Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-Poong

Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-PoongKini di bulan April 2019 kamu akan kembali disuguhkan dengan drama Korea bergenre action yang berpadu dengan komedi dan manisnya chemistry romance. Serial drama Korea terbaru yang berjudul “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong” atau dikenal dengan judul lain yaitu “Special Labor Inspector Jo”  ini dikabarkan akan siap mengudara pada awal April 2019 mendatang. Lebih tepatnya pada 8 April 2019 nanti di channel MBC TV, setiap hari senin dan selasa jam 22.00 waktu setempat menggantikan slot drama sebelumnya yang berjudul “ITEM”.
Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-Poong
Sumber : Google.com

Baca juga : Sinopis Drakor Bautiful World Tayang April 2019

Serial drama “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong” ini merupakan sebuah drama terbaru yang memiliki genre action, komedi, dan juga akan ditaburi dengan romance sebagai pemanisnya. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang yang bernama Jo Jin Gap, seorang pria yang dulunya adalah anggota tim judo nasional dan yang mimpinya menjadi guru pendidikan jasmani. Namun, mimpinya itu seketika hancur ketika dia dikeluarkan karena tidak bisa menahan emosinya. Hingga dia memutuskan untuk menjalani pekerjaan yang lainnya. Bagaimanakah kehidupan seorang Jo Jin Gap? Simak terus ulasan sinopsisnya ya!
Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-Poong
Sumber : Google.com
Dengan disutaradarai oleh Park Won-Gook dan sebagai penulis naskah dramanya ditulis oleh Kim Ban-Di. Serial drama Korea “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong” ini akan dibintangi oleh actor dan aktris terkenal Korea. Ada actor tampan Kim Dong-Wook yang akan menjadi pemeran utama pria dan memainkan karakter sebagai Jo Jin-Gab. Sebelum bermain dalam drama ini Kim Dong Wook telah dikenal tampil begitu apik dalam serial drama Korea “The Guest” yang tayang di channel OCN TV pada tahun 2018 lalu. 
Sebagai lawan mainnya dia akan ditemani oleh aktris cantik Park Se-Young yang akan memerankan karakter sebagai Joo Mi-Ran. Di sisi lain juga dibintangi oleh Ryu Deok-Hwan yang berperan sebagai Woo Do-Ha, Kim Kyung-Nam sebagai Cheon Deok-Koo, Seol In-A sebagai Ko Mal-Sook, Oh Dae-Hwan sebagai Koo Dae-Gil, Lee Won-Jong sebagai Ha Ji-Man, Kang Seo-Joon sebagai Lee Dong-Young, Song Ok-Suk sebagai Choi Seo-Ra, Kim Hong-Fa sebagai Jo Jin-Cheol, Yoo Su-Bin sebagai Department Head Baek, Kim Min-Kyu, Lee Na-Yoon sebagai Jo Jin-A, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan serial drama Korea “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong” ini. 

Penasarankan bagaimana kisahnya, untuk itu kamu langsung menontonnya saja pada 8 April 2019 nanti di channel MBC TV. Tapi sebelum menontonnya, simak dulu deh sinopsis serial drama Korea terbaru “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-Poong 

Sinopsis Drama Korea Special Labor Inspector Jo Jang-Poong
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Special Labor Inspector Jo Jang-Poong” ini merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pria yang bernama Jo Jin-Gab, dia ini pernah menjadi seorang atlet judo dengan penghasilan yang begitu menjanjikan. Jo Jin Gab ini memiliki mimpi untuk menjadi guru pendidikan jasmani. Namun, mimpinya itu nyatanya sudah hancur karena yang pertama  dia telag memprotes korupsi di sebuah pertandingan dan berujung pada dikeluarkannya dari cabang olahraga itu. Setelah itu, Jo Jin-Gab memilih menjadi guru olahraga, namun untuk kesekian kalinya dia kembali di berhentikan karena dia tidak mampu untuk mengendalikan amarahnya yang sudah meluap. 

Hingga hal itu membuat membuat mimpi Jo Jin-Gab hancur dan dia pun memilih untuk bekerja  sebagai pejabat public. Di sana dia tidak perlu khawatir akan dikeluarkan dari pekerjaannya. Dia mencoba hidup dengan damai, tetapi kemudian dia dipindahkan untuk bekerja sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Di sana dia kembali dihadapkan dengan orang-orang yang menggunakan kekuatan mereka secara tidak adil. Hal itu membuat seorang Jo Jin-Gab berpikir untuk kembali menjadi dirinya yang dulu. Akankah Jo Jin Gab akan kembali menjadi dirinya yang dulu, seorang atlet judo? 

Di sisi terdapat seorang detektif dan juga mantan seorang atlet judo. Dia juga mantan istri Jo Jin-Gab dan mereka telah memiliki anak, dia itu adalah Joo Mi-Ran. Dalam pekerjaannya sebagai pengawas ketenagakerjaan itu dia kembali disatukan dan terlibat dalam sebuah kasus yang membuat mereka kembali bersama. 

Tentu kamu akan penasaran bangetkan bagaimana kisah selanjutnya? Untuk itu langsung tonton ya pada 8 April 2019 mendatang di channel MBC TV.