Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Partners for Justice Season 2 Tayang Juni 2019

SinopsisDrama Korea Partners for Justice Season 2 Tayang Juni 2019Masih ingat dengan drama Korea yang sempat populer pada Juli 2018 lalu yang berjudul “Partners for Justice”? Pastinya kamu masih ingat dengan drama yang satu ini, apalagi kamu dibuat penasaran dengan ending yang menggantung dan membuat ngeregetan itu. Nah, kabar baiknya kini rasa penasaran kamu itu akan segera terobati dengan dirilisnya serial drama Korea “Partner for Justice season 2” yang direncanakan akan mulai tayang pada 3 Juni 2019 mendatang. Menggantikan slot drama Korea sebelumnya “Special Labor Inspector Mr.Jo” yang tayang di channel MBC setiap hari Senin dan Selasa jam 21.00 waktu setempat.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Mr.Jo


Sinopsis Drama Korea Partners for Justice Season 2 Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Dengan melanjutkan drama sebelumnya, drama “Partner for Justice season 2” ini akan kembali dengan aksi dalam mengungkapkan kejahatan yang terjadi yang lebih banyak berfokuskan pada dokter forensik Baek Beom (Jung Jae Yong) dengan jaksa Eun Sol (Jung Yoo Mi). Drama yang masih digarap oleh direktur dan sutaradara No Do-Cheol bersama dengan Han Jin-Sun ini tentu akan menjadi daftar drama Korea yang mesti kamu tonton. Dalam penulisan naskah scenario dramanya kali ini juga akan kembali dipercayakan kepada Min Ji-Eun.

Untuk para pemerannya sendiri, kamu yang khawatir. Karena mereka akan kembali berperan untuk drama “Partner for Justice season 2” ini. Ada Jung Jae Young, Jung Yu Mi, Oh Man Seok, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil, dan No Soo San Na, yang akan kembali membintangi Partners for Justice 2 dan kembali mengulangi peran mereka dari Musim pertama. Meskipun begitu, mereka akan tampil dengan gaya baru dan tentunya akan membuat drama seoson 2 ini semakin menarik untuk segera ditonton.

Sinopsis Drama Korea Partners for Justice Season 2 Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Pada drama “Partner for Justice season 1”, Jung Jae Young dan Jung Yu Mi bermain sebagai pemeran utama, Jae Young sebagai ilmuwan forensik berpengalaman bernama Baek Beom, dan Yu Mi berperan sebagai jaksa pemula yang bernama Eun Sol. Kemudian, Oh Man Seok berperan sebagai jaksa penuntut bernama Do Ji Han. Sementara, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil, dan No Soo San Na akan mengulang peran mereka sebagai rekan Jung Jae Young di National Forensic Service. Joo Jin Mo berperan sebagai dokter yang sering melucu demi meringankan suasana suram di dalam laboratorium forensik.

Kemudian, ada juga Song Young Kyu yang berperan sebagai ilmuwan forensik yang cerdas dan sering bertengkar dengan Jung Jae Young. Go Kyu Pil dan No Soo San Na melengkapi para pemerannya sebagai mahasiswa fisika dan kimia yang masing-masing bekerja di departemen analisis kecelakaan lalu lintas dan bukti mikroskopis.

Sedangkan, untuk para pemain baru sang sutradara akan menggandeng No Min Woo dan Kang Seung Hyun. Di sini No Min Woo akan muncul sebagai dokter bernama Jang Chul yang memiliki kepribadian dingin dan penuh semangat, tetapi ia adalah dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) yang terampil. Sementara, Kang Seung Hyun akan memerankan seorang peneliti bernama Sally Kim yang bekerja di departemen zat beracun, dan akan menggantikan Stella Hwang (Stephanie Lee) yang muncul di musim pertama.

Nah, makin tidak sabarkan untuk segera menontonnya? Sebelum itu, baca dulu Sinopsis Serial Drama Korea “Partner for Justice season 2”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Partner for Justice season 2

Sinopsis Drama Korea Partners for Justice Season 2 Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Pada serial drama Korea “Partner for Justice season2” ini akan melanjutkan cerita yang telah ada pada musim pertama. Drama ini akan lebih menceritakan tentang dokter forensik Baek Beom (Jung Jae Yong) dengan jaksa Eun Sol (Jung Yoo Mi) yang melakukan aksinya dalam menemukan tindak kejahatan.

Di mana musim kedua ini dokter forensik Baek Beom (Jung Jae-Young) memiliki keraguan tentang kematian Oh Man-Sang. Hal itu tentu membuat Baek Beom mencoba untuk mengungkap kebenaran, apakah Oh Man-Sang benar-benar mati atau tidak. Disisi lain ada Eun Sol (Jung Yoo-Mi) telah tumbuh dari jaksa pemula dan masih bekerja dengan Baek Beom. Sementara itu Do Ji-Han (Oh Man-Seok) adalah seorang jaksa yang bekerja sama dengan Baek Beom dan Eun Sol.


Menceritakan tentang aksi dalam menemukan sebuah kebenaran dan mengungkap kejahatan yang sering kali tersembunyi. Membuat pekerjaan mereka tidaklah mudah. Bagaimanakah aksi mereka nantinya. Untuk itu tonton langsung saja ya pada 3 Juni 2019 mendatang.