Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019 Buat kamu yang suka drama yang bergenre thirrell, fantasy, juga dengan percikan-percikan romance, drama yang satu ini sangat sangat untuk kamu tinggalkan. Serial drama Korea terbaru yang berjudul “He is Psychometric” ini akan siap menemani kamu pada 11 Maret 2019 nanti dichanel TVN. Akan tayang setiap hari senin dan selasa, menggantikan serial drama Korea sebelumnya yang berjudul “The Clowned Clown”.

Baca juga : 7 Drama Korea Menarik Tayang Februari 2019 

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “He is Psychometric” ini disutradara oleh Kim Byung-Soo, yang sebelumnya dia telah menggarap serial drama yang berjudul “A Korean Odyssey" dan "Queen In Hyun’s Man” pada tahun 2012 lalu. Dalam pembuatan drama ini, sang sutradara akan dibantu oleh seorang penulis Yang Jin Ah, yang karyanya bisa kamu nikmati dalam serial drama yang  berjudul “Chosun Police (2007)” dan “Vampire Prosecutor (2017)”.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Terbaru "Doctor Prisoner" Tayang Maret 2019

Drama “He is Psychometric” yang memiliki genre thriller, fantasy, dan romance ini menceritakan tentang seorang yang bernama Lee An, yang dikenal sebagai seorang anak muda yang memiliki kemampuan supranatural dan juga mampu mengetahui rahasia terdalam dari setiap orang yang disentuhnya. Kemudian dia bertemu dengan seorang gadis yang menyembunyikan luka masa lalunya dengan bersikap ceria. Merekapun akhirnya mencoba untuk memperbaiki dan tumbuh bersama, hingga kisah romance pun dimulai.

Baca juga : Sinopsis Drakor Legal High, Drama komedi dan romance 2019

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Drama ini menawarkan jalan cerita yang begitu menarik, “He is Psychometric” akan tampil dengan misteri dan investigasi yang menarik, juga drama ini akan menampilkan sisi chemistry yang begitu kuat. Dengan diperankan oleh actor terkenal Park Jin Young atau akrab disapa dengan Jin Young Got7. Di sini dia akan memerankan karakter utama pria sebagai Lee An. Sebelum bermain dalam drama ini, actor Jin Young Got7 ini telah sukses membintangi serial drama “Magic School (2017)” dan juga drama populer  “The Legend of the Blue Sea (2016)”. 
Sedangkan untuk lawan aktingnya, dia akan berkolaborasi dengan aktris cantik Shin Ye Eun.  Aktris pendatang baru ini dikenal lewat dramanya “A-TEEN” pada tahun 2018 lalu, di sini dia akan memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Yoon Jae In. Di sisi lain, drama ini juga dibintangi oleh Kim Kwon yang berperan sebagai Kang Sung-Mo, Dasom sebagai Eun Ji-Soo, Noh Jong-Hyun sebagai Lee Dae-Bong, Jang Eui-Su sebagai Lee Seung-Yong, Ko Yoon-Jung sebagai Kim So-Hyun, dan para pemain pendukung lainnya. 

Nah, daripada jalan ke sana ke mari lagi, langsung baca saja Sinopsis Drama Korea Terbaru “He is Psychometric”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea He is Psychometric

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Aktor Jin Young GO7 sebagai Lee An
Serial Drama Korea “He is Psychometric” ini menceritakan tentang seorang anak lelaki yang bernama Lee An, dia ini dikenal memiliki kekuatan supranatural hingga mampu membaca rahasia orang-orang yang bersentuhan dengan kulitnya. Dengan istilah lain Lee An ini memiliki kemampuan yang bernama psikometri yang begitu istimewa. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia mampu membaca ingatan orang yang disentuhnya itu. 

Selain dikenal memiliki kemampuan  psikometri tersebut, Lee An dikenal juga sebagai seorang yang tampan. Namun dia bukanlah seorang yang bisa dikatakan pintar, sehingga tidak jarang dia sendiri begitu sulit untuk mengendalikan kemampuan yang dimilikinya.

Sinopsis K-Drama He is Psychometric Tayang Maret 2019
Sumber: Google.com
Aktris cantik Shen Ye Eun sebagai Yoon Jae In
Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Yoon Jae In. Dia ini merupakan seorang gadis yang memiliki banyak rahasia pada masa lalunya. Yoon Jae In tidak ingin luka yang ada pada masa lalunya itu diketahui oleh orang lain, sehingga dia ingin menyembunyikan luka emosi dan masa lalu yang menyakitkan yang pernah ia alami tersebut. 

Yoon Jae In memilih untuk terus menjadi gadis yang ceria dan terlihat kuat, namun dibalik itu begitu terluka. Namun, usahanya tersebut seakan tidak ada gunanya ketika dia bertemu dengan Lee An yang mampu mengetahui dan mengungkapkan rahasia orang lain saat bersentuhan dalam beberapa detik saja. 

Dan pada akhirnya Lee An dan Yoon Jae In terlibat dalam suatu masalah, mereka akan mencoba untuk memperbaiki, menyembuhkan, dan juga tumbuh bersama. Ketika itu perasaan yang bernama cinta menghampiri mereka berdua. Bagaimanakah chemistry mereka berdua itu? Akankah luka pada masa lalu Yoon Jae In dapat disembuhkan dan menjadi seorang Yoon Jae In yang tanpa beban lagi? Penasarankan? Simak dulu deh trailernya berikut ini.


Bagaimana? Apakah masih penasaran dengan ceritanya? Ataukah sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikannya? Untuk itu tunggu dulu ya, karena drama “ He is Psychometric” ini akan mulai tayang pada 11 Maret 2019 nanti.