Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019 - Serial drama Korea berlatar belakang kerajaan masa dinasti Korea dulu, kini akan kembali membuat kamu dibawa pada masa dinasti kerajaan masa itu. Drama Korea terbaru yang berjudul “Hatch” atau “Haechi” ini akan siap menemani waktu luang kamu setelah menggantikan jadwal tayang drama Korea populer sebelumnya, yaitu drama “My Strange Hero” yang sebelumnya tayang di channel SBS tv. Drama “Haechi” ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 11 Februari 2019 nanti, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. 

Baca juga : Sinopsis Drakor Kolosal The Crowned Cloun

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Serial drama “Haechi” ini merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang akan sebuah petualangan yang berpusat pada dinasti Joseon Korea. Drama ini akan berlatarkan kerajaan masa dulu dan masa dimana ada empat orang yang memiliki kedudukan atau kekuasaan yang berbeda-beda, untuk mereformasi sebuah penuntutan di masa itu. Di sini maksud dari kata atau Bahasa “Haechi” atau “Haetae” ini lebih mengarah pada hewan imajiner, yaitu maksudnya adalah sesuatu yang mampu membedakan yang tidak bersalah dari yang bersalah.
Dengan disutradai oleh Kim Yi Young yang juga merangkap sebagai penulis skenarionya. Masih ingat dengan serial drama Korea yang bergenre kolosal dan historical seperti drama “Dong Yi”, “Horse Doctor”, dan juga “Hwajung”, beberapa drama populer tersebut juga ditulis oleh seorang Kim Yi Young. Akankah drama terbaru “Haechi” yang dia garap ini akan sama populernya dengan drama-drama sebelumnya? Semoga saja ya!
Bukan hanya ditulis oleh penulis terkenal, kini sang sutradara akan menggandeng para actor dan aktris ternama Korea, yang juga aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pemeran utamanya, drama “Haechi” ini akan dibintangi oleh actor tampan Jung Il Woo. Dia ini dikenal banyak membintangi drama Korea, seperti  “49 Days” tahun 2011 lalu dan “Cinderella and Four Kninght” pada 2016 lalu. Di sini Jung Il Woo akan memerankan karakter sebagai Lee Geum yang merupakan seorang pangeran.

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Sebagai lawan aktingnya, Jung Il Woo ditemani oleh aktris cantik Go Ara, yang juga telah sukses membintangi banyak drama Korea seperti “Hwarang (2016)” dan juga “Black (2017)". Dan di sini Go Ara akan memerankan karakter sebagai Yeo Ji, yaitu seorang detektif polisi wanita yang menyelidiki kejahatan. Kemudian ada juga actor Kwon Yool yang akan berperan sebagai Park Moon Soo, yang merupakan seorang sahabat dari Lee Gum. 

Selain itu, serial drama “Haechi” ini juga akan dibintangi oleh  Park Hoon yang akan berperan sebagai Dal-Moon, Lee Kyoung-Young sebagai Min Jin-Won, Kim Kap-Soo sebagai King Sookjong, Han Sang-Jin sebagai Wi Byung-Joo, Lee Pil-Mo, Nam Gi-Ae, Lim Ho, Kim Jong-Soo, Jung Moon-Sung sebagai Lee Tan, dan para pemain pendukung lainnya. 

Setelah melihat siapa saja yang akan bermain dalam serial drama “Haechi” ini tentu kamu tidak akan meliwatkannya kan? Atau sudah tidak sabar lagi untuk segera menontonnya? Untuk itu, langsung saja simak synopsis serial drama Korea terbaru “Haechi”, berikut ini. 


Sinopsis Drama Korea Haechi 2019

Sinopsis Drama Korea Haechi Tayang Februari 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Haechi” ini akan berpusat pada kerajaan masa dinasti Joseon Korea dulu. Di mana selama masa periode Dinasti Joseon itu terdapat empat orang yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka melakukan sebuah pertemuan untuk menjadikan Pangeran Lee Geum naik tahta menjadi seorang Sang Raja dan mereformasi Saheonbu tersebut. Empat orang tersebut adalah Lee Geum yang merupakan seorang pangeran, Yeo-Ji yang merupakan seorang detektif kepolisian wanita, Park Moon-Soo,  dan juga Dal-Moon.

Lee Geum merupakan seorang pangeran, namun dia tidak diakui sebagai seorang pangeran dikarenakan dia dilahirkan pada seorang ibu yang memiliki kelas terendah. Meskipun begitu, kebanyakan masyarakat di sana begitu menginginkan Lee Geum menjadi seorang Raja dan mereformasi Saheonbu. Lee Geum ini dikenal sebagai seorang pangeran yang sangat cerdas dan begitu rajin, juga sangat ramah terhadap masyarakat sekitarnya. 

Di sisi lain terdapat seorang wanita yang terkenal akan ketangguhannya dalam seni bela diri dan juga sangat pandai dalam berbahasa asing. Dia itu adalah Yeo-Ji, seorang detektif polisi wanita yang bertugas menyelidiki kejahatan dan dia telah dianggap sebagai seorang penyelidik terbaik di Saheounbu. Namun, mirisnya dia mendapatkan perlakuan tidak wajar, dia didiskriminasi  secara sepihak dikarenakan dia seorang wanita. 

Sedangkan untuk Park Moon-Soo sendiri dia telah mempersiapkan ujiannya secara sungguh-sungguh untuk menjadi seorang pejabat publik. Dia memang dikenal tidak terlalu pintar dan memiliki kesulitan dengan ujiannya, namun dia adalah orang yang jujur dan lembut kepada orang lain. Dan untuk seorang Dal-Moon sendiri, dia ini dikenal sebagai seorang badut yang begitu terkenal di Saheunbu. Selain itu, Dal Moon ini begitu pandai dalam seni bela diri. 


Pertemuan yang dilakukan oleh empat orang dengan profesi yang berbeda-beda ini akankah menemukan titik temunya? Apakah nantinya mereka akan berhasil untuk menjadikan Lee Geum sebagai seorang Raja? Untuk itu, jangan lupa menonton serial drama kerajaan “Herachi” ya!