Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019

Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019 Buat kamu pecinta film animasi, jangan mau sampai ketinggalan untuk menonton film animasi “Alita:Battle Angel” ini. Film Animasi “Alita: Battle Angel” ini sudah mulai tayang di bioskop pada 5 Februari 2019. Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh duo James Cameron dan Jon Landau yang lebih dulu dikenal akan kesuksesan film animasinya yang berjudul “Avatar”. Film animasi “Alitta: Battle Angel” ini mengangkat karakter dari manga milik Yukito Kishiro.
Film ini menggunakan konsep 3D melalui layar IMAX, sehingga memungkinkan film “Alita: Battle Angel” ini terlihat tampak nyata dan smooth. Bahkan untuk tekstur kulitnya pun akan terlihat lebih detail, seakan kamu melihat sosok manusia sungguhan bukan teknologi CGI. Bagi James Cameron, bermain dengan teknologi yang terbilang melampaui masany itu merupakan suatu kebiasaanya. Lihat saja karya-karyanya lewat film box office terlaris sepanjang masa seperti “Avatar” yang begitu dikenal sangat suka memainkan teknologi dalam membuat film animasinya.

Baca juga : Sinopsis Film Superhero Marvel Avengers 4 2019

Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Film Superhero Captain Marvel 2019

Begitu juga dengan garapan film animasi terbarunya kali ini yang berjudul “Alitta: Battle Angel” ini. Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis kembali film animasi yang penuh dengan teknologi-teknologi terbaru, sehingga film yang dibuat tidak mengecewakan penonton setianya. Secara umum, film animasi “Alitta: Battle Angel” ini menceritakan tentang kehidupan seorang cyborg setelah dia mendapatkan tubuh barunya. Serta adanya petulangan yang dilakukan oleh Alita menuju harapan dan kekuatan, semua ini dikemas dengan begitu apik dalam sebuah film animasi yang berjudul “Alitta: Battle Angel”. 

Dalam film animasi “Alita: Battle Angel” sang sutradara tampaknya  memasukan berbagai unsur, mulai dari drama hingga action yang sangat menarik untuk ditonton. Nah, untuk lebih jelasnya baca dulu sinopsisnya film animasi terbaru “Alitta: Battle Angel”, berikut ini. 


Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019

Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019
Sumber : Google.com
Film Animasi “Alita: Battle Angel” ini  menceritakan tentang Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar. Alitta ini merupakan seorang cyborg yang mendapat tubuh baru berkat bantuan dari Dr. Dyson Ido yang diperankan oleh Christoph Waltz. Ketika menemukan bagian kepala Alita di tumpukan sampah logam, Dr. Ido pun memiliki keyakinan dan menyimpulkan bahwa Alita ini merupakan sosok yang istimewa dalam kehidupan pada masa lalunya.

Sinopsis Film Animasi Alita: Battle Angel 2019
Sumber : Google.com
Sayangnya  ketika Alita tersadar kembali, dia malah tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi pada masa lalunya. Hal itu membuat Alita memilih untuk memilih kehidupan barunya lagi. Dan kini, Alita memiliki kehidupan baru di Iron City, diapun mulai berkenalan dengan Hugo yang diperankan oleh Keean Johnson. Dia lah yang kini membnatu Alita untuk kembali menenmukan sosok jati dirinya yang ada pada masa lalu. 

Ketika tanpa diduga Alita kembali dikejar oleh pasukan jahat yang begitu berbahaya yang ingin mengendalikan kota, dan di saat itulah Alita kembali menemukan serpihan-serpihan masa lalunya. Tanpa sadar dia mampu menggunakan kemampuan berkelahi yang begitu unik, sehingga menjadikan dirinya incaran semua orang. 

Jika dia mampu melawan para musuh pasukan jahat itu, maka dia akan sanggup menyelamatkan teman-temannya, keluarganya, dan juga dunia yang dia cintai. Akankah Alita berhasil melawan musuh terberatnya itu? Penasarankan, simak dulu deh trailernya berikut ini.


Meskipun belum bisa melihat secara keseluruhan dalam trailer tersebut, namun potongan adegan yang dihadirkan berhasil membuat para undangan terpuaskan, dan semakin tidak sabar untuk menyaksikan film animasi “Aliita: Battle Angel” ini.