Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Confession Tayang Maret 2019

Sinopsis Drama Korea Confession Tayang  Maret 2019Serial drama korea terbaru “Confession” ini merupakan sebuah drama yang akan berlatarkan dunia hokum dan juga criminal, tentunya drama ini tidak lengkap tanda adanya action dan romance yang menjadi nilai tambah untuk tidak kamu lewatkan begitu saja. Drama ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Maret 2019 mendatang di channel TVN, menggantikan serial drama Korea sebelumnya yang bergenre romance, yaitu “Romance Is A Bonus Book”.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizen Tayang Maret 2019

Sinopsis Drama Korea Confession Tayang  Maret 2019
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea He is Psycometric Tayang Maret 2019

Drama “Confession” ini merupakan hasil garapan seorang sutradara terkenal yaitu Serial drama PD direktur Kim Cheol Kyu. Dia ini dikenal akan beberapa garapan filmnya yang berjudul “Mother (2018)”, “Chicago Typewriter (2017)”, dan juga dikenal dalam serial drama populer “Emergency Couple” pada tahun 2014 lalu. Dan sebagai penulis naskah skenarionya sendiri akan ditulis oleh sang sutradara Kim Cheol Kyu sendiri. 
Serial drama “Confession” yang memiliki genre hokum, criminal, dan juga terdapat percikan asmara ini menceritakan tentang seorang pengacara yang memiliki masa lalu yang begitu kelam. Dikarenakan masa kecilnya hanya dihabiskan di sebuah rumah sakit karena penyakit jantung kronis yang hampir merenggut nyawanya. Hingga akhirnya dia menjalani transplantasi jantung dan kembali hidup untuk kedua kalinya. Namun, ketika itu dia menemukan ayahnya dihukum mati dan dia memutuskan untuk menjadi seorang pengacara. Perjalanan yang begitu rumit hingga menjadi seorang pengacara. Penasarankan bagaimana kisahnya, lanjut baca synopsisnya di bawah ini ya!
Dalam drama Korea “Confession” ini sang sutradara akan kembali menggandeng actor dan aktris populer yang tentu sudah dikenal oleh penonton setia drama Korea. Ada actor terkenal Lee Joon Ho atau akrab disapa dengan Junho ini merupakan seorang anggota dari K-pop terkenal 2PM. Selain itu dia dikenal tampil apik dalam serial "Good Manager (2017)" dan menjadi pemeran utama di drama JTBC "Rain or Shine (2017)". Dan kini actor Junho akan bermain dalam drama “Confession” sebagai pemeran utama pria, yaitu berperan sebagai Choi Do Hyun seorang pengacara yang memiliki masa lalu begitu kelam.

Di sini Lee Joon Ho akan bermain dengan aktris cantik Shin Hyun Bin yang berperan sebagai pemeran utama wanita. Dia akan menjadi karakter sebagai Ha Yoo Ri, yaitu seorang teman baiknya Choi Do Hyun yang ddulunya bekerja sebagai detektif dan sekarang memilih menjadi youtubers. Di sisi lain juga dibintangi oleh actor Yoo Jae Myung yang berperan sebagai Ki Choon Ho dan para pemain pendukung lainnya.

Nah, pasti sudah tidak sabar lagikan untuk segera menonton drama korea terbaru ini. Apalagi setelah mengtehaui para pemainnya yang siap membuat kamu tidak bisa pindah channel deh. Sebelumnya menontonya baca dulu synopsis drama Korea “Confession”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Confession

Sinopsis Drama Korea Confession Tayang  Maret 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Confession” ini merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang prinsip “non bis in idem” yakni hukuman ganda tentang pembelaan hukum yang melarang seseorang diadili untuk kedua kalinya untuk pelanggaran hukum yang sama. Hingga menceritakan tentang sebuah kasus yang melibatkan kebenaran tersembunyi di balik hukum yang melarang bahaya ganda tersebut. Dan semuanya akan diungkapkan kebenarannya dalam drama ini.

Ketika itu terdapat seorang yang bernama Choi Do-Hyun yang masih kecil, dia diagnosis memiliki penyakit jantung. Hal itu tentu membuat masa kecilnya harus dihabiskan di sebuah rumah sakit untuk menjalani pengobatan yang tidak tahu sampai kapan berakhirnya. Hingga suatu keajaiban dating, akhirnya dia diberi kesempatan kedua untuk hidup kembali dengan menerima transplantasi jantung. Namun, ketika dia sudah berhasil menjalani transplantasi jantung yang berhasil, dia mendapatkan sebuah berita bahwa ayahnya dihukum mati karena dituduh telah melakukan suatu pembunuhan. 

Hal itulah yang membuat Choi Do Hyun akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pengacara handal yang mampu mengungkap setiap kasus dan menyelamatkan orang yang tidak bersalah dalam dunia hokum. Dan juga tujuan utamanya untuk membersihkan nama ayahnya tersebut.

Dengan ditemani oleh Han Yoo Ri yang selalu mendukung dan memberikan semangat pada Choi Do Hyun dalam setiap hal. Kini Choi Do Hyun pun melangkah menjadi seorang pengacara demi mengungkapkan sebuah kasus kebenaran yang tersembunyi dalam hokum yang mematikan. Bagaimanakah Choi Do Hyun dalam mengungkapkannya? Untuk itu simak dulu deh trailernya berikut ini. 


Menarik bangetkan kisahnya untuk kamu tonton. Untuk itu jangan sampai ketinggalan dramanya ya!