Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film The Sacred Riana: Beginning, Mistery Pada Masa Kecil Riana

Film The Sacred Riana: Beginning, Mistery Pada Masa Kecil RianaMasih ingat dengan Sacred Riana, seorang magician asli Indonesia yang telah sukses membius penonton saat tampil di atas panggung. Selain menjuarai Asia's Got Talent 2017, Sacred Riana juga sukses mengguncang panggung megah American Got Talent pada tahun 2018 lalu. Penampilannya yang selalu bersikap dingin dan tanpa eksperi ini, tentunya kamu masih ingatkan? Nah, kali ini Sacred Riana akan bermain dalam film layar lebar, film yang menceritakan tentang dirinya sendiri akan mistrey dia pada masa kecil yang indigo tersebut. Film yang berjudul “The Sacred Riana: Beginning” ini akan siap tayang pada 14 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Baca juga : Film Horor Reva Guna Guna, Akan Membawamu Lebih Waspada Pada Sekitar

Film The Sacred Riana: Beginning, Mistery Pada Masa Kecil Riana
Sumber : Google.com
Baca juga : Film Pohon Terkenal, Ceritakan Keseruan Menjadi Taruna Taruni Akpol

Dengan disutradarai oleh Billy Christian, dengan mengangkat tema masa kecil Riana sebagai anak indigo, pesulap misterius, dan boneka misteriusnya Riani. Tentunya film horor kali ini akan disuguhkan dengan alur dan tema yang berbeda dari kebanyakan film horor lainnya. Ditambah lagi film ini akan semakin nyata, karena diperankan oleh orangnya langsung. Wah, makin tidak sabar ingin segera menontonnya langsung. 
Selain akan dibintangi langsunng oleh Sacred Riana itu sendiri, dalam film “The Sacred Riana: Beginning” ini sang sutradara akan menggandeng actor dan aktris terkenal tanah air, yang kepiyawaan mereka dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Mereka itu adalah aktris cantik Aura Kasih yang berperan sebagai Bu Clara (Guru BP di sekolah Riana), Agatha Chelsea sebagai Lusi (teman Riana), Prabu Revolusi sebagai ayahnya Riana, Citra Prima sebagai ibunya Riana, Ken Angrean sebagai Hendro (teman Riana), Willem Bevers sebagai Om Johan, Ciara Nadine Brosnan sebagai Anggi (teman Riana). 
Selain itu, juga akan diramaikan oleh aktro dan aktris tanah air Brooklyn Alif Rea, Frislly Herlin, Carlos Camelo, Jessiana Marriera Pariston, dan para pemain pendukung lainnya. Film “The Sacred Riana Beginning” ini direncakan akan mulai  tayang pada 14 Maret 2019 di bioskop seluruh tanah air. Penasarankan bagaimana cerita masih kecil Riana yang penuh dengan misteri itu, simak dulu ya synopsis film “The Sacred Riana Beginning”, berikut ini. 

Sinopsis Film The Sacred Riana Beginning

Film The Sacred Riana: Beginning, Mistery Pada Masa Kecil Riana
Sumber : Google.com
Film “The Sacred Riana Beginning” ini menceritakan tentang perjalanan masa kecil Riana, seorang magicion penuh misteri. Apalagi dengan sikapnya yang selalu dingin dan tanpa ekspresi, bahkan untuk berbicara saja dia sangat sulit. Masa kecil Riana yang awalnya tinggal di kota kecil bersama ayah dan ibunya. Keluarga kecil mereka pada saat itu menjalani usaha kecil, yaitu usaha rumah duka. 

Namun musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan yang berada di Jakarta. Dan itu adalah awalnya Riana bertemu dengan boneka Riani tersebut. Setelah lama berlalu, Riana kecil pun sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa. Mulai saat itulah keluarga menyadari bahwa Riana itu memiliki kemampuan indigo dan berbeda dengan anak lainnya. 

Suatu hari Riana didatangi oleh Bu Klara, yaitu guru BP di sekolah Riana. Bu Klara ingin mengetahui alasan Riani tidak masuk sekolah, karena sudah beberapa hari Riana tidak masuk tanpa keterangan. Hingga akhirnya Bu Klara mengetahuinya dan meminta Riana untuk direhabilitasi karena banyak musibah yang datang. Namun, musibah tersebut terus datang silih berganti seakan keluarga orangtuanya Riana sudah terkena terror dan hal mistris yang tidak mereka ketahui apa itu penyebabnya. 

Melihat akan kejadian tersebut, membuat Bu Klara terus mencari solusi untuk menghentikan teror mistis yang melanda keluarga Riana itu. Kemudian Bu Klara meminta bantuan kepada Hendro, Lusi, dan juga Anggi untuk membantu Riana agar dapat bersosialisasi. Tapi kehadiran mereka justru memicu masalah yang lebih besar lagi setelah membuat mahluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua pada akhirnya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya, simak trailer berikut ini ya, biar tambah penasaran.



Bagaimana? Menarikkan untuk segera kamu tonton? Untuk itu jangan lupa menontonnya langsung pada 14 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.