Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis - Film layar lebar bergenre horror “Pejanjian dengan Iblis” ini sudah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Januari 2019 lalu. Ada banyak kisah yang menarik terangkum dalam film “Perjanjian dengan Iblis” ini. Film yang bergenre horor ini disutradarai oleh Ardy Oktaviand, dengan mengambil tema horor yang menceritakan tentang kisah liburan keluarga ke suatu pulau yang jarang dikunjungi oleh para wisatawan dan liburan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi pengalaman yang begitu menyeramkan. 

Baca juga : Sinopsis Film Layar Lebar Matt & Mou

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis
Sumber : Google.com
Dengan dibintangi oleh aktris cantik Shandy Aulia, yang akan bermain peran sebagai tokoh utama yaitu sebagai Aninsa (istri Bara. Selain itu, dibintangi juga aktris Artika Sari Devi yang  berperan sebagai Rengganis, Jarum Narottama sebagai Hanya, Basmalah Gralind sebagai Lara (anak Bara), Alex Abbad sebagai Bara (Ayah Lara), dan masih banyak lagi para pemain pendukung lainnya. 


Nah, buat kamu yang ingin mendapat gambaran bagaimana kisah yang ada dalam film “Perjanjian dengan Iblis” ini. kamu bisa membaca review film “Perjanjian dengan Iblis” di bawah ini. cerita horor yang bisa menjadi referensi tontonan kamu di akhir pecan ini. untuk itu simak reviewnya berikut ini.  


1. Bara, Lara dan Annisa berlibur ke Pulau Bengalor

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis
Sumber : Google.com
Awal film “Perjanjian dengan Iblis” ini menceritakan tentang seorang Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Alex Abbad), namun Bara telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya yang bernama Lara. Bara memustuskan untuk menikah lagi dikarenakan tidak tega melihat anaknya Lara hidup tanpa seorang ibu dan menggantikannya dengan Annisa. Namun, Lara ini merupakan sosok anak yang keras kepala, dia tidak suka punya ibu lagi. Sehingga membuat hubungan Lara dan Annisa tidak baik dan saling tidak akur. Hal itu, membuat Bara ayahnya itu memutuskan untuk pergi liburan bersama di Pulau Bengalor. Tentu ini bertujuan untuk mendekatkan Annisa dengan Lara anaknya itu agar semakin akur dan dapat memahami.  

2. Liburan yang mestinya menyenangkan malah menjadi menyeramkan

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis
Sumber : Google.com
Adanya liburan yang dibuat oleh keluarga Bara, Annisa, dan anaknya Lara itu seharusnya menjadi momen yang paling menyenangkan, juga sekaligus pendekatan antara Annisa dan Lara. Namun, entah apa yang telah terjadi, ketika mereka liburan tersebut setiap malam Lara selalu diganggu dengan suara-suara yang terus-menerus memanggil namanya. Hal itu membuat Lara merasa bingung dan bercampur dengan rasa takut, dia pun akhirnya mengatakannya pada ayahnya perihal aka kejadian mistis itu. Namun, tak sesuai apa yang diharapkan, ayahnya malah menganggap Lara dengan bermimpi. 

3. Hingga teror yang terjadipun semakin bertambah parah

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis
Sumber : Google.com
Awalnya terror yang terjadi hanya dialami oleh Lara saja. Namun, kini semakin hari terror tersebut semakin menyeramkan dan menakutkan dan entah dari mana terror-teror yang tidak jelas tersebut. Hingga Annisa pun juga mendapatkan terror yang tidak jelas itu, apalagi ketika mereka lagi-lagi harus dihadapkan dengan hal-hal yang mistis di sebuah villa tempat mereka menginap itu. 

Ditambah lagi Bara mesti kembali ke Jakarta untuk segera mengurus pekerjaan yang mendadak itu. Membuat Annisa dan Lara semakin diganggu dan diteror terus-menerus setiap malam, seakan tiada hari tanpa ketenangan. Dan liburan yang mestinya menyenangkan berubah menjadi pengalaman yang begitu menyeramkan. 

4. Perjanjian dengan Iblis

Review Film Bioskop Perjanjian dengan Iblis
Sumber : Google.com
Dan pada suatu ketika, Annisa merasa dan menyadari akan suatu hal yang tidak beres yang telah terjadi dengan dirinya dan anaknya di villa tempat mereka menginap tersebut karena terror yang terus-menerus mengganggu mereka. Annisa pun berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Lara dari semua hal-hal gaib nan mistis itu secara sendirian dan membawanya kembali pulang ke Jakarta. Bagaimanakah perjuangan seorang Annisa melawan para Iblis itu? Apakah mereka akan berhasil dengan selamat kembali pulang ke Jakarta? Untuk, itu jangan lupa untuk menyaksikannya di seluruh bioskop tanah air ya!

Nah, itulah review singkat film “Perjanjian dengan Iblis”. Memang sejak awal perjalanan cerita ini sangatlah mudah untuk ditebak dan dibaca akan kemana alur cerita ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena film ini memiliki sinematografi dan skoring yang lumayan bagus. Saat menontonnya pun, kamu akan dibawa menikmati obyek yang jelas karena penangkapan visual yang tepat. 

Untuk review singkat tersebut, sudah tidak terlalu penasaran lagikan tentang film “Perjanjian dengan Iblis” ini? kalau masih penasaran, nonton bareng aja langsung ya, di seluruh bioskop kesayangan kamu.