Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019Ada yang baru di bulan Maret 2019 nanti, serial drama Korea yang berjudul “Doctor Prisoner” ini akan segera menemani waktu senggang kamu. Dikabarkan drama “Doctor Prisoner” ini akan mulai tayang pada 20 Maret 2019 mendatang di stasiun telivisi swasta KBS2 tv setiap hari rabu dan kamis.

Baca juga : 7 Drama Korea Tayang Februari 2019

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019
Sumber : Google.com
Drama “Doctor Prisoner” ini disutradarai oleh Hwang In Hyuk, sebelumnya dia dikenal juga akan karya terbarunya yang berjudul 'Laurel Tree Tailors' dan 'Assembly'. Sedangkan untuk penulis naskah scenario dramanya akan ditulis oleh Park Kye-Ok. 
Kalau dilihat dari judulnya sendiri “Doctor Prisoner” ini akan lebih berpusat dan berlatarkan tentang dunia dokter yang bekerja di medis penjara. Yang mana di sini akan menceritakan tentang kisah seorang dokter yang sukses, namun diharus meninggalkan rumah sakit yang telah menjadi tempat dia bekerja selama ini. kemudian dia bekerja di departemen medis penjara, mulai saat itulah kejadian yang tidak menguntungkan terjadi padanya.

Baca juga : Sinopsis Drakor Legal High, Kisah pengacara sukses dan pemula

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019
Sumber : Google.com
Dengan diperankan oleh actor ternama sebagai pemeran utamanya, yaitu actor Nam Goong Min. Dia telah mengkomfirmasi akan bermain dalam serial drama “Doctor Prisoner” ini melalui pihak agensinya 935 Entertainmentnya. Sebelumnya actor Nam Goong Min ini membintangi serial drama “Handsome Guy and Jung Eum” dan dalam drama kali ini dia akan memerankan karakter sebagai Na Yi Je, yaitu seorang Dokter sukses yang akhirnya bekerja di departemen medis penjara.
Sedangkan sebagai lawan mainnya, Nam Goong Min akan ditemani aktris cantik Nara. Dalam drama “Doctor Prisoner” ini Nara akan memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Han So-Geum. Di sisi lain, drama ini juga diramaikan oleh actor ternama Kim Byung-Chul berperan sebagai Sun Min-Sik, Choi Won-Young berperan sebagai Lee Jae-Joon, Jin Hee Kyung berperan sebagai Mo Ri Ya, Lee Da In berperan sebagai Lee Jae In, dan para pemain pendukung lainnya. 

Nah, daripada panjang lebar lagi pembahasannya, langsung saja nih simak ulasan Sinopsis Drama Korea Terbaru “Doctor Prisoner”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner

Sinopsis Drama Korea Doctor Prisoner Tayang Maret 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Doctor Prisoner” ini merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang seorang dokter yang telah mencapai kesuksesannya. Namun, karena suatu insiden dia mesti meninggalkan rumah sakit yang telah membesarkan namanya selama ini. Doctor ini dikenal dengan nama Na Ji Ye, dia ini dikenal sebagai seorang doctor yang begitu terampil dan professional dalam merawat pasiennya dengan penuh pengabdian dan tanpa adanya perlakuan diskriminasi. 

Suatu ketika dia terlibat dalam kecelakaan medis yang tidak disebabkan olehnya dan hal itu ternyata malah membawa buruk bagi dirinya, hingga surat izin medisnya pun ditangguhkan. Hingga pada akhirnya dia dikeluarkan dari rumah sakit tersebut. Hal itu menjadi awal dia untuk bangkit lagi dengan bekerja di salah satu departemen medis penjara, dengan berbekal sertifikat ahli medis yang telah dia miliki selama ini. 

Di sana Na Ji Ye berusaha untuk menyesuaikan diri terhadap situasi dan keadaan yang ada di penjara. Hingga diapun memikirkan untuk bagaimana caranya melakukan balas dendam terhadap rumah sakit yang telah menuduhnya melakukan tindakan yang bahkan dia sendiri tidak melakukannya. Untuk melancarkan aksinya itu, dia akan menyingkirkan kepala dokter penjara yang ada di sana dan akan mengklaim bahwa tempat itu merupakan tempat dirinya sendiri. 


Bagaimanakah aksi yang dilakukan oleh Na Ji Ye? Akankah dia berhasil untuk balas dendam dengan rumah sakit yang telah merusak karirnya itu? Penasaran bangetkan bagaimana aksi sang dokter? Untuk itu, jangan lupa nonton drama Korea “Doctor Prisoner” ini ya.