Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles, Ceritakan Peradaban Kuno Korea

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles, Ceritakan Peradaban Kuno KoreaBulan Juni 2019 nanti kamu akan kembali disuguhkan dengan drama-drama Korea yang mesti kamu tonton. Serial drama Korea “Arthdal Chronicles” merupakan daftar wajib dalam drama yang tidak boleh kamu tinggalkan begitu saja, terlebih buat kamu penggemar K-Drama. Drama “Arthdal Chronicles”  ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2019 ini. Karena drama ini akan menjadi comebacknya aktor tampan Song Joong Ki, yang sebelumnya populer akan aktingnya yang begitu memukau dalam serial drama Korea populer “ Descendants Of The Sun”. Tentu kamu sudah tidak sabar lagikan untuk segera menyaksikannya? Serial drama “Arthdal Chronicles” ini direncanakan akan mulai tayang pada 1 Juni 2019 nanti.
Selain itu, serial drama Korea “Arthdal Chronicles” yang disutradarai oleh Kim Jin-Won yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Song Joong-Ki dalam drama “The Innocent Man“, salah satu K-drama populer yang sudah beberapa kali tayang di Indonesia ini akan mengangkat sebuah drama yang berbeda dari drama kebiasaannya. Drama “Arthdal Chronicles” ini akan mengangkat cerita tentang peradaban kuno Korea dan tentunya akan lebih banyak berlatarkan tentang histrorycal. Dengan ditulis oleh Kim Young-Hyun dan Park Sang-Yeon yang keduanya juga sudah pernah bekerja sama dalam drama “Tree With Deep Roots”, tentunya keapikan dalam proses pembuatan drama ini tidak diragukan lagi.

Baca juga : Comebacknya Aktor Song Joong Ki  dalam drama Arthdal Chronicles Juni 2019

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles, Ceritakan Peradaban Kuno Korea
Sumber: Google.com
Tentu drama “Arthdal Chronicles” ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2019 ini. Selain merupakan drama comebacknya aktor tampan Song Joong Ki, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Korea Selatan. Seperti ada aktris cantik Kim Ji Won yang ketenarannya meningkat pesat akibat aktingnya yang begitu memukau dalam serial drama Korea “Fight for My Way”. Di sini dia akan memerankan karakter utama wanita sebagai Tan-ya. Dan akan beradu acting dengan Song Joong Ki yang akan memerankan karakter sebagai Eun-Seom.  

Selain itu, dibintangi oleh Jang Dong Gun (The Suits), yang akan memerankan karakter sebagai Ta-Gon. Ada juga aktris cantik Kim Ok Bin (The Villainers) yang akan memerankan karakter sebagai Tae Al-Ha. Serta akan akan bintang lainnya yang juga tidak kalah kerennya dan ikut meramaikan jalannya drama ini.

Sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Sabar dulu ya, drama “Arthdal Chronicles” ini akan mulai tayang pada 1 Juni 2019 mendatang, setiap hari sabtu dan minggu pukul 21.00 waktu setempat di channel TVN. Sebelum menontonnya, simak dulu Sinopsis Serial Drama Korea “Arthdal Chronicles”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Arthdal Chronicles

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles, Ceritakan Peradaban Kuno Korea
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “Arthdal Chronicles” ini menceritakan kisah tentang orang-orang di kota Arthdal yang menciptakan legenda untuk diri mereka sendiri. Serial drama ini telah merilis dua teaser karakter baru untuk aktor utama mereka Jang Dong Gun dan Song Joong Ki.


Jang Dong Gun akan memainkan peran Ta Gon, putra seorang pemimpin suku. Ta-Gon ini juga seorang pahlawan perang Aseudal. Dia telah membuka jalan bagi Aseudal untuk menjadi negara kota yang makmur dan dia adalah orang yang paling berkuasa di Aseudal. Dia bermimpi menjadi raja pertama untuk Negara Aseudal ini.

Sementara itu, Song Joong Ki yang mengambil peran Eun Seom merupakan seorang yang terlahir dengan nasib yang berbeda. Dia adalah seorang pria dari Suku Wahan yang memiliki wajah polos, tapi saat ada yang menyerang, dia langsung serang balik. Dalam trailer tersebut terlihat Eun Seom yang mencoba melindungi Suku Wahan. Dia berkata, "Aku akan menyelamatkan Wahan dari Arthdal" dan berperang dengan musuh tanpa rasa takut. Dia melemparkan dirinya sendiri dari tebing ke dalam air dan kata-katanya berbunyi, "Anak monster" dan "Itu adalah takdirmu." Matanya berkilau dengan karisma ketika dia menyatakan, "Aku Eum Seom, prajurit Wahan."


Berbeda dengan Kim Ji Won yang memerankan sebagai Tan-Ya, dia merupakan seorang penerus Suku Wahan. Dengan melewati berbagai macam kesulitan, dia menyadari misinya. Dia hidup di bawah kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi seorang politisi.

Nah, penasarankan bagaimana kisahnya? Serial drama Korea “Arthdal Chronicles” ini merupakan serial drama pertama yang mengangkat tentang histrorycal tentang peradaban kuno pada masa Arth. Untuk itu, sayang sekali jika kamu lewatkan begitu saja.