Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019Awal Februari 2019 nanti, kamu akan kembali disuguhkan dengan film bergenre horor. Film Hollywood yang berjudul “The Prodigy 2019” ini akan mulai dirilis pada 8 Februari 2019 untuk bioskop Amerika Serikat, kalau untuk dirilis di Indonesia sendiri masih belum ada info yang didapatkan. Untuk itu, buat kamu penggemar film horror sekaligus thriller ini mesti bersabar dulu ya!

Baca juga : Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com

Film The Prodigy (2019) yang disutradarai oleh Nicholas McCarthy, yang sebelumnya juga dikenal dalam garapan filmnya yang berjudul “The Pact (2012)” dan “At the Devil’s Door (2014)”. Kini dia ditemani oleh seoarang penulis scenario Jeff Buhler, yang karyanya tidak kalah banyaknya.
Film yang memiliki genre horror dan thriller ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Sarah, dia begitu khawatir dan yang cemas akan perilaku putranya Miles yang selalu merasa tidak tenang dan gelisah, dan diapun mengira sesuatu seperti kekuatan supernatural mungkin telah mempengaruhi dirinya.
Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com
Dalam pembuatan film “The Prodigy 2019” ini diproduksi oleh Orion Pictures dan Vinson Films. Yang mana film ini akan dibintangi oleh actor dan aktris terkenal Hollywood. Sebagai pemeran utamanya, sang sutradara mempercayakannya pada Aktris cantik Taylor Schilling yang akan memerankan karakter sebagai Sarah. Dia ini dikenal telah banyak membintangi film ternama, yaitu seperti “Atlas Shrugged: Bagian I (2011)”, “The Lucky One (2012)”, “Take Me (2017)” dan yang terakhir dia membintangi “The Titan” pada tahun 2018 lalu. 

Selain itu, dibintangi oleh actor cilik berbakat Jackson Robert Scott, yang akan memerankan karakter sebagai Miles. Dia ini sudah dikenal akan bakatnya dalam film “It” pada 2017 lalu. Kemudian ada actor Colm Feore sebagai Arthur Jacobson, Brittany Allen sebagai Margaret St. James, Peter Mooney sebagai John, Olunike Adeliyi sebagai Rebecca, dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, film “The Prodigy 2019” ini merupakan film horror, yang tentu saja akan siap membuat adrenali kamu memuncak. Menonton film bergenre horror ini akan menjadi pengalaman tersendiri dan memiliki keseruan, serta ketakutan. Untuk itu, biar kamu tidak terlalu penasaran dengan alur kisahnya, simak dulu synopsis film HollywoodThe Prodigy 2019” berikut ini.

Sinopsis film Hollywood The Prodigy 2019

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com
Film terbaru The Prodigy merupakan sebuah film yang bergenre horror, yang mana menceritakan tentang kisah seorang ibu yang bernama Sarah dan putranya yang bernama Miles. Sarah yang selalu mendapati putranya Miles yang bersikap selalu merasa gelisah dan tidak tenang, seakan akan suatu hal mistis yang telah mengganggu putranya tersebut. Dia pun sangat merasa kasihan dan begitu prihatin dengan putranya itu, dan dia mengira bahwa ada sesuatu hal yang telah mempengaruhi putranya itu, seperti kekuatan supranatural. 

Sinopsis Film Hollywood The Prodigy 2019
Sumber : Google.com
Hingga suatu ketika Sarah ibunya itupun membawa putranya Miles untuk dihipnotis dan untuk mengetahui apa saja yang telah terjadi pada diri putranya tersebut. Ketika dihipnotis itu, Miles merasa dia secara perlahan-lahan di bawa ke bawah alam kekuasaannya dan membantunya untuk mendur melalui pengalaman kehidupan sebelumnya.

Dan semuanya itu tampak akan menunjukkan arah yang dapat dimengerti, hingga sampai pada titik di mana seorang penghipnotis tersebut mulai berbicara dan mengatakan sesuatu pada seseorang yang telah tinggal di dalam tubuh putranya Miles tersebut.

Bagaimanakah kegelisahan dan ketakutan Sarah ketika mengetahui itu semua yang telah terjadi pada putra kesayangannya Miles? Apakah Miles berhasil melawan seseorang yang telah tinggal dalam tubuhnya? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kisah mistis dan horror apa sajakah yang nantinya menghampiri mereka? Lebih baik simak dulu deh trailernya berikut ini.


Masih penasarankan bagaiamana keseruan film ini? Untuk itu, kamu mesti menunggu dulu ya untuk menontonnya, karena film ini akan mulai dirilis pada 8 Februari 2019 di Amerika Serikat.