Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)Hello pecinta drama Korea! Awal Februari nanti kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea terbarunya, yang siap menemani waktu santai kamu. Serial drama Korea “The Light in Your Eyes” atau dengan judul lain yaitu “Dazzling“ ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Februari 2019 nanti pada channel JTBC.


Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)
Sumber : Google.com

Serial drama “The Light in Your Eyes”  ini akan menghadirkan para bintang Korea ternama, yaitu sebagai pemeran utamanya dibintangi oleh aktris cantik Han Ji Min dan akan beradu acting dengan actor tampan Nam Joo Hyuk dari serial "The Bride of Habaek (2017)". Tentu kamu sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya?


Sedikit info nih ya, drama “The Light in Your Eyes” ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusia 25 tahun yang tidak bisa menikmati masa usia mudanya seperti teman seusianya, dikarenakan dirinya tiba-tiba berubah menjadi wanita tua berusia 70-an. Di samping itu ada seorang pria yang malah menyia-nyiakan masa mudanya. Bagaimanakah kisah, tentu menarik banget nih perjalanan hidup yang penuh misteri ini kan?

Dengan disutradai oleh Kim Seok Yoon dan dibantu oleh Lee Nam-Kyu, Kim Soo-Jin sebagai penulis naskah jalan ceritanya. Drama “The Light in Your Eyes” ini nantinya akan bergenre Comedy, Romance, dan juga Mystery. Tentu gabungan ketiga genre tersebut membuat jalan ceritanya semakin menarik untuk segera ditonton, terlebih dibintangi oleh actor dan aktris populer Korea.

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)
Sumber : Google.com
Nah, seperti yang telah dikatakan di atas tadi, bahwa drama “The Light in Your Eyes” ini akan dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utamanya. Di sini aktris cantik Han Ji Min akan berperan sebagai Kim Hye Ja, seorang wanita muda berusia 25 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi wanita tua berusia 70-an. Di samping itu, actor tampan Nam Joo Hyuk itu akan memerankan karakter sebagai Lee Joon Ha, seorang pria yang berusia 26 tahun dan membuang-buang masa mudanya dengan kehidupan yang tidak bersemangat.

Di sisi lain, drama ini juga dibintangi oleh aktris senior Kim Hye Ja, yang memerankan seorang Kim Hye Ja yang berusia 70-an. Selain itu, dibintangi juga seorang actor tampan yang tidak kalah populernya yaitu Son Ho-Jun yang akan berperan sebagai Kim Young-Soo, Ahn Nae-Sang sebagai Hye-Ja’s father, Lee Jung-Eun sebagai Hye-Ja’s mother, Kim Ga-Eun sebagai Oh Hyun-Joo, Song Sang-Eun sebagai Yoon Sang-Eun, Jung Young-Sook, Woo Hyeon, Jung Ji-Hoon sebagai Kim Young-Soo (young), dan para pemain pendukung lainnya.

Masih penasaran gak sih tentang cerita drama Korea “The Light in Your Eyes” ini? Kalau begitu simak langsung saja synopsis drama Korea terbaru “The Light in Your Eyes” berikut ini.

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes 

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes (Dazzling)
Sumber : Google.com

Serial drama Korea “The Light in Your Eyes” atau dikenal juga dengan judul “Eyes Are Dazzling” ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang bernama Kim Hye-Ja. Dia ini merupakan seorang wanita muda berusia 25 tahun yang begitu memimpikan menjadi seorang penyiar dan dikenal sebagai seorang yang jujur, serta memiliki kepribadian yang positif.

Namun, secara tiba-tiba Kim Hye Ja berubah menjadi wanita tua yang berusia 70 tahunan. Hal ini tentu membuat dia begitu terkejut dan syok ketika mendapati dirinya telah berubah drastic. Kejadian yang dianggap mistis ini ternyata tanpa dia sadari, dia memiliki kemampuan khusus untuk memanipulasi waktu.

Di sisi lain terdapat seorang pria yang malah tidak bersemangat untuk menjalani masa mudanya. Pria itu bernama Lee Joon Ha, dia ini ingin sekali menjadi seorang reporter. Bukan tanpa sebab dia memilih untuk tidak semangat lagi dalam menjalani kesehariannya. Hal itu dikarenakan dia telah bekerja keras untuk menggapai mimpinya itu menjadi reporter, namun kenyataannya berkata lain. Dia malah belum berhasil untuk mewujudkannya, hingga pada akhirnya dia menjalani hidup dengan putus asa dan tidak ada semangat lagi untuk menggapainya.

Permasalahan-permasalahan itu mereka hadapi meski dengan masalah yang begitu berbalik. Hingga pada akhirnya permasalahan itu membuat mereka dipertemukan dan saling terlihat satu sama lain. Dan menimbulkan chemistry-chemistry yang begitu kuat. Bagaimanakah hubungan mereka terjalin? Mistry-mistery apa sajakah yang nantinya akan mereka hadapi? Apakah Kim Hye Ja akan kembali cantik dan muda lagi?


Masih penasarankan bagaimana cerita selanjutnya? Untuk itu jangan lupa untuk nonton serial drama Korea “The Light in Your Eyes” ini ya!