Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Issue Tayang Februari 2019

Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Issue Tayang Februari 2019Serial drama “Big Issue“ ini merupakan serial drama Korea terbaru yang akan mempertemukan kembali Joo Jin Mo dengan aktris cantik Han Ye Seul.  Dalam drama “Big Issue” ini mereka akan kembali beradu acting dan memerankan karakter pemeran utamanya. Drama Korea “Big Issue” ini direncanakan akan mulai tayang pada 20 Februari 2019 di chanel SBS tv, menggantikan serial drama Korea sebelumnya yaitu “The Last Empress” setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00.
Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Issue Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Love in Sadness 2019

Drama Korea “Big Issue” yang digarap oleh sutradara PD Direktur Lee Dong Hoon, dia ini telah memulai debutnya pada 9 tahun yang lalu dan serial yang pernah populer yang digarapnya yaitu berjudul  “God’s Gift – 14 Days” pada tahun 2014 dan drama tersebut sudah beberapa kali tayang di Indonesia. Sedangkan untuk penulis scenario ceritanya akan dipegang oleh Jang Hyeok Rin, yang sebelumnya juga pernah bergabung dalam penulisan drama “Reset”, “The Gang Doctor”, dan yang terakhir “The K2”.
Kali ini sang sutradara dan penulis scenarionya membuat drama “Big Issue” ini memiliki genre romance, yang mana akan drama ini akan lebih berpusat pada dunia media khususnya paparazzi. Pekerjaan yang dianggap menyenangkan juga sekaligus menantang, karena mesti berani untuk mengambil resiko terdalamnya. Apalagi ketika harus membuntuti pada selebriti dan pengusaha. Dan dalam drama tersebut, juga akan diceritakan akan chemistry yang tercipta di lokasi pekerjaan. Wah, tentu menarik bangetkan untuk segera kamu tonton. 

Dengan mendatangkan para bintang populer Korea, drama “Big Issue” ini tentu akan menjadi drama yang begitu menarik untuk segera di tonton. Kali ini sang sutradara akan menggandeng actor populer Joo Jin Mo, yang terakhir kali bermain peran dalam drama “Bad Guys: Vile City”. Dalam drama “Big Issue” terbaru ini Joo Jin Mo akan memerankan karakter utama sebagai Han Seok Joo, seorang paparazzi foto elit. 

Sedangkan sebagai lawan mainnya, dia akan ditemani oleh aktris cantik Han Ye Seul, yang sebelumnya juga bermain peran dalam drama “20th Century Boy and Girl”. Kali ini Han Ye Seul akan memerankan karakter utama wanita yaitu sebagai Ji Soo Hyun, seorang pemimpin redaksi media grup paparazzi. Untuk pemeran pendukung lainnya, untuk saat ini masih belum mendapatkan komfirmasi yang jelas, untuk itu tunggu saja ya info selanjutnya. 

Nah, tentu kalian sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Daripada masih penasaran, baca dulu synopsis drama Korea “Big Issue” berikut ini. 

Sinopsis Drama  Korea Big Issue 2019

Sinopsis Drama Korea Terbaru Big Issue Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Big Issue” ini menceritakan tentang pekerjaan yang dilakukan oleh para jurnalis, fotografer, dan berlingkup ruang pada media yang tidak seindah apa yang dilihat. Hiruk-pikuk menjadi seorang penyaji berita terlebih menjadi seorang paparazzi media elit. Di sini akan menceritakan tentang seorang paparazzi jurnalis foto elit, yang mana dia mesti terus mengejar skandal demi skandal yang terjadi pada para artis. Dia itu seorang paparazzi elit yang bernama Han Seok Joo. 

Namun, karirnya yang terus membuntuti para artis dan dikarenakan hanya sebuah foto menyebabkan karirnya hancur begitu saja. Bukan hanya karir, namun dia juga kehilangan rumah dan keluarga yang sangat dia cintai. Akhirnya Han Seok Joo jatuh begitu dalam dan menjadi seorang pecandu alcohol.

Hingga dia bertemu dengan Jo Soo Hyun, membuat Han Seok Joo memulai kehidupannya lagi menjadi seorang paparazzi. Jo Soo Hyun ini merupakan seorang pemimpin redaksi yang begitu terkenal tanpa memiliki sebuah perasaan. Dia ini memiliki koneksi begitu besar dan memanfaatkannya untuk membongkar skandal para selebritis. Meskipun begitu, dulu dia pernah bermimpi untuk menjadi reporter yang jujur. Namun, dikarenakan suatu alasan akhirnya dia memilih jalan yang sekarang dia tekuni ini. 

Jo Soo Hyun dan Han Seok Joo akhirnya mereka melakukan kerjasama. Jo Soo Hyun mempercayakan pada Han Seok Joo untuk menjadi paparazzo medianya. Akankah mereka berdua berhasil mengungkapkan skandal selebritis tersebut? Apakah karir Han Seok Joo akan kembali lagi? Bagaimankah chemistry yang tercipta antara mereka berdua itu? Pasti menasaran bangetkan? Untuk itu jangan lupa nonton ya!