Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019

Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019 - Bulan Juni akan menjadi comebacknya aktor tampan Shin Sung Rok lewat drama terbaru yang berjudul “Perfume”, setelah sebelumnya sukses membintangi drama Korea populer “The Last Empress”. Tentu drama “Perfume” ini akan menjadi obat kangen kamu dengan acting yang begitu ciamik dan juga akan pesona yang seakan mampu membuat penggemar tidak akan melewatkannya begitu saja. Apalagi kabarnya drama ini akan ditaburi oleh para bintang Korea. Direncanakan serial drama Korea “Perfume” ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Juni 2019 mendatang di Channel KBS2, dengan menggantikan slot drama “My Fellow Citizen”.


Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019
Sumber : Google.com
Baca juga: Sinopsis Drama Korea Arthdal Chronicles, Ceritakan Tentang Peradaban Kuno Arth

Serial drama Korea “Perfume” ini disutradarai oleh Kim Sang-Hwi dan dibantu oleh Choi Hyun-Ok sebagai penulis naskah dramanya. Di sana mereka mengangkap cerita drama bergenre komedi, fantasi, dan juga romance yang akan membuat drama ini semakin menarik untuk kamu tonton. Drama “Perfume” ini merupakan drama romansa fantasi antara pria dan wanita yang sama-sama diberi kesempatan ajaib kedua dalam hidup mereka. 
Drama “Perfume” ini bercerita tentang kemarahan wanita paruh baya yang bernama Min Jae-Hee, yaitu seorang ibu rumah tangga yang keluarganya telah hancur. Namun melalui parfum misterius, penampilan Min Jae-Hee tiba-tiba berubah menjadi wanita muda yang cantik. Bahkan ia menjadi model karena penampilan barunya ini. kemudian Min Jae-Hee bertemu dengan Seo Yi-Do (Shin Sung-Rok), seorang perancang busana yang sangat sukses namun juga kejam. Apa yang akan terjadi pada keduanya? Pasti penasarankan? Lanjut baca sinopsisnya ya!
Sebagai pemeran dalam drama “Perfume” ini, sang sutradara akan menggandeng aktor “Shin Sung Rok”. Seperti yang telah dikatakan di atas tadi bahwa aktor tampan yang satu ini pastinya sudah dikenal dalam drama Korea populer “ The Last Empress”. Dan untuk drama kali ini dia akan memerankan pemeran utama sebagai Seo Yi Do, yaitu seorang perancang busana yang terkenal dan begitu sukses namun sosok yang kejam.

Dalam memerankan karakternya dia akan ditemani oleh aktris cantik Cha Ye Ryun yang akan memerankan karakter sebagai Han Ji Na, seorangg mantan pacar dari desainer Seo Yi Do. Selain itu, dibintangi juga  Go Won Hee yang akan memerankan karakter sebagai Min Jae Hee, dan juga dibintangi oleh Kim Min Kyu, serta para bintang lainnya yang juga tak kalah serunya. 

Nah, makin penasarankan bagaimana ceritanya dan tidak sabarkan untuk segera melihat acting mereka itu? Untuk itu, baca dulu deh synopsis serial drama Korea “Perfume”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Perfume

Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Perfume” ini merupakan serial drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita paruh baya dan merupakan seorang ibu rumah tangga yang bernama Min Jae-Hee. Dia ini telah lama mengabdikan dirinya hanya untuk keluarga saja, namun keluarganya itu hancur. Dia pun tidak bisa mengendalikan emosinya  dan marah akan dunia. Namun, suatu hari dia tiba-tiba menemukan sebuah parfum misterius dan mampu mengubah penampilan sirinya menjadi seorang wanita muda dan sangat cantik. 

Dengan penampilan yang baru ini, tidak sulit bagi Min Jae Hee untuk menjadi seorang model terkenal. Benar saja, dia akhirnya menjadi seorang model yang sedang naik daun dengan figure yang begitu memukau. Tidak ada yang mengetahui akan rahasia misteriusnya itu hingga menjadi seorang wanita muda yang begitu cantik.

Hingga diapun dipertemukan dengan Seo Yi Do, yaitu seorang perancang busana atau desainer yang begitu jenius, hingga karya-karyanya di kenal di dunia. Tak heran dengan kesuksesannya itulah dia menjadi seorang yang begitu sukses dan dikenal sebagai seorang yang penuh dengan semangat. Apakah yang akan terjadi dengan mereka berdua itu? Seorang model yang sedang naik daun dan seorang desainer terkenal. Akankah chemistry akan muncul di antara mereka ataukah sebaliknya? 

Duh, pastinya penasaran bangetkan akan ceritanya? Untuk itu jangan lupa menonton langsung ya!