Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens

Sinopsis Drama Korea My Fellow CitizensBulan Maret nanti kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea terbaru yang berjudul “My Fellow Citizens”. Serial drama “My Fellow Citizens” ini direncakan akan mulai tayang pada 25 Maret 2019 di channel KBS2 tv, setiap hari senin dan selasa pukul 22.00 waktu setempat. 


Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens
Sumber: Google.com

Drama “My Fellow Citizens” ini merupakan sebuah drama yang memiliki genre penggabungan antara action dan romance, juga diselingi dengan adanya komedi untuk mencairkan suasana. Drama terbaru ini menceitakan tentang seorang penipu professional yang menikah dengan seorang perwira polisi, hingga terlibat dengan sebuah kasus yang tak terduga sebelumnya. Akan ada banyak adegan action dalam drama ini, namun akan lebih manis dengan taburan chemistry yang siap membuat para penonton baper. 


Dengan disutradarai oleh Kim Jung-Hyun dan dibantu Han Jung-Hoon sebagai penulis naskah ceritanya, sebelumnya dia dikenal dalam serial “Bad Guys” pada tahun 2014 lalu. Serial drama ini akan dibintangi oleh actor dan aktris populer Korea dan sudah sering tampil dalam berbagai macam serial drama Korea. Sebagai pemeran utama pria akan diperankan oleh actor tampan dan juga terkenal Choi Si-Won. Aktor yang akrab di sapa dengan Siwon Suju ini merupakan anggota dari K-pop Super Junior, terakhir dia membintangi serial drama Korea “Revolutionary Love (2017)”. Dan untuk drama “My Fellow Citizens” ini dia akan memerankan karakter sebagai Yang Jung-Kook, yaitu seorang penipu professional yang berhasil menikah dengan seorang perwira polisi. 


Sementara itu, sebagai lawan mainnya dia akan ditemani aktris cantik Lee Yoo Young. Di sini dia akan memerankan karakter sebagai Kim Mi-Young, yaitu seorang detektif polisi terkenal. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktris  Kim Min Jung yang berperan sebagai Park Hoo-Ja, yaitu sebagai wanita misterius. Ada juga actor Tae In-Ho sebagai Han Sang-Jin, Kim Eui-Sung sebagai Kim Joo-Myung, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya cerita.


Seperti yang telah dikatakan di awal tadi bahwa serial drama korea terbaru “My Fellow Citizens” ini akan mulai tayang pada 25 Maret 2019 di channel KBS2 tv, setiap hari senin dan selasa pukul 22.00 waktu setempat. Untuk itu kamu mesti sabar dulu untuk menontonnya, lebih baik baca dulu synopsis drama Korea “My Fellow citizens”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens
Sumber: Google.com
Serial drama korea terbaru yang berjudul “My Fellow Citizens” ini menceritakan tentang seorang penipu professional yang bernama Yang Jung-Kook. Meskipun dia seorang penipu, dia tdak pernah tertangkap oleh polisi, malahan dia berhasil menikahi seorang perwira polisi. Di sisi lain juga ada seorang detektif wanita yang bernama Kim Mi Young, dia ini seorang yang begitu pemberani dan demi mendapatkan sebuah misinya dia harus menyamar dan berbohong akan pekerjaannya. 

Suatu hari, pacarnya Yang Jung Kook ini tiba-tiba lari dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Hal ini tentu membuat seorang Yang Jung-Kook merasa sangat begitu kesal dan diapun pergi keluar untuk minum. Tanpa disengaja di sana dia bertemu dengan Kim Mi-Young serorang detektif. Dan pertemuan itu akan menjadi awal hubungan mereka berdua.

Ketika itu, Yang jung Kook mengatakan kepada Kim Mi Young bahwa dirinya itu seseorang yang sedang menjalankan bisnis, namun kenyataannya dia seorang penipu yang begitu professional. Sedangkan Kim Mi Young mengenalkan dirinya sebagai seorang yang bekerja di sebuah perusahaan kecil, namun sebenarnya dia seorang detektif yang sedang menyamar. Tanpa diguga mereka ternyata saling menyembunyikan dan berbohong akan identitas asli mereka. Hingga mereka saling merasa nyaman satu sama lain dan hubungan merekapun semakin hari semakin romantic. 

Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah. Pada hari pernikahan mereka itu akhirnya Kim Mi-Young mengungkapkan yang sebenarnya kepada Yang Jung-Kook, bahwa dia sebenarnya seorang detektif. Sementara itu, muncullah seorang wanita misterius, yang diketahui namanya adalah Park Hoo-Ja. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya, namun ayahnya telah ditipu oleh Yang Jung-Kook. Hingga Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya untuk mencalonkan diri sebagai kursi majelis nasional.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah cinta beda profesi itu akan tetap bertahan? Bagaimanakah sosok wanita misterius tersebut? Penasarankan akan kelanjutan dari drama “The Fellow Citizens” ini? Untuk itu tonton langsung saja ya!