Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton Bersama Kekasih

5 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton Bersama Kekasih- Hari Valentine akan selalu menjadi momen yang mesti dirayakan bagi sebagian orang. Tak jarang mereka selau merayakannya dengan memberikan coklat atau kado yang lainnya terhadap pujaan hati. Merayakan hari valentine itu memang akan selalu menyenangkan.

5 Film Romantis yang Cocok untuk di Tonton di Hari Valentine
Sumber :  Google.com

Nah, daripada muluk-muluk saling memberikan coklat saat valentine. Lebih baik kamu nonton bareng saja dengan pilihan film-film khusus untuk valentine. Tapi ingatya, jangan baper ketika menontonnya. Untuk itu, inilah 5 rekomendasi film romantic yang bisa menjadi teman menonton kamu saat hari valentine tiba. Apa saja sih filmnya tersebut, simak ulasan berikut ini ya.

1. Film berjudul “500 Days of Summer (2009)” ajarkan arti cinta sejati


Film yang berjudul “500 Days of Summer” yang telah tayang pada tahun 2009 lalu ini merupakan sebuah film yang begitu menarik untuk ditonton. Di sana kamu akan diajarkan bagaimana arti cinta sejati dan juga film tersebut sarat akan makna.

Film “500 Days of Summer” ini menceritakan tentang seorang yang bernama Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang baru ditinggalkan oleh sang kekasihnya (Zooey Deschanel). Hingga hal itu membuat Tom untuk mengingat 500 hari dimana mereka pernah bersama. Dia pun berusaha untuk memperbaiki apa yang salah di 500 hari tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya, tonton langsung saja ya!


2. Film berjudul “Definitely, Maybe (2008)” 


Film yang tayang pada tahun 2008 lalu yang berjudul “Definitely, Maybe’ ini cocok banget untuk kamu yang sering putus cinta. Karena dalam film ini kamu akan diajarkan tentang suatu hubungan yang dapat berakhir kapan saja, juga pada akhirnya akan menemukan pasangan hidup yang sesungguhnya.

Film berjudul “Definitely, Maybe (2008)” ini dibintangi oleh Ryan Reynolds bersama Isla Fisher, dan Abigail Breslin, yang bergenre romance berpadu dengan komedi. Film ini menceritakan tentang Will Hayes (Reynolds), yaitu seorang duda beranak satu yang mencoba mencari wanita pendamping hidupnya setelah gagal berumah tangga. Perjalanan hidupnya tidak semulus itu, dia terus menghadapi berbagai macam tantangan dalam mencari pendamping hidup yang sesungguhnya.

3. Film “The Notebook (2004)”, sebuah perjuangan cinta


Film yang tayang pada tahun 2004 lalu ini merupakan sebuah film yang berlatarkan pada tahun 1940. Di mana film ini menceritakan tentang hubungan Noah Calhoun yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Allie yang diperankan oleh Rachel McAdams. Hubungan mereka berdua ini tidak mendapatkan restu dari orang tua Allie, karena status ekonomi mereka berdua ini sangat berbanding terbalik. Allie yang merupakan gadis kaya raya, sedangkan Noah merupakan pria miskin.

Film ini begitu menarik untuk kamu tonton saat valentine nanti, film yang bertabur dengan perjuangan cinta untuk bisa bersama mesti harus melewati berbagai macam tantangan. Film “The Notebook” ini sangat sayang untuk kamu lewatkan begitu saja.

4. Film “Everybody’s Fine (2009)”, ajarkan rasa kasih sayang ayah


Bukan hanya memberikan kasih sayang pada kekasih di hari valentine ini. Dengan menonton film “Everybody’s Fine” ini kamu bisa menengok kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya. Film ini pasti akan membuat kamu baper sekaligus mampu menguras air mata kamu.

Film dengan alur yang mudah dimengerti dan disertakan konflik yang yang begitu menarik, tentu akan mampu membuat airmata kamu menentes.  Bahkan, film ini juga akan menyadarkanmu betapa besar kasih sayang seorang ayah terhadap anak-anaknya. Dengan diperankan oleh aktris Hollywood ternama seperti Robert De Niro, Drew Barrymore, Kate Beckinsale, tentu film ini akan sangat sayang kamu lewatkan untuk ditonton.

5. Film yang berjudul “Dear John” ini ajarkan kisah cinta yang terpisahkan oleh perang


Film “Dear John” ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pegawai sipil dan tentara yang mesti terpisahkan karena perang telaj terjadi. Diangkat dari novel karya Nicholas Spark, film “Dear John” wajib ada di deretan film yang akan kamu tonton di hari kasih sayang ini. Cerita yang ditampilkan benar-benar menyentuh, karena menceritakan perjuangan jatuh bangun sepasang kekasih yang terpisah karena perang.

Meskipun begitu, mereka tidak pernah absen bertukar kabar melalui surat dan merapal doa supaya segera dipertemukan kembali. Mereka terus memperjuangan cinta mereka ditengah masalah yang ada, meski LDR pun mereka lakukan. Bagaimanakah kisah cinta mereka? Akankah mereka dapat dipertemukan kembali? Untuk itu, kamu mesti menonton film yang satu ini ya!

Itulah 5 rekomendasi film yang bisa menemani kamu di hari valentine. Film-film tersebut akan membuat kamu semakin sadar apa itu makna dari cinta sendiri. Untuk itu jangan lupa nonton ya!