”, berikut ini. 

Sinopsis Film Box Office Happy Death Day 2U

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019
Sumber : Google.com
Film box office “Happy Death Day 2U” merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi yang bernama Tree Gelbman. Tiba-tiba dia tergelincir ke dalam lingkaran waktu yang begitu mengerikan, di mana ketika dia hidup kembali dari aksi pembubuhan dirinya. Namun, dia tidak dapat melihat bagaimana rincian akan kejadian mengerikan itu. Hingga sampai beberapa kali dia mengulang kejadian tersebut untuk menembukan identitas pelaku pembunuhan dirinya tersebut. 

Sinopsis Film Box Office HAPPY DEATH DAY 2U 2019
Sumber : Google.com
Setelah berlalu sekitar dua tahunan lamanya dari kejadian di film yang pertama itu. Kini Tree Gelbman tiba-tiba kembali memasuki lingkaran waktu dan memulai tekad untuk melarikan diri dari kejadian yang mengerikan tersebut. Kalau dulu pada film pertama, sang pembunuh yang mengincar Tree telah mati. Namun, sekarang pembunuh yang mengincar Tree muncul kembali dengan topeng yang begitu menyeramkan. Bahkan teman-teman Tree juga ikut menjadi sasaran si topeng menyeramkan tersebut. 

Hal itu tentu membuat Tree harus menghadapi pembunuh baru tersebut dan kembali mengungkapkan identitas mereka. Bahkan Tree harus menemukan bagaimana caranya untuk membebaskan diri dari lingkaran waktu sekali lagi dan untuk selamanya. 


Bagaimanakah kelanjutan kisah dari film “Happy Death Day 2U” ini? Akankah Tree mampu mengungkapkan siapa sebenarnya yang ada dibalik topeng menyeramkan tersebut? Akankah misteri selama ini akan terungkap? Penasarankan bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk itu tonton nanti ya, film “Happy Death Day 2U” ini.