Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang MenyeramkanBuat kamu pencinta film genre horor, kali ini film asli Indonesia akan kembali menghiasi layar bioskop kesayangan kamu dengan film horor yang mampu membuat kamu selalu dibayangi dengan terror yang mengerikan. Ya, film horor terbaru yang berjudul “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” ini akan siap menemani kamu pada 21 Februari 2019 dan akan tayang di seluruh bioskop tanah air. 

Baca juga : Sinopsis Film Antologi Rasa, Kisah Cinta Segitiga yang Begitu Rumit

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan
Sumber: Google.com
Film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” hasil garapan sutradara muda Andi Manoppo dengan produksi Layar Production dan Cinema Delapan ini tentunya merupakan sebuah film horor yang tidak seperti biasanya. Di sini Alfani Wiryawan selaku produsernya menjelaskan bahwa film ini nantinya akan menghadirkan hantu dengan gaya lebih berbeda dan tentu tidak kalah seramnya. Di mana nantinya film ini akan menampilkan hantu yang berlatarkan siluman laut, menurut dia belum pernah ada yang mengangkat tema hantu itu dalam film horor Indonesia ini. 
Kemudian Fitrin Hapsari selaku Executive Produser dari Layar Production juga menambahkan bahwa dalam film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” ini tidak hanya akan menampilkan kisah horor siluman dalam laut, namun juga lebih pada para penonton agar semakin mengenal dan memanjakan mata mereka akan keindahan alam Indonesia terkhusus di Lampung. 

Baca juga : Review Film Bioskop Horor Perjanjian dengan Iblis


Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan
Sumber: Google.com
Dengan dibintangi oleh actor dan aktris ternama tanah air, yaitu seperti Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani, dan para pemain pendukung lainnya. Tentu akan membuat film ini tidak sabar untuk segera kamu tonton. Dan membuktikan seberapa besar nyalimu terhadap yang berbau mistis.
Nah, tanpa perlu panjang lebar lagi, lebih baik kamu langsung saja baca synopsis film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” sebelum menotonnya langsung, biar kamu dapat gambaran dulu akan ceritanya nanti. So, inilah synopsis film horor Indonesia “11:11 Apa Yang Kau Lihat?”, simak sampai tuntas ya!

Sinopsis Film Horor “11:11 Apa Yang Kau Lihat?”


Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Hantu Siluman Laut yang Menyeramkan
Sumber: Google.com
Pada suatu malam tepat pukul 11:11, tersebut seorang mahasiswa arkeologi yang bernama Galih, dia yang begitu menggemari dunia diving dan fotografi ini tiba-tiba menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Ketika itu ibunya menghilang saat Galih masih kecil di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Dan sekarang Galih sudah menjadi sosok pemuda dan menjadi seorang mahasiswa arkeologi. Kini Galih dan teman-teman yang bernama Ozan, Vania, dan Martin mempunyai sebuah misi untuk melakukan perjalanan menuju tempat tersebut, di mana tempat itu yang telah menjadi saksi menghilangkannya ibu Galih di pulau terpencil bernama Tanjung Biru. 

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan menguras tenaga, akhirnya mereka sampai di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru tersebut. Keindahan yang ditawarkan di sana begitu mengagumkan dan sangat cocok untuk aktivitas menyelam atau diving. Merekapun memutuskan untuk menyelam menikmati keindahan laut di sana, namun mereka malah menemukan bongkahan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Dalam kapal itulah yang akan menemukan mereka dengan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih. Namun artifak tersebut ternyata penuh dengan hal mistis dan malahan membawa bencana kepada mereka. 

Karena tanpa mereka sadari Siluman Laut penghuni kapal karam itu telah terusik akan kehadiran manusia mereka, yang mengakibatkan jadi bencana bagi mereka dan penduduk sekitarnya. Pasalnya, gangguan demi gangguan siluman penjaga Tanjung Biru terus terjadi pada kelompok tersebut. Hal menyeramkan apa saja yang nantinya akan terus meneror mereka? Apakah mereka mampu menemukan ibu Galih yang hilang secara misterius tersebut? Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru secara hidup-hidup?


Penasarankan? Untuk itu langsung nonton saja ya film “11:11 Apa yang Kau Lihat?” tersebut pada 21 Februari 2019 di seluruh bioskop tanah air.